Price List Altcoin

GOEUREKA: Peningkatan Pemesanan Hotel


Pengenalan GOeureka?
GOeureka adalah perusahaan teknologi perjalanan yang menggunakan teknologi blockchain untuk membuat platform pemesanan hotel. Misi mereka adalah mendesentralisasikan sektor pemesanan hotel dan memberikan transparansi yang lebih besar dengan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan mereka. Sebagai mitra teknologi untuk hotel, GO bertujuan untuk menghasilkan keahlian digital yang dinamis bagi pengguna dan memberantas struktur komisi mahal yang dikenakan oleh agen perjalanan online.
Perluasan agen perjalanan on-line adalah contoh yang sangat baik namun teknologi baru akan mengganggu bisnis yang ada. Agen on-line ini memiliki keunggulan besar dibandingkan hotel konvensional karena mereka mampu menyediakan pelanggan dengan biaya rendah dan banyak pilihan. Namun, tidak semuanya cerah untuk biro perjalanan online; sektor hotel standar perlahan mengadopsi teknologi online. Namun, hotel-hotel ini masih tergila-gila. mereka harus mencari lebih cepat. Jika tidak, perantara yang membuat mereka berhubungan dengan pelanggan mungkin mulai menghasilkan lebih banyak uang daripada mereka. Tim GOeureka bertujuan untuk menyediakan satu hal yang akan memberi para pemilik hotel pijakan atas agensi. Untuk melakukan ini, mereka perlu bertekad untuk memperkuat program loyalitas yang berlaku dengan teknologi blockchain. Tujuan proyek GO adalah memanfaatkan blockchain untuk menciptakan hubungan yang bergantung antara hotel dan pelanggan. Hotel dapat mempertahankan kendali atas merek mereka sedangkan pelanggan dapat memperoleh banyak harga dengan nilai yang sama.
Visi dan Misi GOeureka
Visi GO adalah membantu hotel untuk memfokuskan banyak sumber daya untuk memberikan harga dan layanan intrinsik yang lebih tinggi kepada wisatawan di seluruh dunia.
Misi GOeureka adalah untuk mengubah sektor pemesanan hotel dan memberikan transparansi yang lebih tinggi dengan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan mereka. OTA saat ini mengelola 70% dari pemesanan on-line, ini memiliki efek pada pemesanan langsung hotel dan margin keuntungan. OTA kadang-kadang melayani istilah yang tidak menguntungkan ke hotel, dengan klausa tingkat paritas dan tingkat komisi yang tinggi. s
Token GO akan digunakan untuk membeli barang dan jasa di platform GOeureka. Pengguna GO Token dapat menikmati tarif, hadiah dan manfaat lainnya. Setelah Anda membeli token, Anda mungkin Menerima Token GO setelah hasil audit ICO selesai. Anda akan menjual Token GO di bursa dalam waktu terdekat atau di platform Goeureka dengan harga lebih tinggi dan manfaat yang lebih baik.
 Program Loyalitas Pemesanan Hotel GOeureka Dengan Blockchain
Jika hotel membutuhkan sistem telekomunikasi GO, Go akan menyediakan API tempat hotel dapat menautkan inventaris mereka dengan sistem reservasi. akan ada panduan yang ditawarkan ke hotel TI untuk menciptakan integrasi yang mulus. Pergi juga akan berintegrasi dengan paket perangkat lunak manajemen properti sebuah hotel melalui kemitraan strategis.
Ringkasan produk
Platform GO Semua yang sudah selesai:
1) situs web dengan fungsionalitas pemesanan dan pembayaran
2) Aplikasi pelanggan untuk hotel dan pengiriman secara langsung.
3) Database dan server terpusat untuk menyimpan data kepribadian (PII), pemesanan, dan data dari hotel
4) Menggunakan blockchain Ethereum dan kontrak pribadi untuk menghasilkan Token GO terdesentralisasi dan menjalankan Permintaan pembayaran PII, detail pemesanan klien, dan data hotel di luar rantai untuk menghindari biaya transaksi grup dan memastikan eksekusi langsung dari pengguna.
GOeureka GO Token ICO Details
Sebanyak satu miliar Token GO akan mengeluarkan di mana pun GO token = US $ 0,10. akan ada penurunan distribusi bonus Token GO setelah bertemu dengan hard cap atau waktu yang ditentukan sebelumnya, mana saja yang lebih dulu. sedangkan 30% akan menjadi laba untuk operasi, aktivitas, dan kegiatan yang berbeda yang relevan dengan keterbukaan bisnis. Selama pra-penjualan pribadi, akan masuk dalam Dolar AS (USD), Dolar Singapura (SGD) atau Eter (ETH). Semuanya akan terbuka ke ETH, hidup, dengan tarif yang berlaku. Penjualan Token dapat berlangsung sekitar 3 minggu.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Penulis: ludin gendeng
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar