Price List Altcoin

Homelend A Mortgage Crowdfunding Platform


Mekanisme pinjaman hipotek Homelend P2P

Peer-to-peer (P2P) pinjaman, juga dikenal sebagai "keuangan alternatif," adalah proses dimana individu dapat meminjam dan meminjamkan satu sama lain tanpa campur tangan bank atau perantara keuangan lainnya. Platform P2P Homelend bekerja dengan menanamkan logika bisnis peminjaman hipotek ke dalam kontrak cerdas. Ini adalah fungsi inti platform. Dengan menciptakan serangkaian kontrak cerdas yang menjalankan proses bisnis, Homelend memungkinkan individu untuk meminjam uang dari rekan-rekan mereka dengan cara yang tepercaya, transparan, dan aman. Gagasan utamanya adalah bahwa peminjam dan pemberi pinjaman tidak terhubung melalui perantara keuangan (yaitu bank atau platform peminjaman P2P terpusat), melainkan oleh kontrak cerdas yang secara otomatis menjalankan logika bisnis yang telah ditentukan sebelumnya.

Bagaimana cara kerja platform Homelend?

Homelend menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dengan cara yang unik, dikendalikan oleh kontrak cerdas, tanpa melibatkan perantara. Peminjam akan mengajukan pinjaman hipotek melalui platform Homelend. Aplikasi ini akan dinilai dan disetujui sebelumnya (atau tidak) dengan bantuan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin. Kemudian, pemberi pinjaman perorangan akan dapat mendanai pinjaman pra-disetujui dengan membeli “irisan” dari mereka. Semua proses akan dikendalikan oleh protokol kontrak cerdas, bukan oleh manusia. Di platform Homelend, pengumpulan informasi dilakukan dengan cara "semua digital". Bahkan data yang berada dalam dokumen berbasis kertas harus ditransfer ke repositori digital berdasarkan teknologi buku besar didistribusikan. Data ini disediakan oleh pengguna dan dicek ulang melalui penyedia verifikasi profesional.

Arus keuangan

Di Homelend, aliran sumber keuangan dari pemberi pinjaman kepada peminjam (dan, akhirnya, ke penjual) dijalankan murni oleh kontrak pintar. Tidak ada intermediasi keuangan, kontrol atau pengambilan keputusan oleh Homelend.
Setelah pembeli menerima pra-persetujuan dari sistem, terkait properti tertentu, pinjaman hipotek terkait “terdaftar” di platform Homelend. Pada saat itu, peminjam telah melakukan pembayaran uang muka tertentu, dan jumlah hipotek ditentukan.

Model bisnis

Homelend sedang dikembangkan sebagai solusi blockchain yang secara signifikan akan meningkatkan kemungkinan pembiayaan perumahan bagi banyak individu dan keluarga. Proposisi nilai kami secara sosial sensitif dan berlabuh dalam pendekatan progresif P2P yang bertujuan untuk menggunakan teknologi untuk kepentingan masyarakat. Meskipun demikian, Homelend juga didasarkan pada model bisnis yang sehat dan menguntungkan, yang secara sadar menjangkau untuk mengatasi pasar yang kurang terlayani. Di satu sisi, Homelend menciptakan peluang investasi bagi banyak individu, dengan solusi yang menyatukan industri tradisional sebagai real estat, dengan teknologi inovatif seperti blockchain. Di sisi lain, itu memungkinkan bagi banyak orang (yang karena berbagai keadaan, termasuk keterbatasan saat ini dalam model risiko kredit tradisional, tidak memiliki nilai kredit yang kuat tetapi sebaliknya layak kredit) untuk mengakses pembiayaan perumahan dan menyelesaikan salah satu dari mereka kebanyakan aspirasi dasar: memiliki rumah sendiri.

Pasokan dan distribusi token

Jumlah total token HDM yang akan diterbitkan dalam Peristiwa Token Generasi (TGE) akan menjadi 250 juta.


Dari total pasokan ini, 50 juta HMD token (20%) akan disimpan dalam dana cadangan, dan 200 juta HMD token (80%) akan beredar. Nilai nominal setiap token HMD adalah 1 ETH = 1.600 HMD.

Simbol ……………………HMD
Total Pasokan …………   250.000.000
Standar ………………      ERC-20
Nilai Wajah ……………    1 ETH = 1,600 HMD
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD
Softcap …………………    US $ 5.000.000
Hardcap ………………       US $ 30.000.000

Terlepas dari 50 juta HMD token yang disimpan sebagai cadangan, 200 juta HMD token yang awalnya beredar akan didistribusikan sebagai berikut:

20 juta (8%): Tim pendiri
20 juta (8%): Penasihat & Bounty
70 juta (28%): Pra-Penjualan

90 juta (36%): TGE Public Sale

Pra-Penjualan ………………… .. 1 Maret 2018

Penjualan publik diperkirakan akan berlangsung pada bulan Agustus 2018.

ROAD MAP :

2016 = The Homellend Founders Luncurkan proyek dengan memasukkan perusahaan baru.

2017
The Founders Bootstrap proyek dengan kontribusi $ 1 juta.

Sebuah tim ahli dalam teknologi dan keuangan bergabung dengan perusahaan, desain konsep dan arsitektur platform dimulai.

MVP Pertama selesai, berdasarkan infrastruktur server klien.
MVP Kedua dirilis, berdasarkan teknologi buku besar didistribusikan.

2018
DMC homelend AG tergabung dalam ZUG, SWITZERLAND
Buku putih Bisnis dan Teknis selesai.

Fase pra-penjualan Acara Pembaruan Token (TGE) dimulai

Crowdfunding publik TGE akan dilakukan dan diselesaikan.

Ahli teknologi dan keuangan tambahan akan bergabung dengan perusahaan.

Versi beta Homelend akan selesai dan fungsi dasar token akan beroperasi untuk pengguna awal, di bawah mekanisme pinjaman crowdfunding murni.

Pengembangan versi Beta untuk mekanisme penyatuan dan lelang pinjaman akan dimulai.

2019
Pengembangan agen cerdas untuk kemampuan investasi dalam platform Homelend akan dimulai.


Platform Homelend akan diperluas ke pasar baru.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

UNTUK LINK DESKRIPSI DAN INFO LEBIH LENGKAP :


Website= https://homelend.io/
ANN Thread= https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407541
Whitepaper=  https://homelend.io/files/Whitepaper.pdf
Facebook= https://www.facebook.com/HMDHomelend/
Twitter= https://twitter.com/HomelendHMD
Telegram= https://t.me/HomelendPlatform
Reddit= https://www.reddit.com/r/Homelend/
Linkedin= https://www.linkedin.com/company/18236177/
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus