Price List Altcoin

MoneyToken - ekosistem finansial berbasis blockchain

MONEY TOKEN .
bahasan kali ini meliputi finansial berbasis blockchain, langsung aja cek gan ...


Visi kami

Pada tahap perkembangan pasar pada saat ini, kami melihat bahwa aset cryptocurrency telah mendapat karakteristik diberbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritma mereka; menjadi aset investasi dan alat pembayaran.

- Aset investasi tidak stabil dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk mendapatkan perbedaan antara nilai tukar atau mendapatkan jenis pendapatan lainnya, seperti dari algoritma bukti saham, tingkat bunga, dan sebagainya.

-Pembayaran cryptocurrency dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan sendiri, suatu algoritma unik untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru.


Masalahnya adalah, bahkan jika cryptocurrency fungsional baru memiliki kapitalisasi beberapa juta, itu mungkin tidak dikenali oleh sistem finansial yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan pada tingkat pemerintahanpun tidak akan dapat dikenali, cryptocurrency memiliki status tertentu, sistem perbankan dan layanan pinjamannya ditutup untuk bisnis cryptocurrency atau pemegang aset semacam itu.

Di sebagian besar bank, tidak mungkin memperoleh pinjaman untuk pengembangan lahan penambangan menggunakan cryptocurrency sebagai jaminan.

Kami melihat bahwa salah satu fungsi utama bank dan lembaga pemberi pinjaman dalam sistem pinjaman saat ini yang dijamin oleh agunan adalah memberikan nilai pada aset dan bisnis peminjam untuk meminimalkan risiko gagal bayar utang. Fungsi sekunder, tetapi masih sangat penting (sering didelegasikan kepada institusi lain) adalah verifikasi aset, individu dan bisnis; realisasi aset; dan koleksi hutang dan iuran.

Tidak satu pun dari fungsi-fungsi ini penting dalam sistem kredit berbasis blockchain, di mana nilai aset agunan setiap saat adalah publik dan persyaratan kredit transparan dan tetap dalam kontrak cerdas; tidak diperlukan perantara selain tautan untuk memastikan penyelesaian transaksi dan kontrak pintar.

Di bawah kondisi ekonomi cryptocurrency, bank dan kompetensi peserta kontrak dapat dengan mudah dihilangkan dengan kontrak cerdas, biaya pinjaman diturunkan dan kondisi mengajukan permohonan pinjaman akhirnya dapat dibuat transparan untuk semua pihak.


















Model Pinjaman

Model pinjaman MoneyToken menggunakan fluktuasi aset kripto sebagai agunan untuk pinjaman yang disediakan dalam mata uang atau stablecoin.



















Daftar keunggulan model ini dibandingkan skema perbankan tradisional atau pegadaian:
-Konfirmasi otomatis dari pinjaman dalam hitungan detik atau menit.
-Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset.
-Pelanggan mengatur kondisi pinjaman mereka sendiri dalam batas-batas ketentuan platform.
-Sebuah opsi untuk menyetor agunan dalam beberapa aset cryptocurrency untuk -menstabilkan fluktuasi umum agunan dan menurunkan tekanan ke atas pada suku bunga.
-Transparansi operasi selama transfer dan penyimpanan uang jaminan.
-Transparansi evaluasi agunan dan fluktuasi nilainya dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.












MoneyToken Exchange

Di layanan pertukaran MoneyToken, pengguna akan dapat membeli dan bertukar aset cryptocurrency, serta dana fi.

Pertukaran MoneyToken akan digunakan untuk likuidasi jaminan otomatisasi dalam kasus penurunan harga mata uang kolateral.

Ekosistem MoneyToken


Initial Money Token (IMT) Solusi yang kami kembangkan untuk meminimalkan risiko, baik untuk platform itu sendiri maupun penggunanya - sebuah token dengan fungsi tertentu.

Fungsi Token

Istilah istimewa untuk pengguna platform saat menyetorkan IMT untuk menerima Keanggotaan Peminjam.
Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk Keanggotaan Peminjam.
Saat menggunakan diskon dari saldo pengguna, setara dengan 50% dari diskon dalam USD dibebankan dalam token IMT.

Peluang untuk menjadi kreditur ketika menyetorkan IMT untuk Keanggotaan Lender.

Deskripsi Teknis Platform

-MoneyToken akan menggunakan kontrak cerdas berbasis Ethereum untuk mengamankan ketentuan perjanjian.
-Dana agunan akan disimpan dalam dompet multi-tanda yang dilindungi dan membutuhkan 3/4 tanda tangan untuk mengakses. 
-Satu tanda tangan dimiliki oleh peminjam setiap saat, yang dimiliki oleh pemberi pinjaman, ketiga dan keempat dimiliki oleh layanan arbitrase -MoneyToken.

-Transaksi multichain dan kontrak akan tersedia di masa depan, menjadikan MoneyToken sebagai platform yang sepenuhnya terdesentralisasi.

Poin utama bahwa kontrak pintar tidak secerdas hari ini karena banyak pemegang cryptocurrency berpikir. Misalnya, kontrak cerdas Ethereum tidak dapat mengontrol transaksi yang melibatkan mata uang kripto lainnya, seperti BTC atau BCH. Selain itu, kontrak pintar tidak akan berfungsi karena peristiwa itu terjadi secara otomatis. Ini perlu diaktifkan secara manual, atau dengan skrip back-end saat oracle dipicu. Banyak pengguna yang tidak menyadari hal ini, dan yakin bahwa kontrak cerdas adalah kontrak otomatis yang dapat mengontrol transaksi secara independen, dan itu memecahkan masalah kepercayaan. Sayangnya, Ethereum belum ada di sana. Oleh karena itu, hingga teknologi rantai-silang mandiri muncul, kontrak cerdas tidak dapat secara otomatis mengendalikan transaksi.

Akibatnya, masalah kepercayaan pada platform kami akan diselesaikan bukan melalui kontrak cerdas, tetapi melalui alamat multi-tanda tangan: yang terpisah untuk BTC, ETH dan mata uang lainnya.


- 1 tanda tangan - tanda tangan Peminjam 
- 1 - tanda tangan Pemberi Pinjaman - MoneyToken sebagai agen Escrow 
- 3 dari 4 tanda tangan diperlukan.

Pembayaran kembali Pinjaman

Dalam hal peminjam membayar pinjaman dan mengembalikan dana pinjaman dalam jangka waktu yang ditentukan dalam kontrak, setoran jaminan harus dibuka dan ditransfer ke alamat peminjam.

Dalam hal peminjam tidak mengembalikan pinjaman tepat waktu dan gagal memenuhi kewajiban yang ditetapkan dalam kontrak, bagian dari dana janji dalam jumlah yang setara dengan pembayaran kembali harus dibuka dan ditransfer ke alamat platform. Platform dapat memanfaatkan bagian dari agunan untuk membayar kerusakan yang disebabkan oleh tidak terpenuhinya ketentuan kontrak oleh peminjam. Peminjam akan menerima kembali sisa agunan.

Dalam hal agunan peminjam mulai terdepresiasi dan nilai estimasi mendekati nilai pinjaman, jika diberikan oleh ketentuan kontrak, peminjam menyetor agunan tambahan atau membayar kembali bagian dari pinjaman sebelumnya untuk mengurangi agunan. beban.


Jika peminjam tidak melakukan ini dan jaminan peminjam terus menurun nilainya (seumur hidup kontrak sebelum pengembalian pinjaman), bagian dari uang jaminan setara dengan jumlah pembayaran harus dibuka dan ditransfer ke alamat platform. Platform dapat melepaskan bagian dari agunan untuk membayar kerusakan yang disebabkan oleh non-pemenuhan syarat kontrak oleh peminjam. Peminjam akan menerima kembali sisa agunan.

Status Hukum Token IMT

-Token IMT adalah token utilitas.
-Token IMT tidak berbagi properti sekuritas kertas.

-Untuk memastikan kepatuhan dengan kebijakan anti pencucian uang (AML), prosedur 
-Kenali Klien Anda (KYC) akan dilaksanakan.

















Roadmap




Terimakasih guys sudah meluangkan membaca artilec saya semoga Bahasan mengenai Money Token ini dapat bermanfaat bagi kita semua .

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFO LEBIH LENGKAP DAPAT KUNJUNGI : 

Website : https://moneytoken.com/
Whitepaper : https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf
Telegram : https://t.me/moneytoken
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus