Price List Altcoin

DESICO Selamat datang di dunia token keamanan

DESICO Selamat datang di dunia token keamanan


Apa itu Desiko 

DESICO - platform pertama di dunia yang merilis, membeli, dan menjual kebijakan simbolik secara umum sesuai dengan hukum. Ekosistem akan mencakup pasar modal global global sebesar $ 155 miliar. AS dengan memperkenalkan tokenmoney melalui blockchain. 

Tujuan DESICO adalah menciptakan pintu gerbang bagi investor ritel dan institusional untuk memasuki ruang VCdominated awal. Pada saat yang sama, DESICO berusaha untuk membuat akses global menjadi adil dan terjangkau untuk modal prospektif dari mana saja di dunia.

DESICO akan mendapat manfaat dari ICO (Initial Coin Offerings) untuk menciptakan ekosistem yang lebih besar di pasar modal global. DESICO akan memungkinkan untuk mendesentralisasikan investasi pra-benih menggunakan kemampuan unik dari teknologi blockchain dan menyediakan cara yang sah untuk membeli token. 

tokenisasi aset yang ada dengan aliran pendapatan atau kehidupan simbolik hibrida lainnya. ICO adalah kelas berkembang yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan dengan infrastruktur pasar yang tepat. Saat ini, kebanyakan dari mereka adalah hibrida (beberapa sekuritas, beberapa token utilities), beberapa token utilitas, dan beberapa, jelas, adalah sekuritas.

Platform DESICO akan memfasilitasi pengoperasian token tautan langsung - asital digital dalam upaya awal, tokenisasi aset yang ada dengan aliran pendapatan atau token hibrida lainnya. DESICO akan menyediakan infrastruktur lengkap untuk mengakses ICO, pertukaran token keuangan yang mengatur dan menyediakan layanan di bawah lisensi untuk uang elektronik. 

Fungsi ekosistem DESICO akan didukung oleh token utilitas DESICO. Penghitung Token akan menyertakan akses prioritas ke token yang ada di platform DESICO selain hak istimewa lainnya. Token juga akan menerima pembayaran untuk semua layanan yang terkait dengan ekosistem. Oleh karena itu, investor dan bisnis akan menggunakan token DESICO.

DESICO Save in Lithuania, negara-negara Uni Eropa dan Zona Euro dan akan digunakan dalam konteks legislasi Lituania pada hukum dan di bawah kendali Bank Lituania (yang dikelola oleh Bank Sentral Eropa). 

DESICO diterima dari Kementerian Keuangan 1 dan diakui sebagai peningkatan dalam memajukan legalisasi ICO. 

Mengapa blockchain penting untuk DESICO? 

Untuk menguji efek 
Blockchain akan memungkinkan DESICO untuk mewujudkan keamanan sekuritas. Ini akan menghasilkan keuntungan bagi pasar keuangan global, khususnya, untuk penghapusan yang membutuhkan pembayaran untuk layanan mereka. 

Buat platform terdesentralisasi berdasarkan kontrak cerdas
Penggunaan kontrak intelektual akan memungkinkan untuk sepenuhnya mendesentralisasikan platform DESICO dan layanannya. Berkat kontrak cerdas, berbagai layanan dan anggota komunitas DESICO akan dapat menawarkan layanan mereka dalam ekosistem DESICO dan berinteraksi langsung dengan ICO. 

Buku ini didistribusikan 
DESICO akan menciptakan platform yang efektif dan transparan di mana data tingkat transaksi dari rantai blok disimpan. DESICO juga untuk menghubungkan dan mentransfer transaksi. 

Aplikasi blokir
DESLCO akan bekerja pada blockchain ethereum untuk meringankan masalah lcos. Teknologi Blockchain akan memungkinkan DESlCO untuk membuat langkah maju yang besar dalam realisasi tokenisasi aset investasi. Tokenasi sekuritas akan menguntungkan pasar keuangan global, khususnya, penghapusan gatekeeper moral dan pusat. Seperti halnya desentralisasi dan interpretasi DESPERCO, ini tidak akan menjadi tindakan yang diperlukan untuk platform DESLCO.

Penggunaan kontrak intelektual berdasarkan blockchain akan memungkinkan desentralisasi dan otomatisasi platform dan layanan DESlCO. Berkat kontrak cerdas, berbagai layanan dan anggota komunitas DESlCO akan dapat menawarkan layanan mereka ke ekosistem DESLCO dan berkomunikasi langsung dengan perusahaan yang menghasilkan LCO mereka. Membuat token utilitas DESL akan menyediakan ekosistem tambahan dan meningkatkan nilainya ketika lebih banyak perusahaan bergabung dengan DESlCO. Selain itu, implementasi yang dibuatnya adalah sistem yang dikenal dengan desentralisasi. Sistem ini akan menguntungkan setiap penyedia layanan dan anggota masyarakat dalam ekosistem. 

Catatan tidak akurat dari data transaksi. Berkat kontrak yang cerdas,
DESlCO akan menciptakan platform yang efisien dan transparan di mana data tingkat transaksi blok rantai disimpan. DESLCO ... Sidechain akan memungkinkan DESlCO untuk skala operasinya dan persyaratan jaringan kemacetan, serta biaya menggunakan teknologi blockchain. Pada saat yang sama, rantai samping juga akan menjaga keseimbangan inti dari rantai Ethernet DESLCO. Akhirnya, akan ada beberapa transaksi yang memberikan kerahasiaan dan kerahasiaan tambahan untuk komunitas DESlCO, serta independensi ekosistem DESlCO jika terjadi kegagalan atau stagnasi dari bagan alur dasar 
DESlCO. 

Desentralisasi ekosistem DESICO dan layanannya

Sebagaimana disebutkan dalam proses yang dijelaskan di atas, DESICO akan melibatkan ahli eksternal yang akan menyediakan berbagai layanan dalam ekosistem DESICO. Meskipun sebagian besar layanan awalnya akan disediakan oleh DESICO, rencana bisnis dirancang untuk DESICO untuk menjadi pasar, dan peningkatan jumlah penyedia layanan eksternal eksternal akan dilelang untuk memastikan skalabilitas, ketersediaan dan integritas platform.


DESI ID Fungsi 

ekosistem DESICO akan didasarkan pada token DESI. DESI Token akan 

memenuhi dua tujuan utama: Token 

Informasi 

Token DESI 

Ethereum Platform 

Type ERC20 

Harga di ICO 1 DESI = 0,08 USD 

Token untuk dijual 410.000.000 

Informasi Investasi 

Penerimaan ETH 

Didistribusikan di ICO 51% 

Soft cover 3,500,000 USD 

Hard cover 32.000.000 Dolar AS 


Distribusi arus 

DESICO akan menjual 51% dari total jumlah token selama acara di foldsale. DESICO, yang tidak akan diinvestasikan dalam uang. Karakter yang ditugaskan ke tim akan memiliki periode penguncian 12 bulan. 

1.png

Penggunaan dana

Dana yang dikumpulkan selama acara di foldsal akan digunakan secara eksklusif untuk pengembangan dan promosi DESICO. Anggaran awal DESICO, yang mengasumsikan bahwa proyek akan mencapai hard disknya, dijelaskan di bawah ini. 

DESICO akan menggunakan 32% dari dana yang dikumpulkan untuk pengembangan platform, termasuk pengembangan infrastruktur peluncuran ICO, antarmuka platform, operasi pertukaran, dll. 

DESICO akan berusaha untuk mempromosikan platformnya di seluruh dunia, sehingga 20% dari dana tersebut akan dihabiskan untuk pemasaran.

DESICO akan menggunakan layanan pengacara eksternal untuk memastikan kepatuhan penuh dengan undang-undang dari platform dan menindaklanjuti perubahan terbaru terhadap peraturan di berbagai yurisdiksi. Dengan demikian, diharapkan 9% dari anggaran akan dibayarkan oleh badan hukum dari pengacara eksternal. 

Aliran Token

Sifat dari ekosistem DESICO akan menyediakan aliran token yang berkelanjutan. Investor akan menghabiskan token DESI mereka untuk berpartisipasi dalam ICO. ICO akan membayar layanan ke berbagai penyedia dalam ekosistem DESICO. Meskipun startup memiliki hak untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan DESI yang mereka terima dari investor, kami berharap bahwa mereka akan segera mengirimkan token DESI mereka ke pasar penanda setelah mereka menyelesaikan ICO mereka dan tidak lagi membutuhkan layanan dari platform. Demikian pula, penyedia layanan juga harus menjual token mereka kembali ke token. 

Token yang beredar di pasar akan kembali dibeli oleh ICO baru, yang ingin mendaftar di platform DESICO, serta oleh investor baru dan sebelumnya yang ingin berpartisipasi dalam penjualan token. 




Ekonomi saat ini

Setelah DESICO berhasil mencapai tujuannya, infrastruktur keamanan ICO akan membuka dunia baru peluang bisnis dan investor yang saat ini tidak terlibat dalam token token keamanan. Ketika platform DESICO berevolusi, platform ini akan mendorong lebih banyak startup untuk membeli token DESICO untuk digunakan pada platform. Pada saat yang sama, lebih banyak penyedia layanan akan bergabung dengan ekosistem DESICO dan memperluas kemampuan platform untuk mendapatkan nomor ICO yang lebih besar.



Pada saat yang sama, ICO terdaftar di platform DESICO. Akhirnya, efek jaringan akan semakin berkurang.
Seiring berkembangnya DESICO, ini akan dicantumkan di bawah ini. Jika Anda ingin membuat perbedaan, itu akan membantu Anda
Pasokan token DESI akan diperbaiki. Semua token DESI akan dibuat pada satu waktu selama token DESICOs. Ini bukan risiko pengenceran nilai.

DESICO berencana untuk melayani 50 ICO dan menarik hingga 50.000 investor ke platform DESICO selama tahun pertama operasinya. Dalam lima tahun, mereka berharap angka-angka ini meningkat menjadi 1OOOOOO setiap tahun, bersama dengan 1 juta investor aktif. Potensi untuk pertumbuhan pasar lebih lanjut, kami percaya bahwa token DESI akan digunakan untuk semua platform layanan semua peserta (investor, perusahaan, penyedia layanan) dan akan berkontribusi pada pertumbuhan dan aktivitas masyarakat.

Peta jalan
Proyek tim inti DESICO sudah memiliki pengalaman dalam mengembangkan platform crowdfunding dan oleh karena itu dapat mengembangkan rencana pengembangan yang jelas dan menetapkan tujuan yang realistis untuk meluncurkan DESICO. Di bawah ini kami daftar ringkasan langkah-langkah kunci yang dilakukan sebelum token DESECO dan jadwal pengembangan yang direncanakan di masa mendatang. Tujuan kami adalah meluncurkan platform operasi lengkap dalam waktu 20 bulan setelah selesainya acara penjualan token DENI. Fungsionalitas platform utama akan tersedia untuk menguji pengguna awal dalam versi beta, yang kami harapkan akan diluncurkan dalam waktu 6 bulan setelah acara penjualan token. Meskipun DESICO awalnya akan berbasis di Lithuania, kami berencana untuk memperluas dan membuka kantor di negara-negara Eropa lainnya untuk melayani peningkatan jumlah perusahaan dan investor.

2015 Q3
Grup inti DESICO menyiapkan platform peminjaman p2p. Fitur utama: perdagangan real-time, investasi otomatis, pasar sekunder, antarmuka yang mudah digunakan.

2017 Q1
Tim inti di DESICO meluncurkan crowdfunding untuk bisnis.

2017 Q3
Tim DESICO utama mendapatkan lisensi E-uang.

2018 Q1
Tim utama DESICO - menjadi anggota tim untuk pengembangan dokumen regulasi ICO, yang didirikan oleh Departemen Keuangan Republik Lituania

2018 Q2
Membentuk tim pengembangan. Promosi platform di antara komunitas blockchain.

2018 Q2 / Q3
DESICO Tokensale.

2019 Q2
Peluncuran platform keamanan ICO - beta.

2019 Q3
Jalankan sistem pembayaran untuk Crypto / fiat.

2019 Q4
Menjalankan pertukaran built-in.

Pembukaan kantor di Amsterdam dan Berlin.

2020 Q4
Peluncuran platform keamanan ICO - versi lengkap.

tim



Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan di bawah ini.


Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar