Price List Altcoin

Tachain - layanan perjalanan berbasis ekosistem Blockchain yang inovatif dan industri periklanan

Halo teman-teman! Saya sangat membayangkan platform keajaiban yang disebut TACHAIN. Ini adalah inovasi dalam layanan perjalanan dan periklanan, serta integrasi elemen dengan teknologi uji terbaru, platform ini secara signifikan memperluas kemungkinan bagi pengiklan dan pengguna aplikasi Tachain.

Sistem transportasi
Transportasi di zaman modern kita adalah apa yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Transportasi dapat dilakukan dalam bentuk memindahkan orang atau barang ke berbagai tujuan. Ini sangat penting karena mengurangi stres dan paksaan yang diperlukan untuk melakukan tindakan tersebut dengan kekerasan. Sejak awal, sektor transportasi telah mengalami perubahan dan restrukturisasi yang signifikan, tetapi ini masih belum tanpa beberapa kelemahan utamanya.
Konsekuensinya, kebutuhan akan sistem transportasi yang mencoba untuk menghilangkan beberapa masalah ini. Tachain adalah proyek yang menawarkan solusi jangka panjang untuk beberapa masalah yang ada, memperkenalkan teknologi canggih untuk pengguna ekosistem, seperti pemasaran, penyedia layanan, dan layanan bernilai tambah.
Masalah di sektor transportasi
Sejak awal penggunaan kendaraan pada tahun 1908, hingga teknologi dan prestasi baru muncul, selalu ada kebutuhan untuk selalu menciptakan sistem yang lebih efisien dan efektif untuk pengiriman layanan transportasi. Kebutuhan ini disebabkan oleh beberapa masalah yang melekat pada sektor transportasi. 
Masalah pertama dan utama terkait dengan pembiayaan. Jumlah total uang yang dihabiskan untuk pembelian dan pemeliharaan kendaraan apa pun sekarang cukup tinggi. Hal ini menyebabkan tingkat ketidakpuasan yang tak terkendali yang dihadapi oleh orang-orang untuk melihat bagaimana kendala keuangan ini dapat dikurangi bagi mereka.
Ada juga masalah sistem terpusat untuk produksi dan penggunaan kendaraan-kendaraan ini, apakah berawak atau tanpa awak. Ini telah menyebabkan begitu banyak kontrol baik dari pemerintah maupun beberapa produsen mobil-mobil ini, yang membuatnya sulit memiliki moda transportasi yang layak.
Interaksi pihak ketiga dalam metode pembayaran untuk berbagai jenis transportasi juga merupakan masalah dalam pengembangan bidang kegiatan ini. Intervensi ini membuatnya sangat diperlukan untuk pengembangan alat pembayaran, tanpa ada bentuk pengaruh pihak ketiga dalam bentuk apa pun.
Kemudahan akses ke bentuk transportasi juga diungkapkan atas dasar ini. Sangat sulit dan sangat mahal untuk memiliki akses ke serangkaian kendaraan otonom untuk digunakan dalam hal transportasi dan kebutuhan transportasi lainnya.
Masuk
Tachain adalah proyek yang pada akhirnya bertujuan untuk mendesentralisasikan dan menunjuk cara kita mengangkut dan mengiklankan produk layanan media, layanan yang digunakan transportasi. Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan kendaraan yang tersebar luas yang menciptakan sistem di mana setiap orang memiliki hak dan menyediakan cara transportasi yang layak, terlepas dari apakah ia memiliki mobil atau tidak.
Moda transportasi yang dilambangkan ini menciptakan model transportasi di mana kendaraan disediakan untuk semua orang melalui platform ini. Tachain secara digital memfasilitasi, memverifikasi atau menegakkan kontrak. Selain itu, kepercayaan manual diperlukan, teknologi ini dapat memainkan peran penting menggunakan teknologi blockchain.
Platform Tachain memungkinkan orang independen untuk juga mengintegrasikan kegiatan mereka dan mobil lain ke dalam ekosistem tchain. Ini adalah jalan panjang untuk menciptakan sistem atau mekanisme transportasi terdesentralisasi, di mana setiap orang dapat menempatkan kendaraan udara berawak dan tanpa awak atau kendaraan lain dalam jaringan. Siapa pun dapat membeli atau menjual layanan transportasi di Tchain menggunakan aplikasi. Ini memberikan transaksi rekan yang efisien untuk ekosistem tchain.
Tachain adalah ekosistem yang benar-benar baru berdasarkan blockhein. Ini menyediakan sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk pengiklan, dengan tetap menjaga keamanan dan efisiensi penuh dari aplikasi transportasi skala penuh.
Berkat fungsi kami, Tachain dapat dipandu oleh misi kami untuk menyediakan layanan yang andal dan andal berdasarkan koneksi blok, menyenangkan, dan menyenangkan bagi pengguna kami.
Tachain menghilangkan pengaruh pihak ketiga dalam transaksi keuangan yang terjadi pada jaringan. Hal ini dilakukan dengan membuat model transportasi di mana pengemudi dan pengguna dapat secara langsung menghubungi diri mereka sendiri dan menyelesaikan transaksi keuangan melalui penggunaan kontrak cerdas yang memberikan pembayaran cepat tanpa intervensi atau biaya yang dibayarkan kepada perantara mana pun, ini sangat membantu dalam menghemat uang. untuk semua pengguna Tachain.
Informasi Token
TCHN Ticker
Jenis token ERC20
Biaya token 1 TCHN = 0,01 USD
Tersedia Token Sale 1,365,000,000 TCHN (60%)
Penjualan awal Tanggal 07/16/2018 - 07/22/2012
Beranda Tanggal penjualan 07/23/2018 - 10/31/2018
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar