Price List Altcoin

Skema alur kerja platform Alphamarket


Saya akan melanjutkan membahas tentang Alphamarket dan skema alur platform kerjanya. selamat membaca kawan kawan.


Dalam hal pembeli tidak puas dengan barang, ia memiliki tujuh hari kalender untuk melaporkan pelanggaran perjanjian pada bagian penjual dan menghubungi administrasi situs dengan klaim kepada penjual. Dalam hal ini, pengelolaan akun transit beralih ke administrasi AlphaMarket dan tim perlindungan pembeli situs, dengan mempertimbangkan semua faktor, membuat keputusan berbobot, baik untuk mengirim uang ke penjual untuk barang yang ditentukan dalam ketentuan yang ditetapkan , atau mengembalikan uang kepada pembeli, setelah memastikan bahwa barang dikirim kembali ke penjual.

Baik penjual dan pembeli akan memiliki peringkat keandalan. Penjual membutuhkan peringkat untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, dan, karenanya, penjualan. Peringkat pelanggan akan memengaruhi jumlah uang kembali saat membayar dengan token AMC. Sistem pemeringkatan dirancang untuk memastikan bahwa setiap pengguna menghargai reputasinya di situs, dan jika rating meningkat, ia menerima segala macam bonus dari AlphaMarket.

Skema alur kerja platform



1. Penjual menunjukkan nilai dalam mata uang yang nyaman baginya. Setelah pesanan diproses sepenuhnya, penjual mendapat 100% nilai yang dinyatakan.

2. Pembeli melihat harga akhir untuknya, sistem secara otomatis menghitung semua persentase dan komisi yang diperlukan.

3. Pembayaran selalu dilakukan melalui dompet transit, pada saat transfer dana penjual dibebankan komisi (5%). Dana ini digunakan untuk mendukung sistem, program perlindungan pelanggan, cashback (dalam jumlah 1 hingga 3%) dan pengembangan proyek lebih lanjut.

4. Jika pembeli tidak puas dengan barang atau layanan penjual, dia memiliki kesempatan untuk membuka sengketa.

5. Jika pembeli dan penjual tidak dapat menyelesaikan sengketa, pembeli membuat klaim. Administrasi platform memutuskan perselisihan, dengan mempertimbangkan fakta-fakta yang disediakan oleh kedua belah pihak.

6. Penjual memiliki dua jenis penilaian: peringkat umpan balik dan peringkat kepercayaan.

Rating umpan balik dihitung sebagai rata-rata untuk umpan balik.
Peringkat kepercayaan terdiri dari jumlah pesanan yang berhasil dan lamanya layanan toko.

7. Peringkat kepercayaan yang valid adalah 1 klaim untuk 300 pesanan, dengan jumlah tidak melebihi 2 * jumlah rata-rata untuk pesanan.

8. Penjual pemula menerima transfer setelah Perkiraan Waktu Pengiriman + 7 (~ 10 hingga 40 hari tergantung pada pengiriman), jika tidak ada perselisihan atau klaim. Dalam hal perselisihan dibuka, transfer dana terjadi setelah perselisihan diselesaikan.

9. Penjual dengan catatan layanan enam bulan (ketentuan 1) dan yang berhasil memproses lebih dari 100 pesanan (ketentuan 2) menerima pembayaran segera setelah mengonfirmasi pengiriman dalam bentuk nomor lintasan.

10. Jika hanya kondisi 1 (enam bulan layanan) yang dipenuhi, tetapi yang kedua tidak - penjual dapat mendepositkan keamanan yang sama dengan rata-rata perputaran bulanan dan menerima uang segera setelah mengirim. Uang jaminan akan dikembalikan setelah mencapai 100 pesanan diproses atau atas permintaan penjual. Dalam kasus klaim dari pelanggan, uang jaminan akan digunakan untuk memulihkan dana. Dengan demikian, dalam hal ini, deposit tidak akan dikembalikan sepenuhnya, atau tidak akan dikembalikan sama sekali; dengan hilangnya 50% dari deposit untuk penggantian pembeli, penjual akan dilarang.

11. Hal ini diizinkan untuk mengirim barang hanya dengan layanan yang menyediakan pelacakan online.

Kekhasan menetapkan harga untuk barang.

Tingkat cryptocurrency terus berubah, dan pertanyaan yang wajar muncul: bagaimana menentukan harga barang dengan volatilitas tingkat tinggi?

Perdagangan di platform AlphaMarket dilakukan semata-mata untuk cryptocurrency. Tapi ketika menempatkan barang untuk dijual, penjual awalnya dapat menentukan harga di kedua mata uang kripto dan dalam USD. Pada saat yang sama, penjual menentukan di mana sebenarnya cryptocurrency dia siap menerima pembayaran dan memiliki kesempatan untuk menetapkan harga dalam beberapa mata uang kripto sekaligus. Secara default, penerimaan pembayaran ada di AMC. Tetapi mata uang lainnya juga dapat dipilih: BTC, ETH, LTC (daftar mata uang akan berkembang seiring perkembangan platform). Semakin banyak opsi pembayaran, semakin nyaman bagi pembeli. Jumlah opsi pembayaran tidak terbatas, mis. Anda dapat mengatur semua opsi yang memungkinkan. Atau, jika penjual ingin menerima pembayaran hanya di AMC dan ETH, maka dia hanya memilih opsi ini.

Pembeli juga melihat harga barang dalam cryptocurrency dan dapat memilih mata uang apa yang akan ia bayarkan untuk barang (tetapi hanya di antara mata uang yang ditentukan penjual dalam akun pribadinya).

Ada dua opsi untuk menetapkan harga:

1. Harga dalam cryptocurrency.

Penjual menetapkan harga tetap dalam cryptocurrency tertentu. Kapan saja harga dapat diperbarui dalam pengaturan jika kurs berubah secara signifikan.

2. Harga dalam USD.

Penjual awalnya menetapkan harga dalam dolar, menentukan dalam mata uang apa ia ingin menerima pembayaran. Dalam hal ini, sistem secara otomatis menghitung ulang harga dalam cryptocurrency yang dipilih.

Oke, semoga artikel ini bermanfaat bagi kawan kawan semua. terima kasih banyak

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lengkap


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar