Price List Altcoin

Memperkenalkan (dClinic) : Kesehatan Anda merupakan Kekayaan

Akseptabilitas tidak dapat lebih ditekankan dalam subsistensi manusia didasarkan pada tempat yang tanpa kesehatan, kekayaan manusia tidak ada konsekuensinya ketika hidupnya dipertaruhkan. Di lain untuk menikmati ergo kesehatan seseorang, individu serta komunitas individu menempatkan setiap upaya di tempat untuk memastikan status kesehatan mereka terjamin. Beberapa upaya ini termasuk olahraga konvensional, diet seimbang, tur kejuruan, klinik dan kunjungan ke rumah sakit. 
Memperkenalkan
Platform dClinic menyediakan model Perawatan Bersama di mana pasien berada di pusat perawatan mereka. Perawatan diberikan oleh anggota tim perawatan yang bisa menjadi penyedia, dokter, spesialis, organisasi dan bahkan anggota keluarga. dClinic menempatkan pasien di pusat perawatan dan paruh mereka melalui dinding bata yang sering membatasi akses mereka ke perawatan. dClinic withal memberikan sanksi kepada konsumen untuk berkontribusi pada Rencana Perawatan Bersama mereka melalui Survei dan Pakaian yang ditargetkan
dClinic menggunakan blockchain untuk memanfaatkan dan memberi penghargaan kepada konsumen atas partisipasi dan kepatuhan mereka terhadap rencana perawatan mereka. 
dClinic memiliki potensi untuk melestarikan kehidupan dan mengurangi biaya perawatan kesehatan ..
Kesehatan
Adopsi teknologi kesehatan sedang meningkat, tetapi banyak penyedia layanan telah mencapai titik kritis di mana mereka harus mulai menerapkan IT kesehatan atau tertinggal.
Teknologi perawatan kesehatan memberi penyedia perawatan fakultas untuk menyederhanakan proses dan menawarkan perawatan yang dipersonalisasi dengan lebih efisien. Persimpangan kesehatan dan TI mengubah kualitas pengalaman pasien.
Ketika Anda cerebrate tentang berapa banyak fasilitas perawatan kesehatan yang berbeda yang mungkin dikunjungi pasien dalam setahun - kantor dokter, farmasi, rumah sakit, dll. - apa pun yang dapat dilakukan oleh penyedia untuk memodernkan dan memperbaiki perawatan pasien adalah langkah yang tepat.
Perkembangan teknologi yang terus-menerus dalam perawatan kesehatan telah melestarikan kehidupan yang tak terhitung jumlahnya dan memperbaiki kualitas hidup untuk lebih banyak lagi. Tidak hanya pengalaman transmutasi teknologi untuk pasien dan keluarga mereka, tetapi juga memiliki dampak yang sangat besar pada proses medis dan praktik profesional perawatan kesehatan.
Mari kita tinjau secara optikal inovasi teknologi terbaru, dan manfaat yang mereka berikan kepada pasien dan profesional.
- Peningkatan Perawatan Pasien - Memperbaiki 
Kesehatan Masyarakat 
- Kemudahan Alur Kerja 
- Biaya Kesehatan yang Lebih Rendah
Kami tidak dapat mengatakan bahwa ada banyak keuntungan teknologi dalam perawatan kesehatan, tetapi seperti halnya semua terobosan teknologi, ada beberapa masalah yang harus diselesaikan. Terlepas dari bahaya yang mencolok, dampak teknologi pada perawatan kesehatan secara keseluruhan positif, dengan manfaat jauh lebih besar daripada kerugiannya.
dClinic: Memecahkan Quandary
Verbalisasi kesehatan, dClinic bermaksud menghadirkan inovasi yang akan membuat biaya kesehatan lebih terjangkau. dClinic dan para ahlinya, setelah bekerja selama bertahun-tahun dengan penyedia, rejim, dan organisasi perawatan kesehatan, mengetahui bahwa platform perawatan kesehatan yang lebih maju harus dibangun untuk memecahkan hambatan tradisional dari satu lawan satu.
Fitur Inti
- dClinic Health Coins memiliki nilai dari hari pertama. Konsumen dapat memanfaatkan dClinic Healthcare value proposition ini dan dihargai dengan melibatkan dClinic.
- dClinic menempatkan konsumen di pusat perawatan kesehatan mereka dengan mendorong semua transaksi melalui Shared Care Plan mereka.
- dClinic memberdayakan para dokter dan anggota tim perawatan dengan memberikan mereka akses ke data konsumen yang benar.
- Konsumen dapat sangat berinteraksi dengan Rencana Perawatan mereka karena Rencana Perawatan direpresentasikan dalam istilah ramah konsumen dan bahasa (non-klinis). Penjepretan kami untuk pemodelan klinis dengan menggunakan bahasa sanksi Agnostic Care Plans.
- Kontributor untuk Rencana Perawatan Bersama (dan penerima Koin Kesehatan potensial ergo) akan mencakup konsumen, dokter, perawat dan anggota keluarga. Kontributor rencana perawatan konsumen akan mendapatkan imbalan finansial dan perawatan kesehatan. Platform dClinic adalah blockchain diaktifkan dan memberikan penghargaan kepada semua aktor. Semua orang mendapat manfaat dari partisipasi dan kepatuhan pada Rencana Perawatan.
Alasan Kami Menyeleksi Blockchain
Kami merancang platform ini untuk menjalankan memanfaatkan teknologi blockchain sebagai substrat untuk pengembangan platform kami. Karena sejak pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman dan membentengi semua jenis data dan cryptocurrency. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, di mana setiap transaksi dicatat dan tidak dapat ditransmisikan secara berkala, sehingga keamanan dan transparansi transaksi dapat dipertahankan dan mengurangi kemungkinan penipuan data.
Blockchain pada dasarnya tahan terhadap modifikasi data yang terlibat. Blockchain adalah daftar catatan yang terus bertambah, yang disebut blok, terhubung dan aman menggunakan kriptografi. Setiap blok secara konvensional berisi penunjuk hash sebagai tautan ke blok anterior, stempel waktu, dan data transaksi. Memanfaatkan blockchain untuk semua transaksi kami akan menurunkan biaya operasi, meningkatkan transaksi dengan cepat, membuat pasar transparan dan adil terbuka, mendemokrasikan distribusi nilai dan mempersempit hubungan antara pengiklan, penyedia jaringan dan pelanggan.
Arsitektur Platform
Platform ini digariskan dari permulaan untuk menjadi fungsionalitas tertentu sehingga dimasukkan, karena mereka ditimbulkan, dapat menyatu ke platform tanpa mengganggu ekosistem hidup. Hal ini juga maju untuk peluncuran sederhana di kedua tingkat usaha dan individu, membuatnya sangat tepat untuk digunakan dalam lembaga yang luar biasa, menetap dan dalam integrasi kecil, klinik otonom. Platform klinis akan melibatkan sembilan fitur dasar berikut:
☆ dClinic Data eXchange Layer 
☆ dClinic Blockchain APIs 
☆ dClinic Datalake 
☆ dClinic App Store (DAS) 
☆ dClinic Dashboards 
☆ Platform Astuteness 
☆ Analytical Engine 
☆ dClinic Reward System 
☆ dClinic Feedback System
Tim dClinic memiliki banyak peregangan involusi dalam segmen perawatan kesehatan dan itu mencolok dari keseluruhan implementasi kami bahwa pasien harus berada di titik fokus perawatan mereka. Proposal kami adalah, bahwa dengan mempengaruhi Shared Care Untuk mendesain pintu gerbang konsumen dan klinisi fundamental untuk mendapatkan data klinis dan non-klinis konsumen, dClinic akan sangat bermanfaat bagi divisi perawatan kesehatan dengan memberikan kepada Tim Perawatan data tepat dan abadi yang diidentifikasi secara komprehensif dengan pasien, dengan cara ini mendorong hasil perawatan kesehatan yang lebih baik.
Platform dClinic yang mana telah memiliki versi (V1.0) dan juga telah menjadi hasil yang telah di lewati dari dua tahun yang dikembangkan dan platform ini akan terus berkembang lagi kedepannya. hal ini dilakukan di Australia, Indonesia, Brasil, AS dan Singapura.jadi Intinya adalah membangun platform yang dapat menyampaikan visi dClinic. Penjualan Token ini adalah untuk membawa infrastruktur yang ada ke platform yang sangat kuat untuk blockchain yang sempurna untuk perawatan yang digerakkan oleh pasien dan untuk pengiriman secara otoritatif di Indonesia, sebuah sektor bisnis yang berkembang.
Token Sales 
Token DHC 
Harga 1 DHC = 0,10 USD 
Platform Ethereum 
Menerima ETH, BTC 
Soft cap 20,000,000 USD 
Hard cap 50,000,000 USD Daftar putih 
Negara Singapura 
/ KYC KYC & Whitelist 
Area terlarang USA
Peta jalan
31 Desember 2016 
• Awal dari platform dClinic 
• Penjadwalan Akomodasi Bersama Terjadwal (ShCP) 
• Platform Telemedicine 
Terpasang untuk pengaturan akomodasi umum • Penyimpanan OpenEHR tertanam 
• API FHIR Built-in 
• Pengembangan beta dClinic
31 Desember 2017 
• Platform dClinic V1.0 telah disempurnakan 
• Platform dClinic telah selesai dan dimulai pada beberapa situs beta 
• Situs dClinic yang baru berjalan (klinik dan rumah sakit) yang diakses di Indonesia 
• Mitra yang diakui untuk distribusi akomodasi medis di Indonesia 
• Kantor Negosiasi di Indonesia
31 Maret 2018 
• Sebuah kelompok konsultasi medis dan ahli adalah perawatan kesehatan dan pemblokiran 
• Token dClinic (DHC) telah disiapkan,
30 Juni 2018 
• Penjualan final token dClinic (DHC) 
• Situs web dan audit kertas putih 
• Peluncuran dClinic Build V2.0
platform 
• Permulaan platform blok dClinic Open EHR 
• Audit kontrak yang gigih
30 September 2018 
• Meluncurkan penjualan token dClinic (DHC) 
• Melanjutkan pembangunan platform dClinic yang disertakan dengan Blockchain untuk EHR portabel 
• Menyiapkan program keanggotaan di lotre penipuan cClinic 
• Mengembangkan rencana untuk setidaknya dua daftar Bichoil, termasuk satu di Indonesia
31 Desember 2018 
• Penyelesaian pelepasan (didasarkan pada analisis dan penyempurnaan rencana akses yang telah ada) Rencana untuk pelaksanaan masing-masing proyek di Indonesia 
• Dimulainya proyek Sanur untuk Satu Hari • Awal proyek Villa Little Hansa Wellness Centre 
• Awal dari proyek pengembangan daerah sanur pengembangan lokal) 
• Menyusun rencana untuk setidaknya 2 Bitcoin, termasuk satu di Indonesia
31 Maret 2019 
• Meluncurkan platform dClinic V2.0 
• Merumuskan Roadmap dengan sangat terperinci dan telah dilakukan riset.
• Memulai DHC dengan setidaknya dua pertukaran Bitcom 
• Sebuah proyek kesusahan klinis dimulai 
• Proyek ASIH untuk rumah sakit wanita dan anak-anak dimulai
30 Juni 2019 
• Memulai proyek Pusat Viabilitas Kerobokan 
• Proyek rumah sakit dimulai Sahid Sahirman
30 September 2019 
• Implementasi proyek-proyek Indonesia
31 Desember 2019 
• Luncurkan platform dClinic V3.0 
• Luncurkan API FHIR ke pasar yang lebih luas untuk pengembang pihak ketiga untuk memanfaatkan platform dClinic dan EHR kami
31 Maret 2020 
• Siapkan model waralaba dClinic. Pemasaran dan penjualan untuk dClinics di seluruh dunia. Khususnya, Malaysia, Filipina, Brasil, Miami dan Australia
30 Juni 2020 
• Memprakarsai peluang waralaba di pasar negara berkembang 
• Memperluas program keanggotaan dalam program pelekatan kebijakan moneter dClinic 
• Melaksanakan implementasi proyek-proyek Indonesia
30 September 2020 
• Melaksanakan implementasi proyek-proyek Indonesia 
• Jelajahi lebih banyak peluang untuk waralaba di pasar baru yang sedang berkembang 
• Tingkatkan program keanggotaan dalam penipuan lotre dClinic Health Coin
31 Desember 2020 
• Mengembangkan program waralaba ekumenis 
• Proyek siklus hidup Carstensz diluncurkan
31 Desember 2021 
• Semua proyek di Indonesia, dengan pengecualian Pusat Karstensh untuk Keberlanjutan
31 Desember 2022 
• Semua proyek di Indonesia 
Kesimpulan
dCLINIC adalah program ICO yang bagus. 
Bisnis cerebrate cukup fantastis. Ini menarik orang secara konvensional. 
Kerjasama yang berpengalaman dan mahir sulit dicapai. 
Kita dapat membangun fakultas untuk mencapai tujuan.
Penulis :
Username: gebitkjteam
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Telegram: @gebibramantyo
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar