Price List Altcoin

ARROUND - Solusi periklanan untuk augmented reality berdasarkan blockchain




Tentang proyek
Pengiklan akan memiliki cara baru untuk melibatkan konsumen melalui penggunaan kampanye kreatif dalam augmented reality, dan gerai ritel jalan-tinggi dapat memanfaatkan kekuatan data besar dan kampanye yang ditargetkan untuk pertama kalinya dalam sejarah. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi untuk perangkat mobile. Selain pengguna, ARROUND adalah ekosistem lengkap yang menyatukan konsumen, pengiklan, dan pengembang AR pada satu platform tunggal
Gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR saat ini adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga ditunjukkan oleh kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini
Masalah bagi pengiklan adalah kejenuhan pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan, dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk menempatkan iklan di mana itu akan memiliki orientasi target, dan akan membutuhkan biaya jauh lebih sedikit. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi AR yang tidak diklaim. Atas dasar itu, akan ada interaksi antara pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama dalam komunikasi pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu, pengguna akan dapat melihat iklan dan item lain yang diposting di AR. Aplikasi itu sendiri tersedia untuk diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode pengujian sehingga pengguna rata-rata tidak akan dapat mendaftar. Konsep dasar di dalam aplikasi adalah "bulat". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber daya) yang terkait dengan lokasi tertentu. Dalam kondisi AR, ada peluang luas untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Dengan demikian, pengguna biasa akan dapat membuat putaran mereka sendiri (yang akan dapat melihat hanya diri mereka sendiri, atau teman-teman mereka). Pengiklan akan tersedia fungsi yang lebih luas dalam pembuatan konten semacam itu: dapat berupa iklan spanduk datar (tidak hanya berisi teks atau gambar, tetapi juga video), Objek 3D, navigasi. Pada saat yang sama, visibilitas setiap putaran untuk pengguna dapat dikonfigurasi tergantung pada tujuan periklanan, serta pada rencana tarif yang dibeli oleh pengiklan.
Dalam aplikasi ARROUND ada tiga komponen utama: kamera (melalui interaksi dengan elemen-elemen AR terjadi), umpan berita dari putaran (pengguna menerima berita hanya dari putaran-putaran di mana dia berlangganan), peta dengan tampilan putaran di medan. Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna lain, memiliki kesempatan terbatas untuk membuat putaran), blogger profesional (memiliki fungsi yang lebih luas untuk membuat putaran), akun merek (akun perusahaan), akun agen periklanan (membuat konten iklan menggunakan berbagai alat), moderator (menyarankan pengguna pada masalah yang muncul, mengontrol pembuatan putaran sesuai dengan aturan internal).
Apa yang menarik bagi pengguna platform ARROUND? Pertama dan terpenting adalah kemampuan untuk menyaring tidak menarik iklan, berita, dll. Pengguna normal, mencari, misalnya, di Mal melalui kamera smartphone akan dapat melihat minatnya, iklan barang. Selain itu, ada kesempatan untuk membuat putaran mereka sendiri, atau putaran untuk melihat teman-teman. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat baik dibuat untuk melakukan kampanye iklan, memungkinkan mereka untuk mengandalkan kinerja tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya, dan siapa pelanggan potensial. Juga, iklan di dalam AR akan membutuhkan biaya keuangan jauh lebih sedikit (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya untuk produksi fisik iklan, instalasinya, dll.). Ini berarti bahwa iklan di Billboard di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada menempatkannya di tempat ini, hanya di AR. Ketentuan juga dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Dengan menggunakan alat platform, mereka akan dapat membuat konten yang diperlukan untuk iklan bagi pelanggan.

ARROUND Platform

Penambang
Pemegang server dan server blockchain ARROUND untuk menyimpan dan memproses konten visual
Pengguna
Pengguna akan dapat memperoleh informasi tentang penawaran promosi dan di mana mereka terjadi melalui ARROUND
Merek dan Pengiklan
Merek dan pengiklan akan dapat menggunakan ARROUND sebagai platform, yang pada gilirannya menggunakan data besar untuk mengarahkan mereka ke audiens terbaik dalam jarak berjalan kaki
Agensi periklanan
Biro iklan dan biro iklan dan pekerja lepas akan dapat menawarkan pengembangan konten merek menggunakan alat platform, dan platform konten juga akan menyediakan alat bagi produsen dan penyelenggara acara langsung dan misi dalam augmented reality
Pengembang Perangkat AR
Integrasikan perangkat dengan platform dan perluas basis penggunanya
Pengembang Aplikasi
Menyediakan perangkat lunak untuk implementasi konten AR
Penggunaan token
Token ARRAY (dibuat di Ethereum blockchain) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna bergantung pada peran mereka di platform ini, dan fitur akan membayar ARROUND. Pertama, ARR dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan kemudian akan tersedia di bursa. Di masa depan, tim berencana untuk beralih ke blockchain-nya sendiri.
Penjualan Token
Token - ARR
Pra-penjualan - 27 Februari 2018 dapat 1, 2018
Penjualan pribadi - hingga 15 September 2018 (bonus 40%)
Token-penjualan - 15 September 2018 15 November 2018.
Harga token - $ 0,035
Jumlah minimum biaya - $ 5 000 000
Jumlah maksimum biaya adalah $ 30 000 000
Token dibuat— 3 000 000 000 ARR (token yang belum terjual akan dibakar)
Distribusi token:
48,3% - penjualan
8,2% bonus pada saat penjualan
22% - pengembangan komunitas dan dana likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.))
10% dari Dana untuk dukungan dari pemegang node Master
10% - perintah
1.5% karunia
Terima kasih atas perhatiannya semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kawan kawan yang membaca,dilain kesempatan saya akan bahas lebih lengkap,sekian.
Informasi lengkap
Penulis :
Username: gebitkjteam Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0 Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar