Price List Altcoin

CoinAnalyst = Sebuah Trobosan cryptocurrency dan ICO. Platform analitik data besar berbasis AI untuk pedagang.

Ringkasan Mengenai CoinAnalyst











CoinAnalyst adalah sistem perangkat lunak yang memungkinkan setiap pedagang di sektor aset kripto dan industri lainnya untuk mengakses dasbor yang memantau dan menganalisis data real-time dari pasar crypto dan ICO. CoinAnalyst juga didasarkan melalui teknologi Cogia yang dikembangkan dan juga dipatenkan menggunakan pengindeksan semantik dan penataan data online menggunakan pengenalan pola dan kecerdasan buatan. Selain itu, sistem yang digunakan ini menyediakan index berita,dan juga penawaran harga dan perpesanan. Mirip dengan penyedia informasi Bloomberg di pasar keuangan tradisional, kami ingin menjadi penyedia informasi setara di pasar crypto - tidak eksklusif seperti Bloomberg, tetapi terbuka untuk pasar massal. Kami sedang melakukan Initial Token Sale (ITS) untuk proyek ini yang dimulai pada Q2 tahun ini.

Bahkan jika CoinAnalyst akan menawarkan token, kami akan menggunakan ICO istilah yang lebih umum di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui https://t.me/CoinAnalyst. (Telegram).

Ini adalah masalah inti: kurangnya kualitas tinggi, informasi yang dapat diverifikasi. Ada terlalu banyak kebisingan di saluran yang relevan dan terlalu sedikit fakta yang kuat. Ketika Anda berada di saluran Telegram, celana panjang, subreddit dan forum pribadi Anda akan menemukan banyak hype, ketidakamanan dan ketakutan. Dinamika yang sangat bermasalah ini membuka pasar kripto bagi para penipu dari segala jenis. Sejumlah kecil informasi berharga sering menjadi kunci keuntungan luar biasa, sehingga bagi pedagang atau investor yang ambisius, pencarian komprehensif untuk informasi berharga tidak akan pernah berakhir.

CoinAnalyst menyediakan data yang dikumpulkan dan analisis pada platform terstruktur. Ini menetapkan satu titik kontak bagi para pedagang untuk memberi mereka keuntungan informasi yang mereka butuhkan untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko. Platform ini menawarkan analisis eksklusif, umpan data terkait kripto dan basis data yang terus diperbarui untuk semua mata uang kripto.

Ini menyediakan portal yang sebanding dengan coinmarketcap.com dan daftar semua koin yang diperdagangkan. Jika Anda mengklik koin, Anda mendapatkan lebih banyak informasi. Pada dasarnya, komponen-komponen ini ditawarkan:

● Data pasar diproses secara individual sesuai dengan koin.
● Untuk setiap koin ada analisis status quo dan analisis tren.
● Analisis historis dapat digunakan untuk membandingkan perilaku pasar saat ini dengan KPI sebelumnya.
● Analisis relevansi mengidentifikasi berita dan postingan yang sangat relevan.


Semua dokumen dan data diklasifikasikan berdasarkan subjek dan / atau nama koin. Oleh karena itu ada sub halaman utama untuk setiap koin, yang menyajikan semua informasi dan data yang relevan dengan pedagang.

Hal ini menjadikannya lebih mendesak untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada para investor yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk tetap berada di hutan mata uang kripto dan membuat keputusan membeli dan menjual berdasarkan data yang valid dan analisis tren. Di sinilah aplikasi CoinAnalyst datang. Ini menyediakan platform untuk pencarian data cerdas dan analisis untuk semua produk crypto. 

Dengan CoinAnalyst, kami membantu pedagang untuk terus mendapatkan pengalaman tentang pendapat tersebut
pedagang dan klien yang terkait dengan setiap koin. Peluang dan risiko diidentifikasi, memungkinkan pengguna untuk bereaksi dengan cepat dan proaktif. Pemantauan otomatis dari titik-titik penting dengan demikian menciptakan tingkat keamanan yang lebih tinggi ketika datang untuk bergerak di pasar baru ini. Dengan demikian, ini merupakan komponen penting untuk profesionalisasi pasar kripto.


Nilai dan manfaat CoinAnalyst berkorelasi langsung dengan ukuran pasar crypto. Berdasarkan tren saat ini, tampaknya sangat mungkin bahwa pasar untuk informasi dan data pada aset crypto akan meledak. Semakin kuat pertumbuhan di sini, semakin berharga fitur CoinAnalyst menjadi semakin tinggi kemungkinan banyak orang akan menggunakan layanan yang ditawarkan di sini. Nilai informasi CoinAnalyst berkembang secara proporsional dengan jumlah pengguna.


CoinAnalyst adalah spin-off dari Cogia GmbH.

Aplikasi

Platform ini mengumpulkan semua informasi yang relevan tentang koin, dari semua sumber yang tersedia, terus menerus dan hampir secara real time. Dasar untuk ini adalah Web Observer, sistem perayapan dan pemantauan dikembangkan dan dioperasikan oleh Cogia GmbH. Ini telah berhasil digunakan selama beberapa tahun di perusahaan maupun organisasi kecil dan besar. CoinAnalyst berhak untuk menggunakan perangkat lunak Pengamat Web secara eksklusif di pasar crypto untuk jangka waktu tidak terbatas berdasarkan perjanjian lisensi antara
CoinAnalyst dan Cogia GmbH.

Forum dan Blog

Forum khusus koin dirayapi dan diindeks (jika tidak ada batasan oleh operator forum). Dengan menggunakan metode penguraian khusus, semua posting di forum ini diekstraksi dan disimpan secara terpisah, termasuk metadata yang dapat diidentifikasi (tanggal, penulis, utas, peringkat ...). Blog koin diintegrasikan ke dalam sistem melalui feed mereka. Jika tidak ada umpan yang tersedia, blog diperlakukan seperti forum dan setiap pos diekstrak di sini.

Sumber media sosial
Data dan posting dari jejaring sosial (misalnya Facebook, YouTube, Google Plus, Instagram, reddit, vkontakte, dll.) Dan layanan micro-blogging (seperti Twitter) dikumpulkan melalui API yang tersedia. Anda juga dapat menyertakan posting spesifik dari akun khusus, seperti https://twitter.com/whalecalls, misalnya. Di sini diterbitkan jika sejumlah besar koin telah dibeli atau dijual. Aplikasi ini akan mencakup semua saluran media sosial, halaman reddit dan akun twitter yang relevan untuk pasar mata uang kripto, ICO dan analisis koin. Hal yang sama berlaku untuk banyak video YouTube tentang perdagangan koin dan situasi pasar saat ini; semua komentar pada video juga direkam.

Ini memungkinkan untuk mengidentifikasi seberapa sering pos individu telah "disukai" dan dibagikan sehingga jumlah rata-rata suka dan berbagi dapat ditentukan. Hal ini memungkinkan untuk mengidentifikasi posting yang sangat relevan yang menyimpang secara signifikan dari nilai rata-rata di sini lebih cepat.

Selain itu, sistem mencari hashtag dengan nama koin masing-masing di twitter untuk mendeteksi perubahan suasana hati atau waktu terbaik untuk membeli dan menjual secara real time. Posting dalam kelompok perdagangan di telegram juga dapat dimasukkan melalui API.

Penyimpanan teks lengkap permanen Semua artikel atau tulisan disimpan dalam indeks sistem dalam teks lengkap dan tersedia untuk evaluasi berikutnya. Sistem ini menggunakan filter konten yang hanya mempertimbangkan teks pengguna untuk pengindeksan. Iklan atau menu navigasi diabaikan. Selain itu, semua teks yang dimasukkan disimpan dalam repositori yang mengarsipkannya sebagai file. Ini berarti bahwa dokumen tersedia untuk pencarian internal bahkan jika mereka tidak lagi tersedia online. (Di sini, bagaimanapun, hak cipta harus dipertimbangkan.)

Untuk informasi lebih lengkap : 

Website : https://www.coinanalyst.tech/
Whitepaper : https://www.coinanalyst.tech/whitepaper/en/
Telegram : https://t.me/CoinAnalyst
Twitter : https://twitter.com/CoinAnalystTech
Facebook : https://www.facebook.com/CoinAnalyst.tech
AnnThread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4461332

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar