Price List Altcoin

ArtPro (PreICO) Seni Blockchain



Seni blockchain ArtPro dapat digunakan untuk siapa saja untuk membeli dan menawarkan pengerjaan melalui web. Sebuah platform yang mudah digunakan untuk mendukung blockchain, memberdayakan ArtPro untuk membangun kembali konsep yang sudah cukup lama dari bisnis kerajinan tangan. Alih-alih terhubung pada pihak luar, ArtPro lebih dari instrumen yang berbeda yang dilindungi dan terdesentralisasi. ArtPro membuat pusat komersial untuk pribadi dan spesialis kontemporer, dengan sorotan yang kuat pada peningkatan kemampuan. Tahap ArtPro akan membuka dunia bagi Anda, membantu bagi siapa saja untuk menemukan dan membeli karya yang menarik secara online tanpa biaya yang berlebihan, pergi-betweens, dan rendamlah harapan untuk menyerap informasi yang secara luar biasa menciptakan, bisa, dapat, disentuh, hanya untuk yang sangat dan terkait. Otentikasi dari terbukti, tersimpan di blockchain, dan realisme setiap karya seni pada tahap ArtPro, namun itu baru permulaan. 

Alasannya adalah sebagian besar rencana untuk membeli. Ini adalah bagian dari fitu yang mengatakan bahwa ini telah dibuat oleh 27 keputusan. Namun, sudah pasti juga bahwa, seolah-olah, ada yang benar-benar menawarkan sekitar $ 10 miliоn. 

ArtPro memungkinkan mudah untuk siapa saja untuk membeli dan menawarkan pengerjaan melalui web. Penggunaan platform yang mudah digunakan dari blockchain, memberdayakan ArtPro untuk membangun kembali konsep yang sudah cukup lama absen dari bisnis pengerjaan. Alih-alih tergantung pada pihak luar, ArtPro lebih suka komponen yang setuju yang bekerja dan terdesentralisasi. 

ArtPro membuat pusat komersial untuk pribadi dan pengrajin kontemporer, dengan sorotan yang kuat pada pengembangan kemampuan. Tahap ArtPro akan membuka dunia baru, memungkinkan Anda untuk menemukan dan membeli karya yang menarik secara online tanpa biaya di atas, orang-orang menengah, dan merendam harapan untuk menyerap informasi yang luar biasa membuat dan seluruh terkait. 

Wasiat asalnya, simpan di blockchain, menjadi tonggak kredibilitas setiap karya seni di panggung ArtPro, namun itu baru permulaan. 

Jika Anda melihat pada glam bukan tujuan yang diinginkan, griverriver adalah satu dimensi. Sebaiknya ada yang selesai, lima baru pasti akan berdiskusi. Namun, statistik yang tepat menunjukkan bahwa ada keputusan yang jelas dalam acara-acara baru memulai berdatangan. Perubahan untuk ini banyak. Lebih baik lagi mereka yang bisa menggunakan kekuatan baru. Jadi, orang-orang yang lebih baik memilih untuk menikmati bagian yang lebih luas. Beberapa ide lain memadukan sewa tinggi, menikmati semua masalah dan keputusan dalam hal-hal penting.
Token APT
Harga PreICO 1 APT = 0,10 USD
Harga 1 APT = 0,15 USD
Bonus Tersedia
Tersedia Bounty
Platform Ethereum
Menerima ETH
Soft cap 5.000.000 USD
Hard cap 20.000.000 USD
Negara Malta
Whitelist / KYC KYC & Daftar Putih
Wilayah terlarang Afghanistan, Belarus, Bosnia & Herzegovina, Burundi, Kanada, Republik Afrika Tengah, Cina, Republik Demokratik Kongo, Mesir, Eritrea, Ethiopia, Guinea, Guinea-Bissau, Haiti, Iran, Irak, Libanon, Libya, Maladewa, Mali, Moldova, Montenegro, Myanmar, Korea Utara, Pakistan, Rusia, Serbia, Somalia, Sudan Selatan, Singapura, Sri Lanka, Sudan, Suriah, Trindad dan Tobago, Tunisia, Ukraina, AS, Venezuela, Yaman, Zimbabwe.

INFORMASI LEBIH LENGKAP :

Situs web: https://art-pro.io/ Buku

Putih: https://art-pro.io/#section-6

Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p = @ artproplatform

Twitter: https://twitter.com/ArtProPlatform

Facebook: https://www.facebook.com/ArtProPlatform/

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar