Price List Altcoin

LipChain Ekosistem terdesentralisasi


Ekosistem terdesentralisasi yang menyediakan peselancar dengan sponsor, kompetisi dan lingkungan belajar informal sepanjang tahun.
60 juta peselancar dari seluruh dunia dapat memperoleh token dengan menjalankan olahraga favorit mereka dan memposting video dan foto di aplikasi LipChain. Dapat membuat juara lebih cepat dan pada saat yang sama membantu membersihkan lautan.
LipChain berencana untuk membangun kolam gelombang internal untuk pelatihan sepanjang tahun dengan Pulau Eco-Resort berikutnya.
Apa semua LipChain ini dan mengapa Anda membutuhkannya? Saya akan memberi tahu Anda lebih banyak.
Hari ini, olahraga semakin populer. Sporting adalah kunci dalam kehidupan setiap orang. Promosi aktif gaya hidup sehat memiliki buah dan semakin banyak kaum muda pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga tubuh mereka dan tubuh dalam kondisi sangat baik. Namun, beberapa dari mereka tidak ingin duduk di ruang pengap dan lebih memilih kegiatan di luar ruangan. Karena itu, popularitas olahraga meningkat seperti berselancar. Sayangnya sulit untuk menemukan tempat di mana Anda dapat berlatih olahraga. Aplikasi ini memungkinkan para peselancar dan pelaut Lipchain dari seluruh dunia untuk memposting foto dan video mereka dan mendapatkan uang saat melakukan olahraga favorit mereka. Lipchain adalah lanskap terdesentralisasi yang menyediakan peselancar dengan sponsor, kompetisi, dan lingkungan belajar informal sepanjang tahun. Anda mengerti betapa hebatnya itu? Sekarang bayangkan, Anda adalah orang aktif yang suka ekstrim, mengemudi untuk kesenangan saya merekam video keren dan membayar LipChain. Saya hanya bisa memimpikan itu, dan LipChain membuatnya menjadi kenyataan .. Saya akan melampirkan video dari LipChain kepada Anda. Saya meminta Anda untuk melihat dan melihat
Tim proyek akan dapat menyatukan komunitas selancar global di salah satu ekosistem yang terdesentralisasi. Ini akan membantu atlet menemukan sponsor, berpartisipasi dalam kompetisi dan meningkatkan keterampilan mereka.
Masalah dalam industri:
  • Kurangnya dana untuk calon atlet untuk mencapai tingkat profesional. Setelah semua, surfer harus melatih setidaknya 8 tahun dan lebih dari 3000 euro per tahun.
  • Kurangnya tempat untuk belajar dan berolahraga.
  • Kesulitan akses ke kejuaraan bergengsi internasional karena kurangnya dana.
  • Kurangnya saluran khusus untuk pengiklan. Produsen peralatan untuk berselancar dan berlayar bersaing untuk menarik perhatian audiens mereka.
  • Masalah lingkungan. Pantai kotor dan air dan kurangnya minat pemerintah dalam masalah ini.



Untuk mengatasi masalah ini, tim proyek mengembangkan kondisi berikut:
Aplikasi ini mengunduh video dan foto atlet untuk popularitasnya yang semakin meningkat. Pelatihan atlet di kolam ombak buatan untuk pelatihan sepanjang tahun.
Komunitas dapat memilih juara mereka dan bahkan berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan. LIPCHAIN ​​APP memberikan akses ke konten global dan komunitas berlayar serta alat yang berguna untuk sponsor
LIPCHAIN ​​menyediakan 5% dari pendapatan untuk pembersihan laut dan pantai. Pusat LIPWAVE Pool pertama akan dibangun di Portugal, dan di tempat kedua, Voting Community LIPCHAIN ​​transparan akan ditentukan
Mereka juga akan bekerja di resor ekologis yang dibangun di sekitar pusat-pusat ini. Mereka didanai secara eksternal oleh LipChain, tetapi diintegrasikan ke dalam proyek LIPCHAIN ​​pada penggunaan penandaan bibir. Saya akan menunjukkan kepada Anda tim. Anda harus mengenal mereka


Lihatlah token LipChain
Token Karakter: LIPS
Jenis token: ERC20
Hanya token yang dilepas: 1.000.000.000
Soft Cap: $ 3.000.000.
Token untuk dijual: 210.000.000
Hard Cap: $ 20.000.000.
Tahap 1-21.032018-30.042018. 15% bonus
Tingkat 2-01,05,2018-31,07,2018 bonus 15%
Tahap 3-01,08,2018-14,09,2018. 10% bonus
Tahap 4-15,09,2018-14,10,2018 Bonus 5%
Tahap 5-15,10,2018-15,11 ,, 2018 Bonus 0
Harganya $ 0,1
INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT ANDA KUNJUNGI : 
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar