Price List Altcoin

BITESPRIT (ICO): Sistem all-in-one untuk perdagangan cryptocurrency


















Oke guys kembali lagi dengan saya, salam sejahtera .. kali ini saya akan membahas mengenai bitespirit. langsung aja masuk topik nya cek it ....

Apa itu BITESPRIT?

BitEsprit adalah sistem all-in-one untuk perdagangan mata uang kripto dengan kemampuan pertukaran salinan terintegrasi yang memudahkan Bitcoin dan Altcoin untuk bekerja dengan mata uang fiat.

Tujuannya adalah untuk menghapus pembatasan entri pada perdagangan Altcoin. Untuk mewujudkan visi ini, kami mengembangkan platform perdagangan untuk memastikan bahwa semua pendatang baru ke pasar cryptocurrency memulai perjalanan mereka ke perdagangan peluang yang setara.

Kami menerapkan pasangan perdagangan altcoin-fiat untuk memberikan mulai langsung ke berbagai altcoin untuk perdagangan. Untuk memudahkan Anda membelanjakan pendapatan fiat Anda, kami akan memungkinkan untuk membeli kartu debit BitEprit yang terhubung dengan saldo fiat pengguna kami. Anda tidak perlu pergi ke lusinan situs web yang berbeda untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitEsprit di sini untuk melayani semua kebutuhan kriptografi Anda.

Masalah

Tujuan dari konstitusi BitEsprit, pertukaran mata uang kripto all-in-one, adalah untuk menyediakan antarmuka berkualitas tinggi dengan layanan perdagangan inovatif di mana pedagang memiliki semua yang mereka butuhkan untuk perdagangan mereka. Berkat konsep komprehensif baru ini, BitEsprit akan menjadi pasar mata uang kriptografi yang unik, yang disesuaikan untuk melakukan perdagangan dengan altcoin-fiat tren yang dominan.

Ada delapan alasan untuk masalah ini:

Disintegrasi layanan perdagangan dan investasi dalam cryptocurrency

Perdagangan Altcoin dalam produk nikotin terus terhambat

Kebanyakan orang yang memasukkan tas altcoin tidak memiliki pengalaman bisnis untuk berhasil

Biaya listing tinggi untuk token ICO

Kegunaan dari pertukaran saat ini

Keamanan tidak memadai

Kurangnya likuiditas


Solusi: BITESPRIT

Semua ini dapat diselesaikan melalui platform perdagangan terintegrasi yang memenuhi tuntutan industri perdagangan saat ini dalam cryptocurrency. BitEsprit saat ini adalah jawaban untuk aspek yang paling kontroversial dari pertukaran kriptografi dan masalah-masalah baru yang belum dibahas. Platform ini bukan pertukaran sederhana, tetapi merupakan ruang di mana semua ketidaknyamanan menemukan solusi yang efektif dan lengkap.

BitEsprit akan merevolusi cara kita memasarkan cryptocurrency hari ini, dan dengan demikian menjadi bursa paling luas di dunia yang diadopsi untuk trader berpengalaman dan pemula.


Platform sebagai tawaran layanan dari pengembang BITESPRIT memberikan solusi bagi para pedagang dan investor dengan bidang keuangan kripto untuk memperoleh manfaat dari pekerjaan teknis mengatur sebagai penggunaan kebiasaan strategi pada implementasi untuk merujuk jembatan pada pendudukan sebagai pedagang dan investor untuk bekerja dengan pengelolaan rencana investasi sebagai penerapan penggunaan strategi pribadi untuk mengikuti penggunaan ketentuan kerja sebelumnya dengan evaluasi.


















Untuk memberikan keputusan sebagai menggantikan penggunaan batas dengan risiko pada perselisihan sebagai persiapan order pada awal posisi baru dengan tabel pasar sebagai mengikuti aturan pembatasan untuk bekerja pada pengeluaran sebagai mendistribusikan penggunaan kepemilikan dengan risiko dan sumber daya untuk menutupi pencadangan dana sebagai permintaan dukungan pada bursa pertukaran disposisi sebagai permintaan mendelegitasikan sebagai pemesanan posisi pembelian dengan mengikuti grafik berjalan dari pasar token.

Pengguna platform dapat berfungsi sebagai koneksi pengumpulan satu sama lain dalam jaringan komunitas keanggotaan dengan blockchain BITESPRIT sistem administrasi. Dengan pabean desentralisasi sebagai bukti penawaran komitmen sebagai transparansi pada lingkup dengan bidang kerja pada server ETH / ERC20.

Fitur dengan layanan yang menawarkan klien platform sebagai pendudukan penggunaan media pembayaran kartu debet pada menghubungkan batas kredit dengan dompet sebagai migh to linked balance dari token yang berbeda pada kepemilikan untuk klien saldo fiat dengan akun perbankan sebagai akhir pada mengatur dengan transfer pembayaran.

Klien mungkin bekerja dalam bidang template sebagai tawaran pada opsi sebagai menerapkan pilihan dengan tema pada tampilan sebagai penggunaan pada karya dengan pengaturan teknis dengan switch pada scripting untuk menyampaikan dengan lebih sedikit limbah sebagai meminimalkan penggunaan pengeluaran untuk keuntungan dengan eksposur maksimum pada pengembalian dengan pengelolaan koordinasi berada dalam bidang kerangka skema investasi.

TOKEN SALE DETAIL

TOTAL TOKEN SUPPLY

100.000.000 BEC

TOTAL TOKEN DIJUAL

70.000.000 BEC (70%)

CAP LENGKAP

$ 15.000.000

HARD CAP

$ 43,756,410

HARGA SEBELUM DIJUAL DIMULAI

03 April 2018 16:00 CET

MULAI DIMULAI

27 April 2018 16:00 CET

HARGA TOKEN CROWDSALE

$ 0,85

KONTRIBUSI MINIMUM PERTUMBUHAN

$ 50

KONTRIBUSI MINIMUM SEBELUM DIJUAL

$ 1.000



oke guys terimakasih untuk waktu dan telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua .

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0



Info lebih lengkap :

WEBSITE : https://bitesprit.com/
WHITEPAPER : https://cdn.bitesprit.com/documents/whitepaper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3213051
TELEGRAM : https://t.me/bitesprit
TWITTER : https://twitter.com/bitesprit
FACEBOOK : https://www.facebook.com/bitesprit/
MEDIUM : https://medium.com/bitesprit

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar