Price List Altcoin

DEFINISI MENGENAI BQT


pengantar

Blockchain adalah buku besar terdesentralisasi. Ini adalah jaringan komputer yang memiliki salinan identik dari database dan mengubah statusnya (catatan) menjadi perjanjian umum berdasarkan matematika murni. Semua ini berarti bahwa tidak diperlukan server pusat atau entitas apa pun yang kami percayai (misalnya bank sentral, notaris, bank, Paypal, dll.). Blockchain adalah basis teknologi untuk semua mata uang kripto, baik Bitcoin, Ethereum, Hyperledger, dll.

Bagian penting dari blockchain adalah kontrak cerdas, sepotong kode yang disimpan dalam jaringan blockchain (di setiap basis data peserta). Ini pada dasarnya mendefinisikan kondisi di mana semua pihak menggunakan perjanjian kontrak. Oleh karena itu, jika persyaratan yang diperlukan terpenuhi, tindakan tertentu dijalankan. Karena kontrak pintar disimpan di semua komputer di jaringan, semua orang harus menjalankannya dan mendapatkan hasil yang sama. Dengan cara ini pengguna dapat yakin bahwa hasilnya benar.

Blockchain dan Smart Contracts membuka banyak pintu untuk bisnis baru yang terdesentralisasi dan menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga yang mahal. Banyak perusahaan baru sekarang bekerja pada teknologi ini, dan perusahaan besar sedang mengujinya di jaringan tertutup untuk berkolaborasi secara langsung satu sama lain tanpa membutuhkan perantara.

Karena itu, ada banyak proyek yang mulai menggunakan teknologi baru ini. Namun, tidak semuanya layak dilakukan. Kita harus membaca dengan baik apa yang didedikasikan untuk setiap proyek, apa itu whitepaper, penasehat yang berkualitas, dll. Seperti yang saya katakan, teknologi blockchain telah mendapatkan popularitas karena hype tentang cryptocurrency yang telah mengguncang banyak startup untuk meluncurkan cryptocurrency mereka sendiri bahkan tanpa fundamental yang meyakinkan. Tren ini telah muncul karena pendatang baru telah lebih lincah dalam mengadopsi teknologi yang muncul dibandingkan dengan pemain lama yang terhambat oleh sistem warisan. Namun, daya saing dan keunggulan ini dinikmati oleh pemain baru mungkin berumur pendek, karena tidak ada skala ekonomi yang diperhitungkan.

Selanjutnya, pasar sekarang menuntut kemampuan untuk melindungi aset crypto untuk waktu singkat untuk memperoleh kepemilikan Crypto lainnya. Untuk alasan ini, proyek yang akan saya presentasikan adalah BQT, sebuah proyek cryptocurrency baru yang akan memperkenalkan pendekatan revolusioner yang memungkinkan para pedagang untuk memanfaatkan kepemilikan crypto mereka untuk memperoleh aset crypto dari pedagang sesama lainnya.

PASAR CRYPTOCURRENCY

Pasar cryptocurrency sedang berkembang, dan kapitalisasi pasarnya diperkirakan mencapai US $ 268,23 miliar pada 31 Maret 2018.

Sejak diperkenalkannya Bitcoin pada Januari 2009, ribuan cryptocurrency sudah ada di beberapa titik dan hari ini, ada ratusan cryptocurrency dengan nilai pasar yang sedang diperdagangkan. Namun, Bitcoin adalah pemimpin yang tidak diragukan lagi mewakili kira-kira. 45% dari total kapitalisasi pasar.


Jumlah pengguna aktif unik dompet cryptocurrency saat ini diperkirakan antara 2,9 juta hingga 5,8 juta, menurut laporan terbaru oleh Pusat Cambridge untuk Keuangan Alternatif2.

Meskipun hampir tidak mungkin untuk mengetahui secara tepat berapa banyak orang menggunakan cryptocurrency, menggunakan data yang diperoleh dari peserta penelitian dan dengan asumsi bahwa seorang individu memegang rata-rata dua dompet, Cambridge Center for Alternative Finance memperkirakan bahwa ada antara 2,9 juta dan 5,8 juta pengguna unik yang aktif menggunakan dompet cryptocurrency di tahun 2017.

JUMLAH PERKIRAAN PENGGUNA AKTIF YANG UNIK DARI TEMPAT-TEMPAT KRONTEMURRENSI TELAH DITUMBUHKAN SEJAK 2013 SAMPAI ANTARA 2,9 JUTAAN DAN 5,8 JUTA HARI INI


Layanan

Banyak proyek dan perusahaan muncul untuk menyediakan produk dan layanan yang memfasilitasi penggunaan uang elektronik bagi pengguna kunci dan membangun infrastruktur untuk aplikasi yang berjalan di blok pemblokiran. publik. Sementara industri uang elektronik terdiri dari banyak aktor dan kelompok penting, ada empat industri uang elektronik utama saat ini:

> Tukarkan
> Wallet
> Perusahaan pembayaran
> Penambangan
> Tukarkan

Pertukaran adalah salah satu layanan pertama yang muncul dalam industri uang elektronik: sementara pertukaran pertama didirikan pada awal 2010 sebagai proyek yang memungkinkan pengguna untuk perdagangan bitcoin awal dan dengan demikian harga pasar. Di dunia sekarang ini, Crypto Exchanges menawarkan layanan pembelian dan penjualan uang elektronik dan aset digital lainnya untuk mata uang nasional dan uang elektronik lainnya dan memainkan peran penting dalam ekonomi uang elektronik. dengan menyediakan pasar untuk likuiditas dan penemuan harga.

Tukarkan P2P P2P

Dalam beberapa minggu terakhir Maret 2018, localbitcoin dan volume perdagangan lainnya di platform P2P telah menyaksikan peningkatan tajam di pasar aneka, dengan volume global meningkat menjadi 75 juta USD per minggu. Pasar P2P Kanada dan Eropa menghasilkan volume rekaman. Transaksi BTC / IDR menghasilkan rekor Rp580 juta mingguan pada bulan Maret di Localbitcoins, sementara transaksi P2P Vietnam menghasilkan volume tertinggi kedua dengan peningkatan 3,725 miliar VND.

Elemen Binansi berhasil

Keluar dari ICO, Binance telah berkembang pesat dalam popularitas dengan menciptakan pendekatan yang jauh lebih sederhana untuk perdagangan dan sekarang ini adalah alternatif nyata untuk Bittrex dan platform perdagangan utama lainnya. Beberapa item Binance telah terbukti meningkatkan penerimaan pasar:

Sebuah. Menjadi pertukaran independen FIAT juga, aspek hukum yang terkait dengannya.
b. Memungkinkan pedagang Anda untuk membuka akun dengan cepat untuk berdagang.
c. Gunakan token Anda sendiri untuk digunakan dengan biaya transaksi dengan diskon 50%.
d. Daftar beberapa tag ERC20 Post-ICO dan pasangan transaksi yang menunjukkan janji Blockchain tentang inovasi dan penggunaan token.
e. Memungkinkan penarikan harian besar dan setoran cepat dari beberapa dompet koin / token yang berbeda.

Kemampuan pagar komersial

Sementara banyak ahli Blockchain mencoba menemukan lebih banyak cara untuk menikahi CRYPTO dengan FIAT, MB percaya dalam mengurangi ketergantungannya pada FIAT sama sekali. Setiap properti Crypto memiliki nilainya dan dapat digunakan sebagai alat negosiasi untuk mendapatkan properti Crypto lainnya. Mereka percaya bahwa kebutuhan untuk memperoleh aset yang diinginkan Crypto dapat direalisasikan dengan penyediaan berbagai aset Crypto yang signifikan dan dinegosiasikan langsung oleh pedagang. Selain itu, mereka percaya bahwa pasar sekarang membutuhkan kemampuan untuk melindungi aset enkripsi mereka dalam waktu singkat untuk mendapatkan saham Crypto lainnya. Meskipun sulit untuk menerapkan perdagangan margin dan opsi dalam lingkungan P2P nyata, Tim BQ telah mengembangkan alat yang inovatif dan kuat. yang memungkinkan para pedagang untuk membuat transaksi lindung nilai jangka pendek.

PLATFORM BQT

Sementara banyak ahli Blockchain mencoba menemukan lebih banyak cara untuk menikahi CRYPTO dengan FIAT, Tim BQT percaya dalam mengurangi ketergantungan pada FIAT sama sekali. Setiap Crypto Asset memiliki nilainya dan dapat digunakan sebagai alat negosiasi untuk memperoleh Aset Crypto lainnya. Kami percaya bahwa Permintaan untuk memperoleh Aset Crypto yang diinginkan dapat dipenuhi dengan Pasokan yang signifikan dari berbagai aset Kripto dan dinegosiasikan secara langsung oleh rekan-rekan pedagang.

Tujuan dari BQT adalah untuk membangun komunitas dan budaya Pedagang Kripto yang memanfaatkan Formulir-Plat, membantu masyarakat dan mendapatkan manfaat dari masyarakat.

BQT Exchange Platform menyediakan Lingkungan Perdagangan P2P yang aman, interaktif, dan fleksibel serta antarmuka yang mudah digunakan bagi komunitasnya untuk mengelola berbagai jenis transaksi yang terdiri dari banyak aset crypto.

Platform BQT memungkinkan para pedagang secara global untuk bernegosiasi perdagangan Aset Kripto mereka secara langsung melakukan inter-akting satu sama lain dan berbagi pengalaman mereka dengan komunitas.


BTS BONUSES ICO

600.000.000 Token akan dibelenggu dan dikeluarkan hanya sesuai dengan kebutuhan untuk memperluas proyek perusahaan, manajemen dan loyalitas untuk memperkuat likuiditas token (hingga 10% dalam waktu).


Detail Token

Token: BQTX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga di ICO: 1 BQT = 0,00125 ETH
Token untuk dijual: 115.000.000

Token Distribution


PETA JALAN


Informasi lebih lanjut:

Penulis :
Username: gebitkjteam Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0 
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar