Price List Altcoin

GLOBAL RISKS : KONTRAK GLOBAL BERBASIS BLOKER TERDESENTRALISASI

Ringkasan bisnis plan



Global Risk Exchange (atau "GRE") adalah pasar kontrak risiko global yang berbasis bloker dan terdesentralisasi dan rantai publik, dengan tujuan membantu individu, perusahaan dan organisasi untuk secara bebas melakukan lindung nilai, mentransfer, dan memperdagangkan risikonya. GRE industri manajemen risiko tradisional yang direkonstruksi sepenuhnya (pasar asuransi dan derivatif) dengan cara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain. Pertama-tama, GRE mendemokrasikan penciptaan alat manajemen risiko menggunakan kontrak dan orkesi pintar berbasis blockchain, yang memungkinkan setiap individu dan lembaga yang memiliki manajemen risiko perlu membuat, memperdagangkan, dan mengalihkan risiko kepada pihak lain yang bersedia mengambil risiko tersebut pada blockchain. .

Ini adalah platform di mana kebijakan dan transaksi manajemen risiko didorong oleh tuntutan nyata, di mana cakupan risiko individual dan terfragmentasi dimungkinkan, dan perlindungan asuransi dibuat lincah. Kedua, GRE memanfaatkan pertukaran terdesentralisasi berbasis blockchain untuk membantu peserta dalam kontrak manajemen risiko: diasuransikan (yang membayar premi dan menjual risiko), asuransi (yang menerima premi dan mengambil risiko orang lain) dan perancang kontrak (yang mengukur risiko individu dan merancang kontrak), bertransaksi dan mendapatkan keuntungan dari informasi mereka sendiri dan pemahaman tentang risiko. Harga pasar dari kontrak risiko mewakili konsensus pasar dan kebijaksanaan dari orang banyak, yang merupakan pengukuran terbaik dari risiko saat ini.

Ketiga, GRE memungkinkan basis penyedia layanan asuransi yang jauh lebih besar selain perusahaan asuransi tradisional dan perusahaan reasuransi, yang terpusat, diatur secara ketat dan padat modal. Penyedia kapasitas baru tersebut dapat membawa lebih banyak likuiditas dan informasi ke platform GRE dan dapat mengambil keuntungan dari GRE dengan mengambil berbagai jenis risiko yang mereka pahami, sementara membuat seluruh pasar pertukaran risiko lebih efisien dan cair dengan menurunkan penghalang masuk untuk kedua tertanggung dan perusahaan asuransi , memaksimalkan likuiditas dan arus informasi.

GRE bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan blockchain untuk industri manajemen risiko di dunia blockchain, dengan menyediakan chian publik, protokol dasar untuk menciptakan peristiwa risiko, penetapan harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan putusan. Ini akan memungkinkan individu dan lembaga di seluruh dunia untuk mencapai risiko dan mengembalikan ekuilibrium.

Ukuran Pasar Manajemen Risiko Global

Ketidakpastian, atau risiko adalah satu hal yang tidak dapat dihindari oleh masyarakat manusia sepanjang sejarah dan sejarah manusia dibentuk oleh cara kita mengenali dan mengelola risiko serta menciptakan alat untuk mengelola dan melindungi risiko dengan lebih baik. Bagi individu, alat yang paling dikenal untuk mengelola risiko adalah produk asuransi, sementara investor dan perusahaan institusional yang canggih akan memanfaatkan pasar derivatif untuk melindungi risiko mereka.

Pasar asuransi dan derivatif adalah komponen penting dalam maket keuangan global. Premium gors global yang ditulis pada tahun 2016 berjumlah 4 triliun USD dan menyumbang 5,7% dari PDB global dan jumlah yang sama akan mendekati 4,8 triliun USD pada tahun 2017. Sementara ukuran pasar turunan global adalah 1500 triliun USD, dibandingkan dengan PDB global sebesar 50 triliun USD dan ukuran pasar dari ekuitas global dan pasar obligasi pada 100 triliun USD. Nilai nominal derivatif global adalah 30 kali ukuran GDP global.

Masalah di Pasar Asuransi Tradisional

Desain Produk Terpusat dan Penetapan Harga Risiko Memimpin untuk Homogenisasi Produk Produk asuransi tradisional dirancang, dengan harga aktuaria dan disatukan dengan cara terpusat. Desain produk yang homogen tidak dapat memenuhi kebutuhan manajemen risiko yang terdiversifikasi dari masyarakat; penetapan harga risiko untuk produk asuransi semata-mata bergantung pada model aktuaria dan tidak memiliki alat ukur dan pasar yang lebih efisien; penjualan di perusahaan asuransi sangat tergantung pada saluran. Karena desain produk yang homogen, perusahaan asuransi sering melakukan persaingan harga yang kejam, yang mengakibatkan pemborosan sumber daya sosial dan keuangan.

Biaya Saluran Penjualan Tinggi dan Efisiensi Uang Rendah

Model tradisional bisnis asuransi berlisensi sangat bergantung pada saluran perantara dan struktur perusahaan piramida untuk mempertahankan kendali, sehingga biaya agen broker asuransi dan biaya operasional yang tinggi. Semua biaya tersebut akan menghasilkan biaya premium yang tinggi bagi pelanggan, sementara perusahaan asuransi kecil dan menengah menderita keuntungan rendah atau bahkan kerugian besar karena kurangnya skala dan biaya overhead yang besar.

Efisiensi Operasi Rendah

Struktur organisasi perusahaan asuransi besar dan membengkak, mekanisme pengambilan keputusannya tidak dapat mengikuti pasar yang terus berubah, kemampuan operasi dan inovasi secara keseluruhan rendah, dan birokrasi serius. Perlindungan Privasi Pengguna Proses penjualan asuransi tradisional mensyaratkan insurants untuk memberikan sejumlah besar informasi pribadi, termasuk kartu ID dan informasi pribadi lainnya yang sensitif, dan disimpan secara terpusat dalam database perusahaan asuransi, ada risiko kebocoran informasi yang relatif besar dan penggunaan ilegal oleh orang dalam . Banyak informasi pribadi pengguna diperoleh oleh personel internal dan dijual untuk mendapatkan keuntungan.

Penjualan Kebijakan dan Penipuan Asuransi yang Menyesatkan

Dalam perjalanan penjualan polis asuransi, penjual asuransi sering sengaja menyembunyikan ketentuan kontrak atau bahkan menipu pemegang polis. Para pemegang polis juga menyembunyikan situasi mereka yang sebenarnya untuk mendapatkan rasio cakupan yang lebih baik atau premi yang lebih rendah. Klaim penipuan juga terjadi karena informasi asimetris antara perusahaan asuransi dan pemegang polis.

Bahaya Moral 


Membeli asuransi dapat mengubah preferensi risiko pemegang polis, menghasilkan perilaku yang tidak ingin dilihat oleh beberapa perusahaan asuransi, contohnya, pemegang polis asuransi mobil mungkin malah lebih banyak laissez-faire dan ceroboh tentang perilaku mengemudi mereka. Tidak ada mekanisme praktis di pasar asuransi tradisional untuk mengatasi masalah moral hazard

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFO LEBIH LENGKAP DAPAT KUNJUNGI : 

WEBSITE : https://www.gref.io/
WHITEPAPER : https://www.gref.io/gre.whitepaper.en.pdf
TWITTER : https://twitter.com/GRE_RISK
FB : https://www.facebook.com/GRE-Foundation-2080066572230352/
GITHUB : https://github.com/gre-foundation
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3178591.0
MEDIUM : https://medium.com/series/aa50bbc44814
TELEGRAM : https://t.me/GREF_EN
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar