Price List Altcoin

AlphaMarket Laju perkembangan E-commerce didunia


Halo, selamat malam semua. kali ini, saya akan menjelaskan riset pasar dan laju perkembangan e-commerce didunia. selamat membaca.







Riset pasar

Laju perkembangan e-commerce

Pengembangan sistem informasi masyarakat dan komponennya dari individu ke organisasi dan negara mengarah ke proses pengambilan keputusan yang dipercepat, dan oleh karena itu, ke proses percepatan pergerakan barang dan jasa, yang, sebagian besar, sekarang dilakukan melalui internet. Tidak ada keraguan perdagangan elektronik dan akan menjadi masa depan yang dapat diprediksi sebagai salah satu jenis perdagangan yang dominan dan salah satu komponen yang menjanjikan dari "ekonomi baru".

Popularitas dari e-commerce berkembang pesat di bawah pengaruh berbagai faktor dan dunia modern tidak dapat dibayangkan tanpa toko online, aplikasi seluler yang membantu kami dengan cepat melakukan pembelian di semua level.   

Pada tahap perkembangan saat ini, e-commerce memungkinkan organisasi untuk secara signifikan mengurangi sumber daya keuangan dan waktu, meningkatkan daya saing, memasuki pasar baru, memperoleh informasi tambahan tentang kebutuhan konsumen, dan merespon dengan cepat terhadap perubahan permintaan. Banyak perusahaan menggunakan kemampuan e-commerce untuk menyediakan layanan pra- dan pasca-penjualan tambahan.

Perluasan teknologi informasi berkontribusi pada penciptaan infrastruktur ekonomi baru yang menjamin pembangunan ekonomi berkelanjutan, baik untuk negara dan entitas bisnis, dengan meningkatkan kualitas pertukaran informasi.

Terus berkembang, perdagangan Internet dunia telah mencapai volume yang sangat besar, dan pada awal 2018 omzetnya melebihi 2 triliun dollar.

Perputaran E-commerce dalam triliun Dollar.




Semakin banyak orang mulai membeli barang dan jasa melalui internet. Ada sekitar 1,8 miliar pembeli pasar online, dan jumlah mereka terus bertambah. Menurut riset pemasaran oleh Nielsen, yang mengkhususkan diri dalam pengukuran pemasaran dalam industri barang-barang konsumen yang bergerak cepat "Laporan Global E-commerce", jumlah orang yang membeli melalui Internet setiap tahunnya meningkat rata-rata 16%.

Jumlah pembeli hipermarket online, miliar.



Kebutuhan pasar

Semakin banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa ketika mereka membayar barang atau jasa dari smartphone mereka, mereka menghemat banyak waktu, dan ketika transaksi menjadi nyaman dan aman, keuntungan menggunakan e-commerce menjadi jelas.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan yang berkembang untuk layanan seperti itu, peran pasar online global telah meningkat secara signifikan. Volume perdagangan internet dunia dihitung dalam triliunan dolar. Sepuluh besar negara e-commerce adalah Amerika Serikat, Cina, Inggris Raya, Jepang, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Kanada, Rusia



Di negara-negara ini, ada juga peningkatan aktivitas menggunakan teknologi blockchain, dan, karenanya, kebutuhan untuk pasar online yang menerima cryptocurrency untuk pembayaran.
Itulah sebabnya mengapa AlphMarket bisa menetapkan sendiri tugas menciptakan hypermarket crypto online yang memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk menggunakan mata uang kripto dalam transaksi keuangan mereka yang biasa.

Presentasi dari AlphaMarket


Konsep Operasional 

Saat mendaftar di AlphaMarket, pembeli dan penjual mendapatkan akses ke akun pribadi platform. Penjual dapat menjadi toko daring, dan pengguna standar yang melakukan penjualan satu kali. Selain itu, penjual memiliki peluang untuk memberi merek pada laman mereka untuk membuatnya lebih mudah dikenali. Sistem peringkat akan dikembangkan yang akan membantu pembeli dan administrasi platform untuk memastikan keandalan dan kualitas produk dari penjual. Semua barang yang dikirim tunduk pada wajib moderasi.

Pembeli juga akan memiliki kesempatan untuk membuat akun pribadi dan mengajukan permintaan untuk barang apa pun yang mereka butuhkan, sehingga penjual itu sendiri membuat penawaran kepada pembeli atas permintaan ini. Ini akan membantu untuk menyelaraskan minat masing-masing pelaku pasar lainnya.

Pengguna sistem berkomunikasi dalam obrolan platform, obrolan anonim - untuk administrasi platform juga. Pengecualian adalah kasus referensi dari peserta obrolan untuk pertimbangan situasi yang dapat diperdebatkan. Jika penjual dan pembeli puas dengan transaksi, maka tidak ada yang akan membuka korespondensi mereka. Setelah pembeli memilih barang dan setuju dengan penjual, ketentuan transaksi, formulir dan waktu pengiriman, pembeli melakukan pembayaran di muka ke akun transit khusus. Ketika penjual melihat bahwa dana telah tiba di akun transit, ia mengirimkan barang dalam format pengaturan yang disepakati. Jika barang yang dibayar tidak dikirim oleh penjual dalam empat hari kerja, uang itu secara otomatis ditransfer kembali ke pembeli. Waktu pengiriman barang yang diharapkan ditampilkan dalam akun pribadi pembeli dan penjual. Pada akhir waktu ini ditambah tujuh hari tambahan, tanpa adanya perselisihan (dan klaim) antara pembeli dan penjual, dana dari akun transit ditransfer ke akun penjual. Pembeli memiliki kesempatan untuk meninggalkan umpan balik tentang produk yang diterima dan layanan yang disediakan.

Semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat bagi kawan semua, mohon maaf bila ada kata atau penjelasan yang tidak lengkap. dilain waktu, saya akan menjelaskan kembali AlphaMarket lebih mendalam. terima kasih


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lengkap

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar