Price List Altcoin

Gric Coin: Cryptocurrency untuk Memerangi Makanan Palsu

Pertanian adalah kegiatan yang menggunakan sumber daya manusia, bahan baku industri, atau energi energi, dan untuk mengelola lingkungan. 
Sektor pertanian adalah sektor yang memiliki peran strategis dalam struktur pembangunan ekonomi Sumbangan Pertanian Dunia dalam pembangunan ekonomi yaitu; Tenaga kerja, pajak, tarif terhadap pasokan makanan, pertanian sebagai penyedia bahan mentah, biaya dalam bentuk modal. Melalui konsepsi ini, diharapkan mampu menumbuhkan sektor pertanian, dapat mencapai target yang sehat, menyediakan tenaga kerja yang merata, sebagai tenaga yang merata. pembangunan antar daerah, merupakan input pasar untuk agroindustri, menghasilkan devisa, meningkatkan pendapatan, menjaga keberlanjutan sumber daya.
Bloger ini menjelaskan bagaimana GRIC akan mempertimbangkan dan mengubah praktik pertanian dan pertanian dengan menggunakan GRIC berbasis blockchain cerdas untuk pertanian, dengan fokus khusus pada Afrika. Ini akan berdampak positif di pasar. GRIC Tujuan untuk menciptakan platform berbasis pertanian open source blockchain terdesentralisasi, yang memungkinkan investor umum dan untuk mendapatkan manfaat dari teknologi baru.




Gric Coin adalah proyek mata uang yang bertujuan untuk menciptakan merek yang akan menjadi patokan dalam industri pertanian, menghilangkan peniruan pada produksi / suplai makanan, mewujudkan dengan blockchain, dan menciptakan kendaraan bagi orang-orang untuk berinvestasi secara nyata. pertanian hidup dan hasil dari investasi mereka.
Pasar hasil pertanian dan pertanian adalah salah satu pasar di hampir semua negara di dunia. Namun, di sebagian besar negara, adalah pasar yang tetap primitif, meskipun ada teknologi yang telah mengubah pasar lain, pasar minyak / energi, dll.
Visi Gric Coin adalah untuk menciptakan mata uang open-source yang terdesentralisasi sebelum akhir 2019, yang menghapus hasil pertanian dan meningkatkan hasil pertanian global dengan fokus utama di Afrika.
Dengan bantuan teknologi blockchain inovatif dan sumber daya yang kuat, proyek ini bertujuan untuk meningkatkan praktik pertanian dan produksi global dengan fokus pada Afrika. 
Lihat video singkat ini:



Gric Coin adalah Proyek Pertanian dengan masa depan. Ketika Anda berinvestasi dalam Proyek Gric Coin, Anda berinvestasi dalam proyek 3 in 1. Setiap tonggak yang dicapai di pertanian kami dan Proyek Blockchain dapat menampilkan positif pada Gric Coin, yang menghasilkan Permintaan yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari uang.
  • Pengalihan yang Baik - Anda dapat menggunakan koin Gric Anda sebagai pembayaran dalam Proyek Utilitas kami dan mendapatkan pengembalian yang bagus atas investasi Anda.
  • Masa Depan Pertanian - Dengan membeli Gric Coin, Anda akan membuat masa depan pertanian.
  • Langkah Bagus - Pembelian Gric Coin Anda akan membantu menciptakan lapangan kerja bagi petani yang akan dipekerjakan di pertanian kami
  • Investasi Pertanian - Dengan token Grik Coin Anda, Anda dapat berinvestasi dalam proyek pertanian hidup di platform Farmpartner kami dan mendapatkan hasil dari pohon Anda
Proyek Koin Grik Tujuan untuk menciptakan merek yang akan menjadi patokan dalam industri pertanian, menghilangkan biaya pada produksi, mewujudkan dengan blockchain, dan menciptakan kendaraan bagi orang-orang untuk berinvestasi dalam pertanian kehidupan nyata dan mendapatkan keuntungan. memberi imbalan atas investasi mereka.
  1. Proyek Pertanian - Ini untuk pembelian 1.000 hektar untuk pertanian dan pengolahan hasil pertanian. Proyek pertanian termasuk pertanian kami, industri pengolahan dan situs web blockchain yang akan digunakan untuk otentikasi produk dan verifikasi.
  2. Proyek Utilitas Koin - Ini adalah proyek yang dikembangkan oleh www.FarmPartner.ng dan membuat aplikasi untuk situs dari dana yang dihasilkan dari ICO. Dalam proyek ini, investor akan mempertimbangkan situs web kami, memilih dari berbagai bisnis di Afrika, - masing-masing bisnis dengan biaya dan laba atas investasi tertentu. Investor dapat memilih lahan mereka dan berinvestasi dengan Gric Coin kami. Pada akhir periode yang disepakati, para investor akan dibayar kembali untuk mereka dan investasi yang disepakati. Gric Coin akan menjadi satu-satunya acceptablemeans pembayaran di situs web FarmPartner. Ini akan secara drastis meningkatkan penggunaan koin kami dan menciptakan lebih banyak permintaan untuk sumber daya yang buruk.
  3. Adopsi Layanan - Proyek Gric Coin akan berbagi keuntungan dengan pemegang koin kami pada basis tahunan. Selama periode yang tetap, kami akan memberikan sekitar 20% dari pendapatan yang dihasilkan oleh perusahaan kami. Ini tidak akan bisa dilakukan melalui kontrak, tetapi melalui metode langsung dan mudah.
Bagaimana itu bekerja



Setiap barang yang ada dan kami akan datang dengan informasi penahanan oleh barcode. Jenis-jenisnya akan digelar tanggal produksi, jumlah barang yang diproduksi dalam batch itu, bahan barang, peternakan produksi dan lokasi pabrik.
Pada harga atau titik pembelian, konsumen dapat mengunjungi www.Agric.io untuk melihat barcode pada sistem Blockchain kami. Mereka dapat menemukan kode atau mengetikkan angka-angka di bawah untuk menemukan kontrak dan mencari detail lengkap tentang produk ini dan mencari tahu apakah mereka membeli atau telah membeli proyek Grik Coin asli.





Keuntungan dari Gric Coin
  • Global  - Jaringan global komputer menggunakan teknologi blockchain untuk bersama-sama mengelola basis data yang mencatat transaksi Gric
  • Aman & Aman  - Gric membawa dunia dengan badai. Mata uang digital yang terdesentralisasi adalah platform pembayaran yang dapat digunakan siapa saja
  • Performa Kualitas  - Kinerja Berkualitas </ p> <p> Gric memiliki kinerja kualitas yang baik dalam semua perspektif dengan yang lain.
  • Mudahika  - siapa pun, dari negara mana, dari harian, dapat menerima Gric dalam beberapa menit

DETAIL TOKEN
Nama Token: Token Grik
Simbol: GC
Jenis: Ethereum
Teknologi: ERC-20
Harga 1 Gric Token: $ 0,004
Token Supply: 10.000.000.000
Tersedia untuk pembelian dengan: ETH, BTC atau Fiat

Alokasi Token dan Penjualan Lanjutkan


PETA JALAN



Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda dapat menikmati di bawah ini:

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar