Price List Altcoin

GOLDIAM : Kenali penipuan dan juga pelanggan anda


Lanjut lagi ni gan, kenali penipuan dan juga kenali pelanggan harus dipahami..










Penipuan Penipuan

Meskipun blockchain adalah teknologi baru, potensinya untuk mengurangi penipuan di dunia keuangan mendapat banyak perhatian karena 45% perantara keuangan seperti bursa saham dan layanan transfer uang menderita kejahatan ekonomi setiap tahun. Sebagian besar sistem perbankan di seluruh dunia dibangun berdasarkan basis data terpusat yang lebih rentan terhadap serangan cyber karena ia memiliki satu titik kegagalan dan bukan banyak — setelah peretas melanggar sistem, ia akan memiliki akses penuh ke dalamnya. Blockchain pada dasarnya adalah buku besar didistribusikan di mana setiap blok berisi timestamp dan memegang batch transaksi individu dengan tautan ke blok sebelumnya. Teknologi ini akan menghilangkan beberapa kejahatan saat ini yang diabadikan online hari ini terhadap lembaga keuangan kita.

Kenali Pelanggan Anda (KYC)

Lembaga keuangan membelanjakan mulai dari $ 60 juta hingga $ 500 juta per tahun untuk mengikuti Know your Customer (KYC) dan mencegah Anti-Money Laundering (AML) melalui peraturan uji tuntas pelanggan berdasarkan Survei Thomson Reuters. Peraturan ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi aktivitas pencucian uang dan terorisme dengan memiliki persyaratan untuk bisnis untuk memverifikasi dan mengidentifikasi klien mereka. Blockchain akan memungkinkan verifikasi independen dari satu klien oleh satu organisasi untuk diakses oleh organisasi lain sehingga proses KYC tidak harus memulai dari awal lagi. Pengurangan dalam biaya administrasi untuk departemen kepatuhan akan menjadi signifikan.

Kontrak Pintar

Salah satu aplikasi teknologi blockchain yang paling menjanjikan adalah kontrak pintar. Dapat melakukan transaksi komersial dan perjanjian secara otomatis. Ini juga menegakkan kewajiban semua pihak dalam kontrak tanpa biaya tambahan perantara. Blockchain memungkinkan kami untuk memiliki kontrak pintar karena dapat menyimpan segala jenis informasi digital, termasuk kode komputer yang dapat dijalankan setelah dua atau lebih pihak memasukkan kunci mereka. Kode ini dapat diprogram untuk membuat kontrak atau mengeksekusi transaksi keuangan setelah serangkaian kriteria tertentu telah tercapai.

Pembayaran

Gangguan Blockchain bisa sangat transformatif dalam proses pembayaran. Ini akan memungkinkan keamanan yang lebih tinggi dan biaya yang lebih rendah bagi bank untuk memproses pembayaran antara organisasi dan klien mereka dan bahkan antar bank itu sendiri. Dalam kenyataan saat ini, ada banyak perantara dalam sistem pemrosesan pembayaran, tetapi blockchain akan menghilangkan kebutuhan untuk banyak dari mereka.

Platform Perdagangan

Sangat menarik untuk merenungkan perubahan yang mungkin terjadi pada platform perdagangan kami jika mereka mengandalkan teknologi berbasis blockchain. Tidak ada keraguan bahwa risiko kesalahan operasional dan penipuan akan berkurang secara dramatis. NASDAQ dan Bursa Efek Australia sudah mengeksplorasi solusi blockchain untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi.

Blockchain, masa depan untuk perdagangan dan investasi

Perdagangan saham akan segera dipengaruhi oleh blockchain. Memanfaatkan teknologi blockchain memungkinkan akurasi perdagangan yang lebih besar, dan proses penyelesaian yang lebih singkat. Pasar diperkirakan akan tumbuh pesat karena banyak manfaat yang diberikannya, seperti pemberantasan persyaratan lembaga keuangan untuk memvalidasi transaksi, mengurangi pembukuan duplikatif, menghilangkan rekonsiliasi, meminimalkan tingkat kesalahan, dan memfasilitasi penyelesaian yang lebih cepat. Penyerapan teknologi dapat menghemat miliaran industri BFSI (Perbankan, Jasa Keuangan dan Asuransi) dalam biaya infrastruktur, biaya TI, biaya operasi, biaya fungsi pendukung dan biaya personil. Blockchain dapat berfungsi untuk menjadi tulang punggung pembuatan database universal di alam.

Baru-baru ini, investasi telah dibuat dalam teknologi oleh berbagai lembaga keuangan yang berhubungan dengan pemain teknologi kunci untuk lebih meningkatkan efisiensi proses keuangan yang mendasar dan membantu meminimalkan risiko. Teknologi ini akan dapat mendukung aplikasi IoT, pembukuan di sektor perawatan kesehatan, pembayaran instan di segmen transportasi, dan pemeliharaan catatan untuk kepemilikan tanah oleh pemerintah di sektor publik.

"Para pemangku kepentingan dari pasar blockchain termasuk vendor mata uang kripto, organisasi penelitian, jaringan dan integrator sistem, penyedia layanan blockchain, penyedia solusi teknologi buku besar terdistribusi, eksekutif analitik pemasaran, penyedia layanan pihak ketiga, dan penyedia teknologi."



oke gan sekian penjelasan mengenai perkenalan penipuan dan juga kenali pelanggan anda


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Info Lebih lengkap : 
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar