Price List Altcoin

BlockAIp




BlockAIp adalah jejaring sosial dan platform media terdesentralisasi berbasis dan berjalan di blockchain sendiri dengan dukungan cryptocurrency. Pertama, platform adalah jaringan sosial dengan antarmuka yang mudah digunakan dan mudah dipahami, bekerja sama dengan Artificial Intelligence (Felix). Kedua, BlockAIp akan menjadi portal media yang demokratis tanpa seorang editor; Keputusan yang diizinkan untuk mempublikasikan dibuat oleh komunitas platform. Selain itu, konten relevan yang dipublikasikan oleh pengguna akan dibayar oleh platform. Ketiga, platform akan berfungsi sebagai gateway pembayaran dengan kemampuan untuk menyimpan dan bertukar cryptocurrency, di mana pengguna dapat membayar berbagai barang dan jasa, menukar dan menarik dana dari akun pribadi mereka ke rekening bank atau kartu pembayaran tanpa batasan.
BlockAIp akan bekerja sama dengan kecerdasan buatan (Felix). AI dapat membuat janji, mengatur jadwal, memesan tiket, memesan meja restoran, membeli barang secara online, membayar tagihan pengguna (asalkan kunci akses pribadi disediakan untuk Felix). Selain itu, Felix dapat mencetak pesan, mencari teman, grup, acara, video, dan banyak lagi. Analisis data secara teratur di Internet akan memungkinkan Anda untuk memilih tips yang sesuai pada berbagai topik, yang akan menghemat waktu pengguna untuk mencari jawaban secara manual. Selain mengatur kasus pengguna, AI siap untuk menjadi teman Anda, dengan siapa Anda dapat berbicara secara pribadi. Dan yang tak kalah pentingnya, pengenalan AI (Felix) ke dalam platform tidak akan bertentangan dengan langkah keamanan informasi, karena Felix tidak akan menyimpan data.

BlockAIp Blockchain

Blockchain-Powered
Tim kami bekerja keras untuk menciptakan jaringan blockchain generasi berikutnya yang akan terbuka bagi publik untuk berpartisipasi sebagai node secara bebas. BlockAIp Blockchain akan dapat ditingkatkan menjadi lebih dari 80 000 transaksi per detik, ratusan juta pengguna dan petabyte penyimpanan sambil mempertahankan keamanan, perlindungan pembelanjaan ganda, dan desentralisasi. Ini berarti bahwa semua data yang disimpan di blockchain kami sangat aman, karena kriptografi yang melekat pada sistem pengarsipannya dibandingkan dengan WhatsApp atau FB Messenger di mana operator menyimpan data dari semua percakapan termasuk gambar, video, dan file. Selain itu, tidak ada yang dapat memblokir akun pengguna karena sifat platform yang terdesentralisasi. Demikian,

Kecerdasan buatan

BlockAip akan beroperasi bersama dengan Kecerdasan Buatan yang diajarkan sendiri yang disebut Felix. Ini akan berfungsi sebagai asisten pribadi seperti Siri atau Cortana. Felix akan dapat membuat janji, memesan dan membeli tiket, memesan makan malam di restoran, membeli barang virtual, dan membayar tagihan rutin pengguna. Selanjutnya, AI akan dapat mengetik pesan, menulis cerita atau berita, mencari teman, kelompok, acara, artikel populer, video, melakukan panggilan, dll. Namun, Felix dapat menjadi teman yang dapat diajak bicara secara pribadi oleh pengguna. Akhirnya, Felix tidak akan mengumpulkan atau menyimpan informasi apa pun; algoritmanya akan memungkinkannya untuk bekerja dengan data saat masih dalam keadaan terenkripsi dalam kasus ketika kunci-izin pribadi untuk AI dihasilkan oleh pengguna. Oleh karena itu, tidak ada kontradiksi terhadap sifat platform yang terdesentralisasi.

Struktur platform BlockAIp akan terdiri dari

1. Situs Jejaring Sosial
2. Hub Media
3. Dompet Cryptocurrency
4. Pertukaran
5. Layanan Personal Loan

Situs Jejaring Sosial

Antarmuka BlockAIp akan mirip dengan situs jejaring sosial tradisional; pengguna BlockAIp akan dapat menambahkan pengguna lain sebagai “teman”, bertukar pesan, memposting status pembaruan, berbagi foto,
video dan tautan, menggunakan berbagai aplikasi perangkat lunak (“aplikasi”), dan menerima pemberitahuan dari aktivitas pengguna lain.
Namun, dibandingkan dengan situs web jejaring sosial tradisional, BlockAIp akan menyediakan pengguna dengan messenger terenkripsi tinggi yang aman dengan ketidakmampuan bagi pengembang untuk membaca pesan pengguna. Karena privasi tingkat tinggi dan keamanan data, pengguna akan memiliki kontrol mutlak atas informasi pribadi mereka yang tidak dapat dibagikan kepada pihak ketiga (lihat pelanggaran data Facebook) atau dicuri oleh peretas sebagai akibat dari blockchain di mana data dicatat dalam blok yang terus
diperbarui dan tetap sinkron. Ini berarti bahwa hanya kunci pribadi yang harus disimpan dengan aman agar semua data pada rantai tersebut dapat diamankan. Oleh karena itu, akan ada ruang untuk beroperasi dalam jaringan Peer-to-Peer yang kuat, ulet, dapat dipercaya dan aman.

Hub Media

Media platform akan menjadi tempat di mana orang-orang pergi untuk belajar dan tetap diperbarui pada subjek apa pun — politik, teknologi, olahraga, seni, filsafat, dll. Platform BlockAIp bertujuan untuk menyelesaikan kurangnya transparansi, rasionalitas, dan keterbatasan yang terus berkembang. kebebasan berbicara. Memberikan orang kemampuan untuk melaporkan hal-hal yang mereka anggap penting dan ingin berkomunikasi dengan publik. Akibatnya, platform BlockAIp tidak akan memiliki editor; keputusan apa yang cocok untuk dicetak dibuat hanya oleh komunitas. Selain itu, platform ini akan memberikan insentif kepada para penggunanya untuk membuat konten baru dengan dibayar oleh platform BlockAIp serta pengguna akan dapat memberi tip satu sama lain untuk posting atau komentar. Dengan demikian, kami bertujuan untuk mendistribusikan kembali kekayaan dan hak kepemilikan kembali kepada orang yang tepat.

Dompet Cryptocurrency

Globalisasi ekonomi crypto pasti akan mengarah pada fakta bahwa segera hampir semua layanan akan dibayar untuk menggunakan mata uang digital, seperti yang terjadi dengan kartu bank pada waktunya. Akhirat, kami berencana untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi ini, menciptakan lebih banyak alat dan layanan bagi semua orang untuk digunakan dengan cara baru yang inovatif.
Dengan demikian, BlockAIp akan menyediakan pengguna dengan beberapa dompet cryptocurrency untuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero, Bitcoin Cash dan token BAIP (tanda milik sendiri BlockAIp) yang dapat ditukarkan menjadi fiat atau cryptocurrency yang tersedia di platform. Kami menciptakan peluang untuk membeli / menjual cryptocurrency hanya dengan mengklik tombol. BlockAIp tidak akan membebankan biaya dompet.Selain itu, platform tersebut mengkhawatirkan keamanan, privasi, dan desentralisasi. Oleh karena itu, semua kunci pribadi dan publik dari blockchain lainnya akan disimpan di BlockAIp Blockchain dalam keadaan terenkripsi.
Ini berarti tidak ada yang memiliki kekuatan atas data pengguna. Di sini Anda adalah satu-satunya penguasa uang Anda. Blockchain BlockAIp akan berinteraksi dengan berbagai blockchain, sehingga pengguna dapat memantau saldo mereka, mengirim uang, dan melakukan operasi lainnya.

BlockAIp Exchange

Infrastruktur BlockAIp akan menawarkan pertukaran P2P untuk semua mata uang kripto yang tersedia di platform. Pengguna akan dapat mengubah koin dan token menjadi uang yang dapat Anda gunakan di mana pun
Anda mau. Dengan demikian, sekali cryptocurrency tertentu berubah menjadi fiat, itu dapat dikirim ke rekening bank atau kartu pembayaran baik melalui web atau aplikasi mobile.BlockAIp akan mengambil biaya pertukaran dalam jumlah 0,01% untuk semua cryptocurrency dari platform kecuali BlockAIp Token (BAIP ).

Pinjaman pribadi

Platform ini akan menjalankan layanan pinjaman pribadi agar tersedia bagi pengguna untuk mengambil pinjaman pribadi dalam fiat yang dijamin dengan beberapa aset cryptocurrency (USD, Euro, Pound Inggris, Yuan,
JPY, Rubbles Rusia) hingga $ 25 000 (atau setara) dengan suku bunga rendah.

Bagaimana itu bekerja

Ketika seorang pengguna mengambil pinjaman, dijamin dengan aset seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, BAIP atau Bitcoin Cash — sebagai imbalannya dia menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang fiat. Dan setelah
pembayaran pinjaman dia akan menerima seluruh agunannya kembali bahkan jika agunan telah berkali-kali meningkat atau menurun nilainya. Dengan cara ini, pengguna dapat memperoleh uang tunai, menyimpan posisi kripto dan tetap dalam permainan investasi dalam jangka panjang. Dengan BlockAIp, tidak ada alasan untuk menjual cryptocurrency Anda ketika Anda membutuhkan fiat.
Harap dicatat bahwa kami adalah salah satu pelopor dalam bidang ini dan persaingan hampir tidak ada, kami sedang memperbaiki kondisi berikut yang mungkin berubah di masa mendatang:
  • 0,1% sehari untuk pinjaman jangka pendek dari 5 hingga 30 hari,
  • 3% setahun untuk pinjaman jangka panjang dari 2 bulan hingga 3 tahun. Tetapi biaya dan kondisi kesepakatan nanti akan dibentuk oleh pasar, oleh peminjam dan pemberi pinjaman sehingga dapat diubah di masa depan.
Dalam hal peminjam tidak mengembalikan pinjaman tepat waktu, bagian dari dana gadai yang sama dengan jumlah pembayaran harus dibuka dan ditransfer ke alamat platform. Peminjam akan menerima kembali sisa agunan.

Penggunaan BAIP

Dalam platform, token akan digunakan untuk memberi imbalan kontributor konten dan membayar berbagai barang dan jasa. Token BAIP tidak terbatas pada Platform BlockAIp saja; oleh karena itu, dapat
diperdagangkan dan ditukarkan menjadi fiat atau cryptocurrency lainnya pada platform perdagangan dunia terkemuka.
BlockAIp Token (BAIP) adalah opsi win-win bagi investor dan pengguna biasa, karena semua yang digunakan untuk menakut-nakuti dan menolak inklusivitas reguler dalam lingkungan crypto kini telah menjadi seperangkat alat yang mudah digunakan dan mudah dipahami yang cocok untuk digunakan secara luas. Oleh karena itu, Token BlockAIp adalah investasi yang aman dan penghasilan terjamin.

Rincian ICO

Informasi Umum
Token: BAIP
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Kuantitas: 1.000.000.000 BAIP
Harga: 1 BAIP = 0,06 USD
Pembayaran: ETH
Soft cap: 4.000.000 USD
Hard cap: 38.000.000 USD
KYC: TIDAK
Pra ICO
Mulai: 10/01/2018
Penyelesaian: 11/19/2018
ICO
Mulai: 11/20/2018
Penyelesaian: 12/25/2018


Anda dapat memperoleh token BAIP dengan cara-cara berikut:
• Beli selama Penjualan Token;
• Dapatkan token dengan membuat konten berkualitas;
• Dapatkan token dengan mengambil bagian dalam Program Pengembangan Bounty.

Keuntungan

  1. Situs Jejaring Sosial
    Antarmuka yang mudah digunakan sederhana melalui Aplikasi Web dan Aplikasi Ponsel Cerdas. Layanan pesan terenkripsi dengan jaminan tinggi (dengan ketidakmampuan bagi pengembang untuk membaca pesan pengguna). Tidak ada cara untuk memblokir akun pengguna oleh operator. Privasi tingkat tinggi dan keamanan data akan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol mutlak atas informasi pribadi mereka yang tidak dapat dibagikan kepada pihak ketiga (lihat pelanggaran data Facebook) atau dicuri oleh peretas sebagai akibat dari blockchain.
  2. Felix-Artificial Intelligence
    Felix dapat menjadi asisten pribadi Anda sekaligus sebagai sahabat terbaik. AI dapat mendengarkan, berbicara, mendukung, menyarankan, membuat janji, memesan hotel, tiket, dll. Ini akan dapat mengetik pesan, mencari artikel populer dan menawarkan subjek yang tertarik. Algoritmya akan memungkinkannya untuk bekerja dengan data saat masih dalam keadaan terenkripsi dalam kasus ketika kunci-izin pribadi untuk AI dihasilkan oleh pengguna.
  3. Media Hub
    Tidak ada editor, keputusan apa yang cocok untuk dicetak dibuat hanya oleh komunitas. Konten Media sedang dibayar. Pengguna dapat memperoleh cryptocurrency dan fiat untuk posting, gambar, musik dan video mereka. Pengguna akan dapat melaporkan hal-hal yang mereka anggap penting dan ingin berkomunikasi dengan publik.
  4. Blockchain
    Tidak ada penyimpanan terpusat untuk setiap bagian dari Data Pengguna. Semua Data Pengguna disimpan dalam Blockchain (didesentralisasi) dibandingkan dengan WhatsApp dari FB Messenger di mana operator menyimpan Data dari semua percakapan termasuk gambar, video dan file. BlockAIp blockAIp akan berinteraksi dengan berbagai blockchain, sehingga pengguna dapat memantau saldo mereka, mengirim uang dan melakukan operasi lainnya.
  5. Beberapa Dompet Cryptocurrency Dompet
    cryptocurrency yang aman dan nyaman untuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Bitcoin Cash, Monero dan BAIP (BlockAIp Token). Kemampuan untuk membeli / menjual, menyimpan dan mengirim banyak cryptocurrency. Semua kunci pribadi dan kunci publik dari blockchain lainnya akan disimpan di BlockAIp Blockchain dalam keadaan terenkripsi. Ini berarti tidak ada yang memiliki kekuatan atas data pengguna.
  6. Aplikasi Mobile
    Seorang utusan terenkripsi. Bayar online dan offline untuk tagihan atau pembayaran reguler Anda. Kirim uang ke rekening bank dan kartu pembayaran di seluruh dunia, tanpa batasan atau batasan.

PETA JALAN

November 2016
Kelahiran ide Blockaip
Desember 2016
Pemilihan tim dan pengembangan ide awal
Januari 2017
Riset dan analisis pasar Memulai riset data untuk mengembangkan teknologi blockchain
Februari 2017
Perluasan tim dan penciptaan konsep rinci Persiapan untuk pengembangan platform
Mei 2017
Pengembangan Platform
Juni 2018
Membuat versi pertama dari persiapan akhir Whitepaper untuk penjualan Token
September 2018
Rilis Resmi Whitepaper Mulai Dijual Pribadi
Oktober 2018
Mulai Token Pra-penjualan
Desember 2018
Berakhir ICO
Januari 2019
Jalankan jaringan uji blockchain dan optimalkan
Februari 2019
Peluncuran presentasi MVP jaringan utama blockchain
Mei 2019
Peluncuran platform yang berfungsi penuh. Interaksi dan kerja sama dengan bank dan lembaga keuangan lainnya. Organisasi
September 2019
Luncurkan aplikasi seluler BlockAIp untuk Ios dan Platform Pemasaran Android dan tarik pelanggan
November 2019
Peluncuran layanan pinjaman pribadi

TIM

Ben scott
Chief Executive Officer dan Co-Founder
Alexander Lewis
Chief Financial Officer dan Pendiri Bersama
Albert raud
IT Director
Christopher chuah
Direktur pemasaran
Harry Green
Project Manager
Leonid Golubev
Blockchain Developer
Muhammad fahmy
Spesialis Jaringan Saraf Tiruan
Edward min
Senior Software Engineer
Riley Martin
Big data engineer
Lucas Foster
Spesialis Keamanan IT
Lucy Wen
Manajer konten
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar