Price List Altcoin

DigitalTicks : KOMODITI PERTAMA - PERTUKARAN CRYPTO

Halo guys, lanjut lagi kepembahasan digital ticks, kali ini masuk dlu ke pembahasan teknologi blockhain, apaitu blockhain ? langsung aja gan simak bahasan berikut ini ..












TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Blockchains aman dengan desain dan merupakan contoh dari sistem komputasi terdistribusi dengan toleransi kesalahan yang tinggi. Konsensus terdesentralisasi telah dicapai dengan blockchain. Hal ini membuat blockchains berpotensi cocok untuk pencatatan kejadian, rekam medis, dan aktivitas pengelolaan catatan lainnya, seperti manajemen identitas, pemrosesan transaksi, pendokumentasian bukti, ketertelusuran makanan atau pemungutan suara.



Manfaat Teknologi Blockchain


➢ Desentralisasi ➢ Transparansi dan kepercayaan ➢ Immutability ➢ Ketersediaan tinggi ➢ Sangat aman ➢ Penyederhanaan paradigma saat ini ➢ Transaksi yang lebih cepat 
➢ Penghematan biaya ➢ Transaksi global antar-perusahaan.


Volume Cryptocurrency


Pasar cryptocurrency sekarang melakukan volume harian yang sama dengan New York Stock Exchange 20 Desember 2017 LONDON - Pasar mata uang digital sekarang rata-rata volume perdagangan harian yang sama dengan New York Stock Exchange. Dua puluh empat jam volume perdagangan di pasar cryptocurrency melewati tanda $ 50 miliar pada hari Rabu, menurut penyedia data CoinMarketCap.com. Itu dekat dengan volume perdagangan harian rata-rata di New York Stock Exchange tahun ini. Volume perdagangan harian di London Stock Exchange berkisar sekitar £ 5 miliar, atau $ 6,7 miliar. Perbandingan ini tidak tepat, karena pasar cryptocurrency bisa dibilang lebih dekat dengan pasar valuta asing, yang memiliki volume harian lebih dari $ 5 triliun.


Cryptocurrency Market Cap & Volume















TOMBOL TITIK DIGITAL (DTx)


➢ Fitur - (Untuk diluncurkan pada platform dalam urutan berikut) • Pasangan Crypto-Crypto Currency • Commodity- Crypto Pair • Spot Trading • Futures • Algoritma & High Frequency trading • Desentralisasi (on-chain) pertukaran • Banyak lagi untuk kemudahan melakukan perdagangan ...



➢ Perdagangan Koin / Komoditas Pertukaran Ticks Digital akan mendukung koin / komoditas perdagangan berikut: • BTC • ETH • LTC • NEO • DTx • GOLD • SILVER Lebih banyak pasangan perdagangan akan ditambahkan selama periode waktu sesuai permintaan komunitas perdagangan. Jika Anda ingin membuat daftar koin atau instrumen keuangan lainnya di Bursa Ticks Digital di masa depan, partisipasi dalam penjualan token akan membantu.



Keamanan



Kami menghargai dan melindungi privasi Anda dan keamanan dompet Anda. Tim Digital Ticks Exchange telah mengalami banyak daftar periksa keamanan untuk menjaga aset klien dan data pribadi tetap aman. Dana yang tidak diperlukan untuk penarikan segera disimpan di penyimpanan udara dingin gapped yang aman.


Penyimpanan dingin dalam konteks Bitcoin mengacu pada menjaga cadangan Bitcoin offline. Ini sering merupakan tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan, terutama berurusan dengan sejumlah besar Bitcoin. Ticks Digital Exchange biasanya menawarkan fitur penarikan instan, sehingga untuk meminimalkan kemungkinan bahwa penyusup dapat mencuri seluruh cadangan dalam pelanggaran keamanan, kami akan mengikuti praktik terbaik dengan menjaga sebagian besar cadangan dalam penyimpanan dingin, atau dengan kata lain, tidak ada di server web atau komputer lainnya.


Multi Signature



Dompet Ticks Digital Exchange akan menggunakan Multisignature (sering disebut sebagai multisig). Multisig adalah bentuk teknologi yang digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan untuk transaksi cryptocurrency. Dana dapat ditarik melalui dompet Multisig hanya jika 2 dari 3 tandatangan terdaftar cocok dengan Teknologi Blockchain



➢ Autentikasi Google Dua Faktor (2FA)



Digital Ticks Exchange memberlakukan dua otentikasi faktor (2FA) pada saat login serta pada saat penarikan aset crypto. Penarikan aset crypto juga akan membutuhkan konfirmasi email untuk melindungi keamanan pengguna.



➢ Perlindungan DDoS


Bursa Ticks Digital akan menggunakan perlindungan DDoS untuk pertukarannya untuk melindungi pengguna mereka dari segala jenis peretasan. Serangan DDoS (Distributed Denial of Service) adalah upaya untuk menghabiskan sumber daya yang tersedia untuk jaringan, aplikasi, atau layanan sehingga pengguna asli tidak dapat memperoleh akses.


Referensi pada TIKSA TUKAR DIGITAL


Pertukaran Kutu Digital akan menyediakan semua pengguna terdaftar dengan tautan rujukan unik di bawah bagian akun terdaftar mereka. Pedagang dapat berbagi tautan dengan teman-teman mereka untuk memanfaatkan 5% manfaat dari komisi yang diperoleh oleh Pertukaran Mata Uang Digital. Contoh: Jika pedagang Rocky berbagi kode referralnya dengan Mr Tin dan Mr, Tin mendaftar di Ticks Exchange Digital dengan kode yang disediakan oleh Rocky kemudian setiap kali Mr Tin berdagang di Bursa Ticks Digital ia akan dikenakan biaya komisi yang akan menjadi dikumpulkan oleh Ticks Digital jika perdagangan adalah perdagangan aktif. Kutu digital kemudian akan menghitung komisi yang diterima dari Tn. Tin dan akan membagi 5% dari komisi yang diterima dari Tn. Tin ke akun terdaftar Rocky.





PENDEKATAN BALAS TUKAR DIGITAL



Komisi Penukaran



Biaya Ticks Digital Exchange awalnya akan beroperasi pada biaya transaksi nol untuk trader pengguna awal. Namun, mereka akan dikenakan biaya 0,1% pada nilai lebih lanjut di telepon. Fitur-fitur lain seperti pembuat pengambil, insentif berbasis volume akan diperkenalkan setelah itu dari tanggal operasi bursa. Bursa Ticks Digital tidak akan memiliki rencana untuk membebankan di atas 0,1% pada nilai.



Biaya Penarikan



Bursa Ticks Digital dapat mengenakan biaya kecil untuk penarikan.



Mendaftar Biaya



Bursa Ticks Digital akan dengan senang hati mendaftarkan token / koin / komoditas tergantung pada inovasi dan permintaan mereka dari komunitas perdagangan. Namun, mungkin ada biaya yang terkait dengan proses pencatatan.



Biaya Lainnya



Bursa Ticks Digital dapat mengenakan biaya kecil untuk fitur-fitur lain yang tersedia di platform yang akan memberikan kemudahan perdagangan kepada para pedagang.



ROAD MAP 

Penjualan token DTx akan tersedia untuk semua sesuai jadwal di bawah ini. Waktu dalam GMT (+4)



























Sekian penjelasan saya mengenai Digitalticks semoga bermanfaat ..








Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar