Price List Altcoin

GOeureka - Platform pemesanan hotel Blockchain

GOeureka adalah perusahaan teknologi yang menggunakan teknologi Blockchain untuk membangun platform pemesanan hotel. Misi kami adalah mendesentralisasikan area pemesanan hotel dan upaya yang lebih transparan dengan menghubungkan hotel langsung dengan pelanggan Anda. Sebagai mitra teknologi hotel, mencari pengalaman digital dinamis bagi pengguna dan menghilangkan struktur tinggi yang dikeluarkan oleh agen perjalanan online. Dengan mengurangi kewajiban hotel pada platform untuk pihak ketiga, gunakan lebih banyak layanan untuk lebih banyak dan lebih baik di seluruh dunia. Fokus.

"Mereka rahasia untuk meninjau untuk menciptakan Symbiosis baru di mana Hotel mempertahankan Perbedaan Ketahanan. Mereka dan mereka yang saat ini memberikan nilai yang tidak memadai bagi mereka," kata Manraj Rai, CEO GOeureka. "Visi GOeurekas untuk masa depan industri adalah ekosistem online yang mendukung di mana semua perusahaan memiliki kesempatan untuk mengembangkan dan memanfaatkan barang dan layanan terbaik."
Sebagai mitra teknologi hotel, GOeureka ingin menyediakan aplikasi web dan jaringan tanpa struktur tinggi yang dikeluarkan oleh OTA saat ini.
Apa perbedaan antara solusi ini dan apa yang ada di pasar?
Pertama-tama, saya ingin menunjukkan bahwa orang-orang dari grup GOeureka sedang melakukan kampanye pemasaran yang agresif untuk menarik platform ke hotel di seluruh dunia.
Menurut pendapat saya, salah satu keuntungan terpenting dari platform adalah fakta bahwa itu hanya perantara antara klien dan hotel. Tidak ada tautan dari mana pun. Dalam hal ini, hotel memiliki kebebasan untuk bertindak sepenuhnya untuk menyediakan pelanggan dengan preferensi harga khusus. Dalam kasus agensi tradisional, hotel harus memenuhi harga yang ditentukan dalam perjanjian dengan agen.
Fungsionalitas kecil:
Untuk memastikan platform yang mudah digunakan, pengembang memutuskan untuk memperkenalkan beberapa fitur baru. Misalnya, dalam kasus pemesanan hotel $ 100 per hari, setelah beberapa saat, harga mungkin turun menjadi $ 80. Dalam kasus ini, selisih $ 20 akan dikembalikan ke akun pengguna, yang akan membantu memesan paling banyak tarif menarik. Ini mungkin karena pembaruan harga hotel setiap hari, ini akan terjadi setiap hari di platform.
Hasilkan penghasilan:
Layanan ini akan membebankan 5% dari semua pembayaran pada platform dari kartu bank. Bonus di sini adalah kesempatan untuk tidak membayar komisi ini ketika menggunakan koin GO, karena jika Anda menggunakan token platform untuk pembayaran, komisi TIDAK akan dikenakan biaya. Dengan menggunakan kebijakan ini, pengembang akan dapat menjaga ineters dalam mata uang GO mereka secara konstan, yang tentunya baik untuk semua pemilik koin.
Penglihatan
GOeureka meluncurkan paten menunggu pesanan pelanggan untuk mendapatkan nilai terbaik untuk ruangan. Jika harga hotel turun, fitur rebooking akan secara otomatis mendeteksi dan memposting pemesanan yang ada dengan tarif lebih rendah, tambah Rai.
Sebagai mitra teknologi untuk hotel, GOeureka ingin menawarkan pengalaman web yang mulus dan aplikasi yang lancar tanpa struktur Komisi Tinggi yang saat ini digunakan oleh OTA.
"Kami menawarkan platform yang terjangkau dan efisien untuk hotel dan konsumen untuk terhubung secara langsung dan menghilangkan komisi yang tidak adil di Ota, yang pada gilirannya mengurangi margin hotel dan meningkatkan harga konsumen," kata Rai. Keuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini kemudian diteruskan kepada pelanggan.
Visi GO adalah untuk memungkinkan hotel berkonsentrasi lebih banyak sumber daya untuk memberikan nilai dan layanan yang lebih baik bagi wisatawan di seluruh dunia. Misi Goeureka adalah mendesentralisasikan sektor reservasi hotel dan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan. Ini untuk memberikan transparansi yang lebih baik.
Apa yang ingin diketahui tim GOeureka adalah menemukan titik yang jelas yang membingungkan dominasi agensi perjalanan online (OTA) hari ini. OTA saat ini mengelola 70% reservasi online, mempengaruhi pemesanan hotel dan margin keuntungan. OTA umumnya menawarkan hotel dengan kondisi buruk dengan klausa paritas tinggi dan tarif komisi tinggi. Oleh karena itu, mitra teknologi hotel, GOeureka, ingin mempertahankan komunikasi langsung dengan merek hotel dan pelanggan, sehingga pelanggan tidak salah menafsirkan harga hotel.
Dengan GOeureka, Anda tidak akan lagi dapat mencari atau mencari hotel melalui OTA. Saya akan menghabiskan lebih banyak uang untuk memesan hotel. Dengan GOeureka Anda dapat lebih menghemat dan menemukan hotel Anda lebih menarik.
Jadi Anda tidak perlu ragu untuk waktu yang lama.
GOeureka GOeureka, cara lain yang fleksibel untuk memfasilitasi pengguna, akan tersedia dengan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Ini memudahkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka.
Pariwisata menarik karena alasan berikut:
Investasi awal kecil.
Meningkatnya permintaan untuk layanan pariwisata.
Tingkat keuntungan tinggi.
Jangka waktu pengembalian minimum.

Proyek GOeureka mencoba mengubah sistem pasar ini dan mengembangkan platform untuk komunikasi langsung antara hotel dan pelanggan. Kampanye ini menggunakan Blockchain akan menguntungkan kedua belah pihak sehingga wisatawan dapat memesan kamar hotel dan menggunakan cryptocurrency tanpa membayar biaya.
Proyek GOeureka adalah mitra teknologi untuk banyak hotel dan menyediakan aplikasi web bagi para peserta platform untuk berinteraksi.
Manfaat platform untuk audiens Anda:
Komisi Nol.
Fungsi pencadangan otomatis.
Poin Loyalitas yang Kompatibel.
Metode pembayaran tersedia untuk mata uang tradisional dan cryptocurrency.
Kemampuan untuk menggunakan di seluruh dunia.
Di masa depan, kami berencana untuk menggunakan poin bonus yang didapatkan pengguna saat bergabung dengan berbagai program loyalitas pada satu platform. Poin yang diterima di restoran dapat digunakan untuk mendapatkan kredit dalam sistem GO dan dapat digunakan untuk membayar layanan lain.
Token GO adalah token ERC20 standar yang digunakan untuk membuat transaksi lebih cepat dan lebih murah di platform GOeureka.
Token GO digunakan untuk membeli produk dan layanan di platform GOeureka. Pengguna GO Token akan menikmati diskon, barang dagangan, dan manfaat nilai tambah lainnya. Ketika Anda membeli token, Anda akan menerima token GO setelah audit hasil ICO selesai. Dalam waktu dekat, token GO dapat dijual ke bursa atau digunakan pada platform yang menawarkan nilai lebih baik dan manfaat yang lebih besar.
RINCIAN TOKEN
GO Token - Token GO adalah token digital atau mata uang virtual yang dirancang untuk memfasilitasi transaksi berdasarkan GOeureka untuk membeli kamar hotel dan membuka banyak manfaat dan hadiah. Jenis perjalanan lainnya
Token
Gadget Standar -
Congenival Token ERC20 - Kode
GOT untuk dijual: 600 juta token. Semua token yang belum ditandatangani akan didaftarkan.
Harga ikon - $ 0,10
Distributor bonus - Penjualan pribadi - 30% Tahap 1 sebelum ICO - 15% |Tahap 2 sebelum ICO: 12,5% | ICO Januari - 10% | ICO Februari -
Hard Hat 5% - $ 60 juta
Kami menerima - ETH, BTC,
Negara terbatas - EE. AS, Cina

Apa yang membuat Goeureka begitu terisolasi?
Jika hotel ingin berintegrasi, ekosistem GO akan menyediakan API tempat hotel dapat menautkan inventarisnya ke sistem reservasi. Konsultasi akan diberikan kepada departemen IT hotel untuk memastikan integrasi sempurna. GO juga akan diintegrasikan dengan perangkat lunak manajemen properti hotel melalui kemitraan strategis.
Satu masalah yang akan ditangani GO adalah memutuskan perangkat dari sisi klien. Hari ini, setiap maskapai penerbangan, setiap mobil sewaan dan masing-masing hotel akan memiliki program loyalitas. Ini menyulitkan konsumen biasa untuk mengumpulkan cukup poin sebagai imbalan hadiah besar.
Program loyalitas built-in didukung oleh blockchain di masa depan. GO akan membuat program kompatibel yang kompatibel dengan teknologi ini. Pengguna dapat mengonversi poin program loyalitas hotel menjadi kredit GO. Dengan sistem ini, poin loyalitas yang didapat dari mobil sewaan dapat dikonversi menjadi kredit GO. Ini dapat digunakan untuk membayar kamar hotel.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Penulis: ludin gendeng
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar