Price List Altcoin

DESICO ICO (Token Token): penanda keamanan kriptografi yang dapat disesuaikan dan disesuaikan




Sebuah tim dari DESICO mengklaim bahwa Platform mereka adalah solusi pertama di dunia untuk menggabungkan proyek ICO, jadi mari kita cari tahu alasannya
Apa itu DESICO?

DESICO adalah platform untuk sistem keamanan terdesentralisasi sistem blockchain (ICO). Melalui platform, operasi yang aman akan dilakukan dengan token keamanan berdasarkan platform, token akan "sepenuhnya mematuhi hukum". 
Tentang perusahaan

Perusahaan, yang sebenarnya akan bekerja di Lithuania, mendirikan tim inti pada kuartal ketiga tahun 

2015, ketika mereka menciptakan platform pinjaman P2P. Setelah meluncurkan platform crowdfunding di awal 

2017, mereka berhasil memperoleh lisensi untuk uang elektronik pada akhir tahun yang sama. Diawal 

2018, startup menjadi anggota tim pengembangan regulator ICO, yang didirikan oleh Departemen Keuangan Republik Lituania. 

Setelah menyelesaikan ICO mereka sendiri, mereka akan meluncurkan platform keamanan ICO beta mereka, dan kemudian meluncurkan sistem pembayaran mereka untuk Crypto / fiat. 

Desentralisasi dan keamanan dipastikan melalui penggunaan Etherium dan kontrak cerdas dari platform ini. 

Jadi, pada pandangan pertama, ini sudah terdengar cukup mengesankan, terutama karena kami telah mendirikan perusahaan dengan sistem kerja dan tim yang sangat berpengalaman dan kohesif. Lebih lanjut tentang tim nanti. 
Peluncuran ico



DESICO mengatakan bahwa ia akan menawarkan kepada pelanggan cara-cara efektif-biaya untuk meluncurkan ICO dan bahwa mereka juga akan menangani periode setelah ICO. Penting untuk dicatat bahwa ICO akan didasarkan pada "keamanan." 

DESICO mengatakan bahwa ICO yang ingin mengeluarkan token keamanan harus secara pribadi bertemu dengan tim DESICO untuk menguji model bisnis mereka (termasuk KYC dan AML). Ini jelas akan mengarah pada kepercayaan untuk calon investor. 
Pemenuhan sepenuhnya terhadap hukum

Proyek ini sepenuhnya mematuhi hukum Lituania (di mana terdaftar), karena negara tersebut adalah anggota Uni Eropa, dan juga memiliki paket hukum crowdfunding dan pembiayaan. 

Layanan utama DESICO adalah menciptakan infrastruktur untuk meluncurkan ICO. Mereka sudah memiliki lisensi e-money Eropa dan akan membangun komunitas yang sukses yang mendukung seluruh infrastruktur. 
Bertukar

Proyek ICO yang ingin terdaftar di platform DESICO harus membayar sejumlah DESI tertentu sebagai biaya untuk platform, ketika DESICO tumbuh, token akan ditransfer ke pertukarannya dan aktivitas perdagangan akan meningkat. Ketika transaksi meningkat, permintaan untuk token DESI akan tumbuh. Juga akan ada pengecualian untuk biaya perdagangan pertukaran bagi pemegang token di atas batas tertentu. 
Tentang DESI Token



Token didasarkan pada Ethereum ERC-20 dan disebut “DESI.” 
Penjualan massal dimulai pada 20 Agustus 2018 dan harus berakhir pada 1 November 2018. 
Jumlah penerbitan: 803.631.373. 
Token untuk dijual: 409,852,000. 
Softcap: $ 3.500.000. 
Hardcap: $ 32.000.000. 
Metode deposit: Eter (ETH). 
Tentang Whitepaper

Whitepaper DESICO, tentu saja, adalah dokumen yang ditulis dengan sangat baik, terlihat bagus dan terbaca dengan sangat baik. Setiap kali ketika saya akan mengajukan pertanyaan ke aspek tertentu, jawabannya segera menantikan saya. Versi saat ini berisi 60 halaman, yang masing-masing diisi dengan informasi yang berguna. 

Secara umum, peta jalan DESICO menjelaskan pengembangan komponen-komponen berikut: 
Pemenuhan hukum penuh dari semua kegiatan, termasuk: 
- Platform crowdfunding untuk ICO 
- Pertukaran built-in 
- Menggunakan rekening uang elektronik 
- Membuat komunitas DESICO

Rencana dan tujuan masa depan

Selama tahun beroperasi, DESICO berencana menarik hingga 50.000 investor baru, sambil melayani 50 ICO secara bersamaan. 

Dalam lima tahun, angka-angka ini akan meningkat menjadi 1 juta investor dan 1.600 proyek ICO yang dilayani. 

Perusahaan berencana untuk mengikuti langkah yang sama. Perlu dicatat bahwa proyek ini tampaknya sangat baik untuk investasi dalam hal bagaimana perusahaan mendekati perencanaan platformnya. 
Temui Tim

Tim DESICO terdiri dari 22 orang. Berikut beberapa di antaranya: 

Laimonas Noreika - CEO dan Pendiri Bersama. Sarjana Administrasi Bisnis juga memiliki pengalaman luas dalam pemasaran konsumen. 

Audrius Griskevicius - salah satu pendiri, direktur pengembangan bisnis. MBA di Hult School, memiliki pengalaman luas di bidang keuangan. 

Darius Noreika - salah satu pendiri, Direktur Operasional, Master Ekonomi, memiliki pengalaman dalam analitik keuangan. 

Untuk ulasan ini, saya hanya akan menyebutkan tiga pendiri, karena daftar lengkapnya agak panjang. Tetapi izinkan saya memberi tahu Anda - segera setelah Anda melihat daftar anggota tim dan konsultan, Anda akan memahami bahwa pengalaman dan keterampilan DESICO sangat besar. 

Mulai dari bisnis dan keuangan hingga PR, hukum dan pemasaran, keamanan, pengembangan web dan kontrak pintar dan sebagainya. 

Juga jelas bahwa tim konsultan DESICO memiliki pengalaman yang mengesankan, dan saya dapat memahami dengan tepat mengapa ada seluruh bagian di kertas putih mereka yang disebut "mengapa kita akan berhasil". 

Pengingat penting - token sistem, ini adalah token keamanan, bukan utilitas! 
Akhirnya

Apa yang ingin dibuat DESICO adalah infrastruktur keseluruhan yang sepenuhnya kompatibel secara hukum dengan platform untuk mengeluarkan dan memperdagangkan token keamanan (serta pertukaran mereka) dan sistem pembayaran crypto / fiat. 

Tautan resmi DESICO: 

Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar