Price List Altcoin

FITUR DAN JUGA KEUNGGULAN BQT

Hai para pembaca, hari ini kita akan membahas tentang Platform Pertukaran P2P eksklusif  'BQT' yang menyediakan lingkungan perdagangan yang aman, interaktif, dan fleksibel serta antarmuka yang mudah digunakan bagi komunitasnya untuk mengelola berbagai jenis transaksi yang terdiri dari banyak aset crypto dalam portofolio pedagang. BQT memperkenalkan pendekatan revolusioner yang memungkinkan para pedagang untuk memanfaatkan kepemilikan crypto mereka untuk memperoleh aset crypto dari pedagang sejenis. Tidak seperti Margin dan Perdagangan Berjangka, sistem BQT Hedge Trade adalah metode fleksibel untuk Pedagang mengakuisisi aset crypto dari rekan-rekan lain untuk jangka waktu pendek dengan cara menyimpan kepemilikan crypto mereka yang ada dan masih mempertahankan kepemilikannya untuk jangka waktu platform trade.BQT memungkinkan para pedagang secara global untuk secara aman memposting persyaratan perdagangan mereka dalam pertukaran dan bernegosiasi perdagangan crypto mereka langsung berinteraksi satu sama lain dan berbagi pengalaman mereka dengan komunitas.

FITUR

Perkembangan teknologi dan dunia digital telah berevolusi kebutuhan akan mata uang kripto yang baru muncul dan pada saat yang sama ada banyak pencurian melalui sistem yang lemah tanpa adanya keamanan yang kuat dalam melindungi aset crypto. Alasan utama dari banyak peretasan ini adalah kurangnya Pertahanan dalam pendekatan keamanan dan peraturan yang mendalam dan lemah. Platform Exchange BQT memanfaatkan kekuatan mengganggu teknologi blockchain untuk secara signifikan menyebabkan revolusi dalam industri pertukaran. Pengenalan teknologi blockchain memungkinkan transaksi elektronik terjadi dengan cara yang aman, deterministik, dan merusak-bukti.
Pelepasan token proyek (BQT) disediakan untuk tujuan manajemen penerbitan kolektif, manajemen pengembangan produk dan penilaian kontribusi anggota tim. Token proyek BQT adalah alat untuk menggunakan sistem yang kemampuannya sedang diperluas selama pengembangan proyek.

PASAR CRYPTOCURRENCY

Pasar cryptocurrency sedang berkembang, dan kapitalisasi pasarnya diperkirakan mencapai US $ 268,23 miliar pada 31 Maret 2018. Sejak diperkenalkannya Bitcoin pada Januari 2009, ribuan cryptocurrency sudah ada di beberapa titik dan hari ini, ada ratusan cryptocurrency dengan pasar nilai yang sedang diperdagangkan. Masih, Bitcoin adalah pemimpin yang tidak diragukan lagi mewakili approx.45% dari total kapitalisasi pasar.

Pertukaran P2P

Pertukaran P2P menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam popularitas, karena Localbitcoin yang digunakan secara luas menyaksikan lonjakan volume yang konstan di pasar yang berbeda. Untuk menggunakan berbagai saham aset kriptoaktif, BQT ™ memperkenalkan sistem Hedge Trade yang revolusioner. Tidak seperti margin trading dan futures, sistem BegT ™ Hedge Trade adalah metode yang fleksibel untuk memperoleh aset dalam jangka pendek dengan menyetorkan aset crypto yang ada. BQT ™ memutuskan untuk fokus pada model pertukaran P2P Hedge yang andal, yang memungkinkan trader crypto berpengalaman untuk berinteraksi secara langsung. dengan satu sama lain. Pasar pertukaran P2P berkembang pesat, dan pasar pedagang modern benar-benar membutuhkan lebih banyak fleksibilitas dan interaksi sosial yang lebih dalam. BQT ™ Exchange menawarkan pendekatan perdagangan inovatif yang memungkinkan para pedagang untuk melindungi aset mereka dalam aset kriptoaktif untuk memperoleh aset kriptoaktif dari pedagang lain. kemampuan untuk melakukan transaksi perdagangan secara langsung, sementara peringkat transaksi mereka memberikan pengalaman perdagangan yang paling dapat diandalkan, menguntungkan dan kompetitif.

Aturan umum

Segala bentuk kecurangan, penggunaan banyak akun dan spam dilarang dan akan berakibat penolakan hak Anda untuk berpartisipasi dalam kampanye hadiah dan rujukan 
. Token peserta akan dihitung setiap minggu. Tidak terpenuhinya kampanye hadiah BQT dan aturan program referensi akan mengakibatkan pelarangan peserta dari kampanye dan menyetel ulang token peserta mereka. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang partisipasi dalam kampanye hadiah dan referensi BQT, bergabunglah dengan  grup Telegram  dan Anda akan dihadapkan ke ASAP. Anda harus menunjukkan dompet ETH yang valid setelah mendaftar untuk kampanye hadiah BQT. Mengubah dompet ETH tidak akan diizinkan . Jangan diretas.

Road Map

Sementara banyak ahli Blockchain mencoba menemukan lebih banyak cara untuk menikahi CRYPTO dengan FIAT, Tim BQT percaya dalam mengurangi ketergantungan pada FIAT sama sekali. Setiap Crypto Asset memiliki nilainya dan dapat digunakan sebagai alat negosiasi untuk memperoleh Aset Crypto lainnya. Kami percaya bahwa Permintaan untuk memperoleh Aset Crypto yang diinginkan dapat dipenuhi dengan Pasokan yang signifikan dari berbagai aset Kripto dan dinegosiasikan secara langsung oleh rekan-rekan pedagang. Selain itu, kami percaya pasar sekarang menuntut kemampuan untuk melindungi aset crypto untuk jangka waktu singkat untuk memperoleh kepemilikan Crypto lainnya. Meskipun sulit untuk menerapkan perdagangan margin dan opsi dalam lingkungan P2P yang sebenarnya, Tim BQT mengembangkan alat yang inovatif namun lebih kuat untuk memungkinkan para pedagang menghasilkan Perdagangan Hedge jangka pendek. Tujuan BQT adalah untuk membangun komunitas dan budaya Crypto Traders dengan memanfaatkan Platform,

BONUS

Studi Cambridge juga menunjukkan bahwa bursa-bursa kecil tampaknya memiliki kesulitan yang cukup besar 
dengan mendapatkan atau mempertahankan hubungan perbankan, sementara bursa-bursa besar tampaknya 
memiliki faktor risiko ini di bawah kendali. Bursa kecil juga secara substansial lebih peduli tentang penipuan daripada pertukaran besar, yang menunjukkan bahwa mereka 
lebih sering ditargetkan daripada pertukaran besar atau hanya penipuan yang memiliki lebih banyak 
dampak keuangan yang lebih parah karena skala operasi dan anggaran mereka yang terbatas.


Informasi lebih lanjut:
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar