Price List Altcoin

ALLUXE : Platform global yang dibangun berdasar teknologi blockchain

Kali ini saya akan menjelaskan beberapa platform mengenai Alluxe dan keutunguan menggunakan ALLUXE.

Deskripsi Platform

ALLUXE Luxury Platform adalah platform global yang dibangun atas dasar teknologi Blockchain dan dirancang untuk membeli dan menyewakan properti mewah di seluruh dunia. Layanan ini menyediakan proses pengajuan aplikasi yang terbuka dan transparan, kerahasiaan data, pembayaran universal, perlindungan penipuan. Platform ini memusatkan pangkalan dan penjual tepercaya saat ini di seluruh dunia. Pada saat pembuatan dokumen ini, aplikasi memiliki lebih dari 10.000 pengguna.

Keuntungan dari Platform ALLUXE


Platform yang dikembangkan oleh kami membantu untuk menyewa / menyewakan atau membeli / menjual barang dan layanan kategori luxe untuk mata uang tradisional dan mata uang kripto, sambil memberikan keuntungan sebagai berikut.

Untuk pengguna : 

 Melakukan pembayaran dalam mata uang yang dipilih (mata uang crypto atau uang kertas) karena konversi otomatis. Produk ini menerapkan teknologi enkripsi, kontrak intelektual, dan gateway pembayaran yang dikembangkan secara khusus. 

 Akses ke produk dan layanan segmen premium dengan kerahasiaan penuh. 

 Mengurangi biaya penarikan mata uang kripto ke dalam uang kertas dengan mengurangi biaya membayar biaya untuk penarikan mata uang, melakukan transaksi, dll.

Untuk mitra (pemilik / penjual properti premium):

 Akses ke komunitas kripto kaya 
 Peluang untuk menemukan pelanggan tanpa melanggar batas kerahasiaan 
 Kemungkinan untuk memilih mata uang di mana pembayaran akan diterima 
 Mengurangi biaya untuk penarikan mata uang crypto ke dalam uang kertas dengan mengurangi biaya membayar biaya untuk penarikan mata uang, melakukan transaksi, dll.

Untuk pelanggan Pelanggan dapat secara mandiri mencari produk yang menarik sesuai dengan parameter yang dikenalnya (nama, harga, kota / negara, dll.) Atau mengisi aplikasi untuk sewa / pembelian individu - dalam hal ini manajer kami akan mulai mencari opsi yang sesuai dan akan menghubungi pelanggan yang sudah memiliki beberapa penawaran.
  
Jika manajer kami memilih barang / jasa, pelanggan menulis permintaan yang menunjukkan karakteristik utama dari produk yang diinginkan, menekan "Kirim", setelah itu aplikasi tersebut sampai kepada manajer. Setelah menerima aplikasi, manajer menghubungi pelanggan dan menawarkan opsi yang tersedia. Setelah menyetujui semua detail, aplikasi dikirim untuk pendaftaran dan pembayaran. Semua proses dalam aplikasi akan dioptimalkan dan otomatis semaksimal mungkin. Untuk kenyamanan pengguna dan dukungan operasional, direncanakan untuk memperkenalkan chat bot untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra. Dengan bantuan bot obrolan, mekanisme juga akan diterapkan untuk berinteraksi dengan pengguna untuk memperjelas pertanyaan yang diperlukan dalam aplikasi.


Untuk setiap kategori dan jenis barang, kontrak telah disiapkan dan dibentuk, yang akan secara otomatis dibuat oleh sistem sesuai dengan ketentuan aplikasi. Formulir dokumen yang telah diisi secara otomatis akan dikirim ke pelanggan dan mitra untuk menandatangani dan memulai fase aktif dari transaksi dan pemrosesan layanan. Semua pengguna resmi akan diverifikasi untuk menerapkan mekanisme penandatanganan kontrak elektronik.

Ada dua tingkat akses untuk pengguna platform:











Keanggotaan standar

Untuk menjadi pengguna platform ALLUXE, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ke perangkat Anda dan mendaftar di sistem.
   
Untuk berkenalan dengan layanan, tidak perlu mengotorisasi. Aplikasi akan tersedia tanpa registrasi, tetapi akan bekerja dalam mode terbatas. Tanpa otorisasi, beberapa informasi tidak akan tersedia. Selain itu, juga tidak mungkin melakukan transaksi tanpa masuk ke sistem.
Dengan tingkat akses standar, informasi disediakan pada sebagian besar penawaran yang tersedia dalam mode pencarian dan pemilihan independen. Ada program loyalitas dan program rujukan.

Program loyalitas ditujukan untuk merangsang dan meningkatkan aktivitas pengguna. Sebagai bagian dari program, pengguna menerima remunerasi dalam token LUXECOIN (LXC) untuk melakukan tindakan tertentu, misalnya: menggunakan token LUXECOIN ketika membayar untuk transaksi, melakukan pembelian / sewa untuk jumlah tertentu, pemilihan item berulang dari mitra yang sama, membeli / menyewa di wilayah tertentu, membeli untuk jumlah tertentu selama jangka waktu tertentu, dll. Selain itu, pengguna aktif dapat meningkatkan status mereka dalam sistem dengan mencapai batas pembelian atau sewa tertentu, yang akan memberi mereka keuntungan dalam bentuk token bonus, prioritas dalam pemrosesan aplikasi, penawaran yang ditargetkan (penawaran terbaik untuk pelanggan, dipilih sesuai dengan minatnya (BigData / MachineLearning).

Dalam program rujukan, token bonus (LUXECOIN) atau cashback riil dalam mata uang yang dipilih untuk setiap transaksi yang dilakukan akan dikreditkan ke pengguna saat ini untuk mengundang pengguna baru ke sistem.
  
Keanggotaan VIP

Keanggotaan VIP adalah akses berbayar ke sistem untuk pengguna platform yang paling aktif. Jumlah slot keanggotaan VIP terbatas. Keanggotaan VIP tersedia untuk sejumlah pengguna tertentu (50 orang di 1 kota). Pembatasan ini dimaksudkan untuk meningkatkan nilai dan signifikansi untuk mendapatkan status VIP bagi pengguna platform ALLUXE.

Manfaat keanggotaan VIP:

 semua kemungkinan keanggotaan standar  mengirim undangan ke acara eksklusif yang menampilkan merek mewah  Layanan VIP 24/7 • Penawaran eksklusif dari mitra di semua kategori
  

 undangan untuk acara-acara penting, misalnya, presentasi mobil premium, pemutaran pribadi dan festival film, pesta di yacht, pameran seni pribadi, dll. • akses istimewa ke berbagai lelang. • manajer konsultan - pembelian dan penjualan / penyewaan.

Pelanggan VIP secara otomatis menjadi anggota klub pribadi, yang menyediakan jaringan yang efektif, memberikan kemungkinan untuk mendapatkan kenalan baru yang berguna. Semua acara yang diselenggarakan oleh ALLUXE tersedia untuk pelanggan (termasuk acara pribadi utama yang terhubung ke pengembangan platform), pencarian bisnis, acara bisnis / lokakarya dan perjalanan. Selain itu, program loyalitas diperpanjang tersedia untuk pelanggan VIP, serta bonus tambahan untuk sewa dan pembelian barang.

Untuk mitra

Keuntungan utama dari platform ALLUXE bagi para mitra adalah peluang, di samping untuk memperluas klien dalam mata uang fiat, untuk menutupi semakin banyak pelanggan yang memiliki mata uang kripto. Dengan semakin populernya mata uang kripto, koneksi ke sistem ALLUXE akan memungkinkan pemilik barang premium menjadi yang pertama untuk mengakses elit crypto.

Untuk menarik lebih banyak mitra, kami akan membuat platform berkualitas tinggi dengan mekanisme yang intuitif dan nyaman untuk menambahkan penawaran. Aplikasi ALLUXE akan diatur sedemikian rupa sehingga semua statistik secara otomatis akan dihasilkan dalam satu database di situs web. Ini akan menampilkan informasi tentang jumlah pengguna aktif / aplikasi / laba yang diperoleh mitra kami selama waktu sistem digunakan. Statistik akan dikaitkan dengan profil pribadi mitra. Ini akan menghilangkan kebocoran informasi tentang transaksi mitra lain. Peringkat, ulasan dari mitra atau pelanggan akan disimpan dalam blockchain, yang akan memungkinkan setiap mitra untuk memiliki gagasan tentang kecukupan pelanggan, dan setiap pelanggan akan dapat memeriksa keandalan mitra, menilai kuantitas dan kualitas layanan / barang yang dijual berhasil atas dasar umpan balik pengguna langsung yang tersedia.

Kebijakan interaksi yang kompeten dengan mitra dalam hubungannya dengan pemasaran B2B aktif akan memastikan peningkatan jumlah mitra di platform dalam perkembangan geometrik.


Mengirim penawaran dari mitra kepada pengguna sistem Berdasarkan preferensi pelanggan, platform akan secara mandiri membentuk dan menyegmentasikan promo dan penawaran mitra. Dengan demikian, para mitra akan dapat secara efektif dan relevan mempromosikan barang-barang mereka di antara orang-orang kaya.

Oke gan, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua , terimakasih.

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Ethaddress : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

informasi lebih lengkap, dapat anda kunjungi : 

Telegram : https://t.me/ALLUXE
Website : https://alluxe.io/
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1Nj1Afqdk_CLXL9PWmBhSZ0ZPE_uPGcB-/view
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3713371
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar