Price List Altcoin

Octus akan berinteraksi dengan kontrak pintar dari Ethereum, untuk mengeksekusi fungsi kontrak transferensi token.


Membayangkan hasil yang maju yang mengeksekusi diri sendiri dan tidak dapat disesatkan, sebuah permulaan untuk dipukul ketika dasar-dasar dari kenyang seperti pertukaran cryptocurrency dan mendapatkan sodalitas atau sesuatu telah bersyukur, sebuah sit out of gear yang terhubung dengan sebuah bisnis yang diuntungkan dari dua peristiwa ramah yang berkonsolidasi ke dalam properti perdagangan, cryptocurrency, penawaran atau apa pun yang bernilai, yang seperti keterusterangan, bebas dari perselisihan tanpa alasan bagi individu-individu pusat, misalnya, bank, mitra yang sah. Sebuah kontrak yang dimodernisasi dekat dengan mesin sakarin di mana koin-crypto dilemparkan ke dalam dan escrow atau apa pun persetujuannya secara terbuka ditambahkan, akan dieksekusi. Ini dikelompokkan OCTUS Jika tidak banyak repot, duduklah dan lepaskan rasa gugup saat Anda membaca. Dengan cara seperti itu,
APAKAH OCTUS?
Benar, ketika Octus menutupi blockchains sebagai Ethereum, itu juga mencakup semua token ERC20, ERC233 yang dibuat pada semacam itu, sehingga mereka bisa mengirimkan titanic dengan sejumlah besar token yang dibuat pada tahap yang sama. Octus mencakup semua hal yang menarik yang dibuat di Waves, NEO dan berbagai macam blockchain dengan cara yang sama, sehingga akan secara jelas memengaruhi dunia blockchain. Bisa dibayangkan, di masa depan yang tidak terlalu jauh, bahwa Octus akan menjadi pemenang di antara program yang paling terkemuka
Octus (OCT) adalah upaya cryptographic pertama dan otentik untuk aliran yang sangat besar dan robotized dari struktur mazuma canggih mutakhir dan token blockchain yang paling mencolok dan menyindir, misalnya, Bitcoin, Ethereum, Bitshares, NEO, NEM, Waves, di antara yang lain. Menjadi kumpul-kumpul mekanis yang terdesentralisasi, siapa pun dapat menggunakannya untuk membubarkan jenis mekanisasi cryptocurrency ke garis besar dompet keputusan mereka sendiri, dengan cara yang terkontrol, aman dan terkendali.
fitur
Desentralisasi
Siapa pun di seluruh dunia dapat mengunduh item dan menghasilkan kinetika dalam hitungan menit.
Validasi Dompet
Aplikasi ini akan mengesahkan bahwa setiap dompet yang dikonsolidasikan ke dalam sekali lagi adalah asli dan dapat menyiksa token atau mazuma yang akan dikirim.
Pro Node 2.0
Setiap bagian dari 100 OCT dari aplikasi kami akan mengalir ke dompet orang-orang yang memiliki pusat ahli OCTUS mereka, dengan mengacu pada jumlah token yang mereka miliki.
Bukti HODL
Semua orang yang memegang token OCT 5000 atau lebih di dompet mereka, akan mendapatkan airdrops dari berbagai macam usaha.
Laporan
Sistem akan mendistribusikan laporan ke arah masing-masing hamburan, sehingga pengiriman yang gagal dapat diproses ulang.
Aliran terkendali
Pelanggan akan memiliki kompetensi untuk menemukan secara terus-menerus bagaimana penyebaran itu berjalan dan yang telah menjadi dompet yang gagal.
Pengelompokan Blockchain
Aplikasi ini akan mengenali beragam blockchain untuk melakukan pengiriman.
Hamburan dalam hitungan menit
Aplikasi ini akan memanfaatkan multi-hung untuk mengirim perdagangan secara paralel, memanfaatkan kekuatan prosesor untuk mengatur konkuren.
BAGAIMANA CARA KERJA OCTUS?
Setiap pelanggan dapat mengunduh aplikasi di PC-nya; aplikasi ini disebut OCTUS.
Pelanggan akan memilih salah satu dari blockchains yang tersedia dari sekali-over pada aplikasi untuk mengeksekusi hamburan.
OCTUS akan menyinkronkan blockchain atau akan membuat kontrak Perspicacious untuk dieksekusi.
Pelanggan harus membayar 100 Oktober (Oktus token) ke aplikasi, sebagai penilaian untuk setiap kinetika yang dibuat. Dalam hal setiap token biaya $ 0,5 pada saat ini dan perhatiannya akan naik ke 1 $, porsi akan turun menjadi 50 Octustokens. Token yang dibayar akan luang memakai dompet Proyek dan tetap di sana selama 3 bulan dan setelah itu dilepaskan untuk digunakan lagi.
Setiap kali OCT (Octus token) telah dibayar untuk penggunaan aplikasi, aplikasi akan membentengi daftar dompet harus berada pada struktur CVS atau JSON. Setiap dompet akan didukung sebelum mengirim dalam proses dengan tujuan akhir untuk memeriksa token atau koin untuk dikirim.
Aplikasi akan menanyakan kepada pelanggan seberapa cepat pengiriman itu diperlukan dan setelah itu akan mencari bagian biaya. Dompet harus memiliki cukup gas atau biaya untuk melakukan pengiriman.
Aplikasi ini akan memulai klaster mendapatkan yare dan akan menunjukkan hasil dengan tekun.
Sebelum penyelesaian setiap hamburan, aplikasi akan menampilkan laporan dengan hasil.
token octus
Jenis: Token Ethereum ERC20 
Total Pasokan: 2.500.000 
Token Desimal 18 
Kontrak Pintar: 0x7e9d365C0C97Fe5FcAdcc1B513Af974b768C5867
Distribusi
20% Airdrop 
5% Bounty 
10% Tim 
20% Cadangan dompet 
45% Investor swasta
Penggunaan dana
70% Akan pergi ke pengembangan aplikasi 
15 
% Biaya Pemasaran 10% untuk pertukaran 
5% akun Cadangan
Peta jalan
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar