Price List Altcoin

DETAIL DAN KELEBIHAN (AIVON)

IKHTISAR MENGENAI PROJECT AIVON
Desas-desus tentang cryptocurrency semakin meningkat, orang-orang telah mendengarnya, dan semakin banyak orang ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Ketika teknologi blockchain datang, begitu banyak hal berubah, menjadi lebih baik, kata kami. Begitu banyak bisnis telah membaik, begitu banyak perusahaan telah mulai menggunakan mata uang kripto dalam pekerjaan mereka. Ide-ide baru datang setiap hari. Orang ingin berinvestasi dalam proyek-proyek baru. Kami memiliki alat terbesar di dunia, dan itu disebut Internet. Internet adalah basis informasi yang sangat besar di mana kita dapat melakukan apa saja. Internet telah menghubungkan seluruh dunia. Salah satu proyek ini adalah  AIVON Network, protokol desentralisasi baru yang dibuat dan dibuat melalui kekuatan sistem AI.
DowV1cLW4AAtTnI.jpg
TENTANG AIVON
AIVON adalah platform media blockchain yang terdesentralisasi dan protokol yang dibangun pada jaringan Artificial Intelligence (AI) dan komunitas ahli manusia yang bekerja sama untuk menghasilkan konten video yang dinormalisasi dan ditingkatkan untuk semua umat manusia.
Sekali lagi, AIVON Network adalah protokol desentralisasi baru yang dibuat dan dibuat melalui kekuatan sistem AI. Pemilik dan inovator program Jaringan AIVON menempatkan penelitian bersama dan kerja keras untuk memecahkan banyak masalah dalam file video meta data, keamanan konten, dan lokalisasi file video internet. Jaringan AIVON akan menerapkan AI untuk memastikan keamanan data dari kekerasan, ketelanjangan, alkohol, dewasa, senjata dan bahasa kasar untuk beberapa nama. Jaringan AIVON akan menghasilkan tingkat kepercayaan dan mengubahnya menjadi grafik konten untuk demonstrasi dan tontonan yang akurat oleh konsumen.
Algoritma dikerahkan melalui node pertambangan fokus dengan memfilter file video penambang, sumber daya CPU dan GPU. Ini juga akan menambahkan transkrip file video, tag kode waktu, dan terjemahan untuk mengindeks yang diinginkan dan media khusus terutama cuplikan konten.
Selain itu, ini akan membantu AIVON mencapai adopsi yang luas dan efek jaringan yang menguntungkan semua peserta. Implementasi blockchain akan mencapai hal ini dengan kontrak pintar antara pemilik konten, pengiklan, distributor, dan penyedia layanan. Kontrak cerdas akan memaksimalkan pemanfaatan dengan memungkinkan pengiriman pekerjaan ke penyedia layanan paling produktif dan memberikan insentif untuk mempromosikan kualitas yang lebih baik.
MENGAPA AIVON BERDIRI?
Teknologi pencarian video visi komputer, meskipun berpotensi inovatif untuk video online, masih pada tahap awal. Demikian juga, transkripsi AI dan terjemahan telah datang jauh, tetapi masih jauh dari sepenuhnya dapat diandalkan. Aivon menyelesaikan ini dengan dua cara: dengan menggunakan kecerdasan manusia untuk mencegah AI tersandung dan dengan mengandalkan pembelajaran mesin untuk belajar dari kesalahan masa lalu dan intervensi manusia, menyempurnakan algoritma dari waktu ke waktu. Sistem penambangan berbasis AI Node harus menarik basis pengguna pendukung yang luas, karena hanya mengandalkan daya CPU dan GPU. Mengingat tingkat skalabilitas tinggi Plasma, itu harus cukup mudah bagi Aivon untuk mengintegrasikan dApps baru dan mengakomodasi pertumbuhan umum.
Seperti perusahaan induknya, dengan mana ia berbagi banyak kepemimpinannya, Aivon memiliki tim yang mencakup wirausahawan berpengalaman dan profesional lainnya dari bidang teknologi tinggi, termasuk teknologi blockchain. Selain mengembangkan dApps, iVideoSmart akan menyediakannya dengan kepala mulai dengan menambahkan platform video yang ada ke sistem terlebih dahulu, membawa alih basis pengguna yang substansial dalam prosesnya. Aivon juga telah mendapatkan kemitraan strategis dengan Viscovery, perusahaan video AI yang akan membantu mengembangkan algoritmanya. Versi lengkap awal dari jaringan AIVon's AI dan platform blockchain telah diluncurkan dan fasilitas untuk ahli manusia telah diperoleh. Sisa dari validator dan infrastruktur ahli manusia diharapkan akan diluncurkan selama 2019 dan 2020.
Ekosistem
Mereka memiliki lima karakter;
  • Pemohon
  • Manusia Ahli (Sama untuk Turki bermotor)
  • Validator
  • Penyedia Sumber Daya Komputasi atau CRP (node ​​menjalankan AI)
  • Pengembang perangkat lunak
Pemohon
Pemohon mengirimkan file video ke AIVON Network untuk mendapatkan data meta file video yang dinormalisasi.
Pemohon juga membayar pekerjaan di token penduduk dari AIVON Network (AVN).
Penyedia Sumber Daya CRP atau Komputasi
Penyedia menjalankan AIVON Network desentralisasi alat sumber AI publik yang berjalan di dalam kontainer DOCKER yang terisolasi dan didukung pada kerangka kerja Deep Learning yang populer seperti TensorFlow dan Caffe; Convolutional Neural Network akan diterapkan karena ini adalah arsitektur model terbaru untuk tugas-tugas klasifikasi gambar.
Penyedia berbagi sumber daya komputasi PC (CPU dan GPU) untuk menjalankan alat AIVON Network AI untuk menghasilkan metadata yang ditingkatkan termasuk Grafik Konten.
Penyedia memperoleh token AVN sebagai imbalan atas sumber daya komputasi dan pekerjaan yang dilakukan.
HE atau Ahli Manusia
Human Experts juga memberikan meta data lebih lanjut yang tidak bisa dikembangkan oleh AI
Ahli Manusia melakukan tugas mikro mudah untuk mengotentikasi bahwa produktivitas dari AI.
Hasil yang relevan dapat dimasukkan ke jaringan Artificial Intelligence untuk mengajar dan meningkatkannya.
Spesialis manusia mendapatkan token dalam pertukaran untuk tugas-tugas yang dilakukan dengan halus.
Validator
Validator menyimpan sejumlah besar Token Jaringan AIVON dan mendapatkan hak untuk melakukan pekerjaan berikut sesuai dengan perjanjian: (i) Mengambil bagian dari pekerjaan konten video dan mendistribusikannya kepada pekerja dan penyedia. (ii) Validasi hasil yang diajukan dari pekerja dan penyedia (iii) Menganalisis dan menggabungkan hasil untuk menghasilkan Grafik Konten koheren tunggal untuk setiap video.
Validator mint segar pada plasma AIVON Network, dapatkan token untuk tugas tersebut dan tetapkan hadiah untuk kontribusi CSP dan itu.
Validator mungkin kehilangan sebagian token yang diintai jika tidak melakukan pekerjaan sesuai dengan kesepakatan.
Validator memutuskan validator yang akan datang melalui algoritma acak pseudo yang secara terpisah dapat dibuktikan dan bebas-bias.
Pengembang Perangkat Lunak
IVS akan mengembangkan setidaknya dua aplikasi berikut: a. Open Source SE dan API terkait b. Layanan pencocokan iklan dan API terkait.
Pengembang memainkan bagian utama dalam ekosistem AIVON Network dengan mengembangkan aplikasi yang berinteraksi dengan AIVON Network atau memanfaatkan Grafik Konten.
Pengembang mendapatkan akses ke daftar file video non-rahasia yang diproses oleh AIVON Network, dengan Grafik Konten terkait.
Pengembang akan mampu memanfaatkan AIVON Network untuk membuat aplikasi baru yang akan mereka kenakan menggunakan token mereka.
Penjualan Token dan Detail ICO
AIVON Protokol blockchain melepaskan token ERC 20 atau juga dikenal sebagai token AVO untuk memberi insentif dan memberi penghargaan kepada anggota atau konsumen mereka. Token tersebut juga akan diterapkan sebagai jenis pembayaran di seluruh sistem AIVON. Podium tersebut memiliki penawaran penawaran Tawarkan Koin Awal sebesar 350.000.000 dan massa hard cap sebesar $ 18.000.000 USD. AIVON menerima mata uang baik dalam ETH atau USD. Biaya satu AVO setara dengan = $ 0,16 USD.
Detail Token


Simbol Token: AVO
Tanggal Mulai Penjualan Pribadi: 1 Agustus 2018
Tanggal Daftar Putih: 1 Oktober 2018
Tanggal Penjualan Umum: November 2018 (TBC)
Ukuran masalah awal: 400.000.000 (400 juta)
Ukuran masalah maksimum: 1.000.000.000 (1 miliar, setelah 10 tahun)
Harga Token: 6,25 AIVON hingga 1 USD
(harga token di Ether akan ditetapkan 48 jam sebelum dimulainya
penjualan)
Target Hardcap: USD18.000.000
Distribusi Token



Publik akan ditawarkan 35% melalui penjualan token, dan tim (termasuk pendiri dan pendukung awal proyek) akan mendapatkan 20% dengan 7,5% akan menjadi penasihat. 22,5% akan disisihkan untuk inisiatif pengembangan masyarakat, sementara 15% akan disediakan untuk penggunaan di masa mendatang.
#AIVON #videosearchengine #tokensale #AI #videoadvertising #metadata
PETA JALAN


MEMENUHI TIM YANG LUAR BIASA


PENASIHAT



Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Situs web:  https://aivon.io/
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar