Price List Altcoin

LBX Exchange : Transaksi pertukaran mata uang digital

Capture.PNG

Block Exchange (LBX.com) merupakan sistem pertukaran uang fiat dancryptocurrency di jantung kota London. LBX menyediakan akses yang sangat mudah untuk digunakan ke pasar uang bagi mereka yang baru dan juga yang belum berpengalaman dengan produk dan layanan yang berfokus pada kebutuhan investor ritel dan institusional. LBX sangat mensupport lebih dari 30 pasang operasi fiat dan cryptocurrency dan telah menawarkan pembayaran langsung ke Inggris, secara langsung, dalam euro dan dalam dolar AS.


London Blok Exchange (LBX.com) proyek ini menawarkan pengguna pra premium - registrasi dan cara yang sangat aman, cepat dan juga membuat transaksi kripto dan GBP melalui rekening pembayaran Crypto LBX, yang merupakan pertukaran khusus bagi beberapa criptomonedas yang berada di Amerika serikat, akses bagi anggota ke Layanan Pembayaran Cepat (FPS | layanan yang memfasilitasi transaksi cepat) melalui Akun Pembayaran Crypto eksklusif. 

dan Dengan menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mentransfer GBP ke mata uang digital, dan sebaliknya, kemitraan ini mengurangi kesulitan utama untuk penggemar cryptocurrency dan pendatang baru. Andapun dapat dengan mudah melakukan transaksi - berdagang dengan sangat percaya diri, mengetahui bahwa Anda memiliki tingkat keamanan dan perlindungan yang terkait dengan perbankan Inggris. London Block Exchange adalah pertukaran cryptocurrency hanya untuk perangkat seluler di Inggris, dengan daftar hampir selusin koin dan token populer. Lebih penting lagi bagi kliennya, London Block Exchange memungkinkan transfer langsung pound dari bank-bank Inggris. 

Jika Anda orang Inggris dan telah menunggu pertukaran crypto untuk ditransaksikan dalam pound, maka peninjauan kami terhadap Bursa Blok London akan memberi Anda informasi yang Anda butuhkan.

Dalam beberapa kasus buruk waktu, London Blok Exchange (LBX) di November 2017 mengumumkan untuk meluncurkan kartu prabayar yang didukung oleh cryptocurrency dan platform mobile commerce. The "Dragoncard" akan diterbitkan oleh perusahaan Wavecrest dan dikombinasikan dengan aplikasi mobile menghubungkan akun British kriptografi untuk kehidupan sehari-hari dalam dunia fiat. 

Pada saat itu, Pembisnis dari proyek ini mengutip komentar dari pendiri LBX, Benjamin Dives, tentang tujuan dari perusahaannya: " Kami akan menggabung [kripto] ke arus utama yang bisa dibilang kesuksesan ico dengan menghilangkan hambatan akses dan membantu orang-orang memahami dan memiliki percaya pada apa yang kami yakini adalah masa depan uang. " 

Kampanye pemasaran yang diselenggarakan oleh LBX termasuk publikasi survei tentang perdagangan cryptocurrency di Inggris yang memiliki liputan pers luas pada akhir tahun 2017. Di antara temuan, hampir seperempat milenium Inggris telah berinvestasi atau berencana untuk berinvestasi dalam mata uang kripto. "Milenium jelas merasa ditinggalkan oleh sistem lama dan mempertimbangkan mata uang kripto sebagai fajar baru," kata Dives kepada The Independent.

Momentum LBX tiba-tiba terhenti pada awal Januari. WaveCrest diduga melanggar beberapa ketentuan perjanjiannya dengan Visa dan kehilangan wewenang untuk mengeluarkan kartu pembayaran. Hampir seluruh bagian dari perusahaan yang menawarkan sesuatu dari produk kartu prabayar kriptografi didasarkan pada WaveCrest dan harus menutup layanan mereka. Blok London tidak terkecuali. 

Sebaliknya dengan perusahaan yang berfokus pada platform perdagangan kriptografi hanya untuk perangkat seluler yang diblokir London Block Exchange pada bulan Maret. Tulisan blog perusahaan mempromosikan LBX sebagai "satu-satunya pertukaran yang didedikasikan untuk beberapa cryptocurrency yang didedikasikan untuk iOS (segera Android)". 

Bangunan jangka panjang

Pada bulan Juli, platform cloud terdesentralisasi DADI mengumumkan perjanjian dengan LBX untuk mendaftarkan token DADI-nya, meskipun daftar itu belum terjadi. Pengumuman juga menjelaskan bagaimana LBX akan menggunakan aplikasi terdistribusi milik DADI ketika bursa meluncurkan Penawaran Mata Uang Awal (ICO). 

CEO DADI Joseph Denne mengatakannya di dalam pengumuman "Teknologi DADI akan digunakan untuk mendorong ICO pada kedua kenaikan dan kesuksesan kami sendiri juga menyenangkan." 

benar benar belum jelas, apakah ICO itu terjadi, karena tautan ICO LBX yang disediakan dalam iklan tidak berfungsi.

Setelah awal tahun 2017 yang salah, LBX fokus pada infrastruktur teknisnya, tetapi sekarang pertukaran tersebut tampaknya mempercepat mesin pemasarannya. Perusahaan itu merilis hasil survei lain yang menemukan bahwa jumlah wanita yang tertarik berinvestasi dalam kriptografi telah meningkat dua kali lipat pada tahun lalu. LBX juga meluncurkan pembaharuan perburuan atas kriptografi yang mengirim orang yang mencari dompet hardware Nano Ledger senilai 5.000 poundsterling di nano. 

LINDUNGI PELANGGAN PROTECT 

Kepatuhan hukum dan peraturan. 

Meskipun perubahan dalam cryptocurrency tidak diatur secara formal oleh pemerintah Inggris, London Block Exchange terdaftar dengan Financial Conduct Authority (FCA) sebagai Agen EMD.

Pertukaran sesuai dengan pedoman FCA. Di antara persyaratan yang LBX temui, semua dana pelanggan disimpan di rekening bank terpisah untuk menjaga uang pelanggan terpisah dari dana operasi LBX. 

Pengumuman awal tahun ini mengungkapkan bahwa LBX akan menggunakan layanan verifikasi identitas TruNarrative. Dengan mengotomatiskan proses Pengetahuan klien Anda (KYC) dan terhadap pencucian uang (AML), TruNarrative akan memungkinkan LBX untuk mengkonfirmasi identitas pelanggan di lebih dari 40 negara.

Sebuah pernyataan dari penyelaman di pengumuman TruNarrative menjelaskan posisi LBX di KYC / AML: "Kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa pelanggan kami yang mereka mengklaim untuk menjadi, dan sebagai Dengan matang dan dewasa dalam pengambilan dibidang pemain cryptocurrency, kami ingin untuk mengadopsi standar paling tinggi. " 

LBX dengan cepat melakukan pemerluasan daftarnya dalam beberapa bulan terakhir, dari 3 koin selama beta awal hingga 11 koin sekarang. Pertukaran disini tidak menjelaskan dam memberi kebijakan listing Anda atau memberikan peta jalan untuk daftar masa depan. Namun, dalam konfensi pers yang dilakukan pada saat wawancara Alpha Week, Dives memberikan penjelasan tingkat tinggi untuk keputusan inklusi di bursa:
"... kami mengamati serangkaian variabel, yang paling penting adalah teknologi yang mendukungnya, orang-orang dan komunitas yang mendukungnya, masalah yang dipecahkannya dan pemerintahannya. Secara menyeluruh, dan kami juga mencoba menghindari cryptocurrency anonim ... 

Cryptocurrency mengubah cara kerja uang. Kami sedang mengalami perubahan paradigma, di mana lembaga kekuasaan sekarang ada di tangan orang biasa dan, saat ini, industri uang elektronik masih dalam periode pertumbuhan yang sangat potensial, jadi ada lebih banyak platform untuk mengatasi masalah sektor transaksi keuangan tradisional, dan bahkan mengatasi reaksi teknologi modern dari ciptaan baru.
LBX hadir untuk membantu membangun bagian dari ekosistem keuangan baru, yang memungkinkan siapa pun untuk bertukar cryptocurrency dalam lingkungan yang aman, aman dan mudah digunakan. 

Di proyek ini. LBX, ia percaya bahwa masa depan adalah untuk semua orang. Oleh karena itu, dengan tujuan kami yaitu mengembalikan kekuatan kepada orang lain, di mana ia berada, aman, cepat, dan tanpa masalah untuk melakukan transaksi kriptografi. Dengan memanfaatkan kekuatan pendidikan, teknologi, dan desain, kami membuka pintu bagi semua orang untuk berpartisipasi. bagian dari ekonomi berkembang baru London Block Exchange (LBX.com) memiliki keunggulan dibandingkan platform yang ada, yang meliputi: 

Pelaksanaan operasi lebih dari £ 100.000.

Beroperasi dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Bitcoin Cash dan Ethereum Classic dan banyak lagi. 

Cryptocurrency dipasangkan dengan GBP dan EUR. 
Manajer akun khusus. 
Standar layanan pelanggan yang tinggi. 
Pengetahuan mendalam tentang pasar dan pembaruan harian yang diakui dari pasar. 
Beli, jual, dan simpan cryptocurrency nyata. 
Kalender luas mata uang baru dan daftar token. 
Layanan pelanggan yang nyata dan personal. 

Akses yang sangat mudah dan juga cepat melalui aplikasi yang dapat dituduh di App Store dan Google Play. 


PENJUALAN TOKEN 

Informasi tambahan ICO (LBXu) 
Token rincian 
Total Pasokan: 250.000.000 LBXu
Tersedia untuk presale: 100,000,000 lbxu 
Hard Cover Presale: 100,000 ETH Presale 
Harga: 1 ETH = 1,000 LBXu TOKEN 
SALE OF LBX IS LIVE! 
LBXu Tokens

ekosistem baru yang menarik dari produk dan layanan yang meliputi:
 
LBX Pay: akun dengan pembayaran cryptographic pertama di Britania Raya. 
Buka fungsi tersembunyi di platform perdagangan canggih terbaru kami. 
Peningkatan akses ke API kecepatan tinggi, retribusi LBX dan mengurangi harga OTC. 
Lembar keamanan pertukaran Pasar LBX. 

Peta jalan 




Pertukaran mata uang


The London Block Exchange mendukung transaksi pasar antara pound sterling dan semua cryptocurrency yang terdaftar. LBX membatasi enkripsi ke enkripsi untuk mendasarkan pasar pada bitcoin dan ethereum. Semua cryptocurrency yang terdaftar tersedia di pasar basis bitcoin. Namun, pasar dasar ethereum hanya mendukung operasi dengan perhatian dasar, bitcoin, golem, kelalaian, status, dan token 0x.


LBX membebankan batas harian dan bulanan pada volume transaksi berdasarkan status verifikasi pelanggan. Misalnya, pertukaran antara cryptocurrency dan sterling pound memiliki batas maksimum £ 20.000 per bulan untuk orang di Level 1, £ 300.000 per bulan untuk orang di Level 2 dan £ 600.000 per bulan untuk orang di Level 3 atau 4. Batasan serupa berlaku untuk kriptografi. perdagangan -a-crypto juga. 


#tokensale #lbxrealcrypto #lbxpay #LBXu #LBXPeg #lbx and https://lbx.com/

Website: https://lbx.com/ 
Twitter: https://twitter.com/LBXSocial 
Telegram: https://t.me/lbxcommunity 
Linkedin: https://www.linkedin.com/perusahaan/londonblockexchange 
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5052408.0 



Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar