Price List Altcoin

LIPCHAIN ​​- Ekosistem Terdesentralisasi yang Menyediakan Peselancar dengan Sponsor, Kompetisi Tidak Resmi dan Festival Pelatihan Sepanjang Tahun

PRESENTASI
Badai telah memukul pasar investasi yang tidak akan kami pulihkan. Investasi crypto adalah badai itu. Dengan kontrol modal yang ketat di tempat oleh sebagian besar negara untuk mengontrol aliran uang dan membebankan pajak tinggi, cryptocurrency memperoleh penggunaan dalam menghindari kontrol modal dan pajak, yang mengarah ke peningkatan permintaan. Cryptocurrency telah mampu menghadirkan alternatif digital yang mudah digunakan untuk mata uang fiat. Menawarkan transaksi tanpa gesekan dan pengendalian inflasi, investor telah cukup bijaksana untuk menambahkan mata uang ini dalam portofolio terdiversifikasi mereka sebagai aset, karena ukuran pasar tidak mewakili risiko sistemik. Cryptocurrency menggunakan penggunaan kriptografi yang menjamin proses keamanan tinggi dan memverifikasi transaksi pribadi untuk setiap pengguna. Oleh karena itu, pemalsuan dan transaksi anonim tidak mungkin tercapai.
Sementara revolusi ini mendapatkan penerimaan yang luas, Lipchain, sebuah platform yang akan menciptakan jaringan sosial terdesentralisasi yang didedikasikan untuk berselancar yang akan memungkinkan pengguna untuk dibayar untuk konten, mereka akan mempublikasikan pada aplikasi melalui sistem sponsor yang dijamin melalui kontrak pintar telah tiba.
"Olahraga semakin populer. Promosi aktif gaya hidup sehat memberikan buah dan semakin banyak orang muda pergi ke pusat kebugaran untuk menjaga tubuh dan tubuh mereka dalam kondisi yang sangat baik. Namun, beberapa dari mereka tidak ingin terus-menerus di ruang pengap, tetapi lebih suka kegiatan di luar ruangan. Karena itu, popularitas olahraga seperti berselancar mulai berkembang. Namun, sayangnya, agak sulit untuk menemukan tempat di mana Anda dapat terlibat dalam olahraga ini. "
Dengan itu dikatakan, aplikasi LipChain memungkinkan peselancar dan pelaut dari seluruh dunia untuk mempublikasikan foto dan video mereka dan mendapatkan uang dengan berlatih olahraga favorit mereka. Lipchain adalah lanskap terdesentralisasi yang menyediakan sponsor untuk peselancar, kontes tidak resmi, dan lingkungan belajar sepanjang tahun.
Sebelum melangkah lebih jauh, silakan periksa presentasi video ini untuk berkenalan
Sekarang setelah aku memperhatikanmu, ayo segera ke sana.
Apa sebenarnya LIPCHAIN?
LIPCHAIN ​​adalah Ekosistem terdesentralisasi yang akan menyatukan komunitas peselancar Global dan juga menyediakan mereka dengan sponsor, kompetisi tidak resmi, habitat pelatihan sepanjang tahun yang paling penting, kondisi terbaik untuk berlatih Surfing.
Lip chain adalah platform yang akan menciptakan jaringan sosial terdesentralisasi yang didedikasikan untuk berselancar yang akan memungkinkan pengguna untuk dibayar untuk konten, mereka akan mempublikasikan pada aplikasi melalui sistem sponsor yang dijamin melalui kontrak pintar. App rantai Lip, kerabat akan dapat membuat gambar dan video dan mendapatkan uang yang dapat dibagi dengan atlet difilmkan. Aplikasi mereka juga akan memungkinkan organisasi untuk kontes video yang akan membuka jalan untuk hadiah bagi peselancar terbaik. Rupanya, ini akan membawa pengakuan publik kepada lebih banyak atlet daripada yang dilakukan oleh kejuaraan resmi. Dalam jangka panjang, di masa depan selebritis publik ini akan dapat memperoleh imbalan khusus yang terkait dengan Lip wave resort dan peralatan selancar ekologi.
Selanjutnya, LIPCHAIN ​​dapat diperkuat oleh jaringan yang lebih luas untuk peselancar terbaik di setiap kompetisi untuk memilih juara bulanan dan menerima token karena artikel atau posting blog mereka dari sponsor. Pemegang token LIPCHAIN ​​token (LIPS) mengakses item berselancar dan layanan potongan harga. Akibatnya, garis besar LIPCHAIN ​​biasanya merupakan ekosistem terdesentralisasi yang menawarkan peselancar dengan sponsor, kompetisi, dan keadaan pembelajaran terbuka sepanjang tahun.
Masalah
Kurangnya dana untuk pemula untuk meningkatkan diri hingga tingkat profesional dan harga tinggi untuk pelatihan selancar dapat diselesaikan dengan memposting video dan foto di jaringan LIPCHAIN ​​dan dengan mendapatkan token.
Kesulitan akses dalam partisipasi kejuaraan dapat diselesaikan dengan kompetisi di komunitas ini.
Ketersediaan terbatas untuk menjangkau audiens target akan diselesaikan dengan menyatukan komunitas berselancar.
Polusi lautan akan berkurang berkat program pembersihan yang disponsori oleh LIPCHAIN. Sponsor akan sama dengan 5% dari pendapatan sponsor video di LIPCHAIN.
Solusi
LIPCHAIN ​​telah memutuskan untuk meluncurkan Jaringan Sosial Terdesentralisasi yang didedikasikan untuk Surfing, yang akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan rasa sakit dengan menerbitkan konten seperti gambar dan klip video di Aplikasi, melalui sistem sponsor yang dijamin melalui kontrak pintar dan mempertahankan kontrol atas isinya. Melalui jejaring sosial terdesentralisasi ini, atlit juga dapat menerbitkan konten yang didedikasikan untuk sponsor (s). Melalui Aplikasi LIPCHAIN, frinds dan keluarga dapat menghasilkan dari menerbitkan klip video dan gambar tentang Olahragawan.
Pembersihan Laut dan Lautan: Tim LIPCHAIN ​​bertujuan untuk berpartisipasi dalam menjaga lautan dan lautan dengan cara yang lebih efisien untuk membantu Yayasan yang sudah ada. Ini dapat dicapai dengan membersihkan pantai, Mendidik orang tentang cara yang lebih baik dalam membuang plastik, Mengurangi konsumsi botol plastik, Memperbaiki botol plastik Eco-design.
Bagaimana itu bekerja?
LIPCHAIN ​​adalah ekosistem terdesentralisasi yang mencoba untuk mengatasi masalah ini dan memberikan pemirsa dengan sponsor, undian hadiah tidak resmi, dan pelatihan sepanjang tahun. LIPCHAIN ​​juga memberikan program di mana pemirsa dapat memperoleh token untuk mengambil bagian dan menggunakan olahraga mereka yang paling diinginkan sementara sekitarnya ke tujuan dari lautan yang lebih bersih. Komunitas juga akan menawarkan klien dengan akses ke komunitas selancar dan berlayar global dan alat yang diperlukan harus memilih seorang atlet untuk sponsor dan menyediakan sponsor dengan kontrak cerdas untuk mengamankan paket.
APP LIPCHAIN
Panggung akan membangun sebuah aplikasi yang sangat cocok untuk pengguna dan pelaut, termasuk dengan sistem komunitas terdesentralisasi. Jaringan memungkinkan browser untuk mengisi klip dan foto mereka dan akhirnya diberi hadiah menggunakan pihak pengantin. Jumlah pihak pengantin yang diterima ditentukan oleh ulasan masyarakat atas video pelatihan atau foto-foto. Peselancar juga dapat memperoleh pesta pernikahan dengan mengambil bagian dalam hadiah menarik yang terstruktur dalam permintaan tersebut. Selain itu, kerabat, keluarga, dan teman-teman, dari surfer dapat memfilmkan surfer selama kompetisi dan pelatihan dan menghasilkan uang, yang dapat dibagikan dengan surfer film .
Pusat Area Kolam LIPWAVE
Kolam renang akan menyajikan sepanjang tahun kondisi persiapan Olimpiade bagi para peselancar karena kolam renang akan dibuat untuk menghasilkan pengaruh setiap 6 hingga 8 detik untuk lebih dari 1000 peselancar per waktu. Area kolam akan memungkinkan browser untuk mencapai tingkat profesional sepuluh kali lebih cepat. Di masa depan, hotel lingkungan akan dikembangkan di sekitar area kolam renang.
LIPCHAIN ​​WALLET
Dompet LIPCHAIN ​​memungkinkan pelanggan untuk mengalami antarmuka pengguna tingkat tinggi, yang berarti pengalaman dompet ini akan benar-benar berbeda dari dompet lain yang tersedia. Ini adalah dompet yang sangat aman yang diwujudkan dengan semua fitur keamanan dompet Ethereum. Ini juga akan mendukung fungsi seperti:
Transferability
Pengguna dapat mengirim dan menerima token Lipschain (LIPS) ke / dari dompet Ethereum yang valid.
Gratis
Tanpa Ethereum akan dikenakan biaya selama transfer LIPS, hanya biaya transaksi (gas) yang diperlukan.
Transparansi
Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa status transaksi mereka melalui dompet Ethereum.
Kemudahan penggunaan
Dompet LIPCHAIN ​​memiliki antarmuka yang mudah digunakan
KEAMANAN WALLET
Untuk memastikan keamanan dan kontrol maksimum, Tim LIPCHAIN ​​telah memutuskan untuk mengembangkan otentikasi biometrik Multimodal yang akan digunakan dalam dompet dan Aplikasi. Fitur biometrik multimodal meliputi:
Face Recognition
Pengakuan Iris
Pengenalan Sidik Jari
Kiprah
Pengenalan suara
Pengakuan Signature
Penjualan Token dan Detail ICO
Token LIPS adalah token utilitas dari jaringan LIPCHAIN ​​dan pada saat yang sama mereka memberikan kesempatan untuk membeli produk-produk berselancar diskon di LIPCHAIN ​​atau buku kolam LIPWAVE. LIPS dapat disimpan dalam dompet Ethereum yang mendukung token ERC20 (MyEtherWallet, Mist, MetaMask, dll.)
Detail Token
Nama Ticker: LIPS
Token standar: ERC20
Total Pasokan: 1.000.000.000 LIPS
Token Dijual: 210.000.000 LIPS
Token bonus: 125.000.000 LIPS
Harga: 1 LIPS = 0,1 USD
Soft Cap: 3.000.000 USD
Hard Cap: 20.000.000 USD
Pembelian minimal: 50 USD
Negara proyek: Portugal
Distribusi Token
Rincian ICO
ICO-Periode 3 dengan bonus 15%: 01/05/2018 - 31/07/2018
ICO-Periode 4 dengan bonus 10%: 01/08/2018 -14/09/2018
ICO-Periode 5 dengan bonus 5%: 15/09/2018 - 14/10/2018
ICO-Periode 6 tanpa bonus: 15/10/2018 -15/11/2018
PETA JALAN
[x] 15.11.2016 - Сreation dari koin digital (LIPCHAIN).
[x] 26.02.2017 - Sosialisasi konsep dengan beberapa peselancar nasional.
[x] 16.04.2017 - Pengembangan mata uang terenkripsi.
[x] 05.11.2017 - Persiapan dan pembuatan ICO untuk pelaksanaan proyek.
[x] 14.01.2018 - Peluncuran LIPCHAIN ​​di pasar melalui ICO.
[x] 25.02.2018 - Untuk membeli perahu dan membuat tim berlayar untuk mengalahkan rekor dunia.
[x] 22.04.2018 - Untuk mengembangkan sponsorship untuk lomba layar dan tim berlayar.
[] 16.07.2018 - Mencoba untuk mengalahkan rekor dunia berusia 10 tahun yang berlayar dari Lisbon.
[] 10.09.2018 - Peluncuran Captivation APP dari semua pihak luar.
[] 07.10.2018 - Komunikasi, periklanan, pemasaran, dan promosi LIPCHAIN.
Hebatnya, Pengembang Lipchain telah menyelesaikan 7 dari 10 Roadmap. Inilah yang membuat ICO Lipchain wajib untuk diikuti.
MEMENUHI TIM YANG LUAR BIASA
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh whitepaper untuk sendok penuh.
Sampai nanti…
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar