Halo, selamat malam semua. kali ini, saya akan menjelaskan riset pasar dan laju perkembangan e-commerce didunia. selamat membaca.
Riset pasar
Laju
perkembangan e-commerce
Pengembangan sistem informasi masyarakat dan komponennya dari
individu ke organisasi dan negara mengarah ke proses pengambilan keputusan yang
dipercepat, dan oleh karena itu, ke proses percepatan pergerakan barang dan
jasa, yang, sebagian besar, sekarang dilakukan melalui internet. Tidak ada
keraguan perdagangan elektronik dan akan menjadi masa depan yang dapat
diprediksi sebagai salah satu jenis perdagangan yang dominan dan salah satu
komponen yang menjanjikan dari "ekonomi baru".
Popularitas dari e-commerce berkembang pesat di bawah
pengaruh berbagai faktor dan dunia modern tidak dapat dibayangkan tanpa toko
online, aplikasi seluler yang membantu kami dengan cepat melakukan pembelian di
semua level.
Pada tahap perkembangan saat ini, e-commerce memungkinkan
organisasi untuk secara signifikan mengurangi sumber daya keuangan dan waktu,
meningkatkan daya saing, memasuki pasar baru, memperoleh informasi tambahan
tentang kebutuhan konsumen, dan merespon dengan cepat terhadap perubahan
permintaan. Banyak perusahaan menggunakan kemampuan e-commerce untuk
menyediakan layanan pra- dan pasca-penjualan tambahan.
Perluasan teknologi informasi berkontribusi pada penciptaan
infrastruktur ekonomi baru yang menjamin pembangunan ekonomi berkelanjutan,
baik untuk negara dan entitas bisnis, dengan meningkatkan kualitas pertukaran
informasi.
Terus
berkembang, perdagangan Internet dunia telah mencapai volume yang sangat besar,
dan pada awal 2018 omzetnya melebihi 2 triliun dollar.
Perputaran
E-commerce dalam triliun Dollar.
Semakin banyak orang mulai membeli barang dan jasa melalui
internet. Ada sekitar 1,8 miliar pembeli pasar online, dan jumlah mereka terus
bertambah. Menurut riset pemasaran oleh Nielsen, yang mengkhususkan diri dalam
pengukuran pemasaran dalam industri barang-barang konsumen yang bergerak cepat "Laporan Global E-commerce", jumlah orang yang membeli melalui Internet setiap
tahunnya meningkat rata-rata 16%.
Jumlah
pembeli hipermarket online, miliar.
Kebutuhan pasar
Semakin banyak orang sampai pada kesimpulan bahwa ketika
mereka membayar barang atau jasa dari smartphone mereka, mereka menghemat
banyak waktu, dan ketika transaksi menjadi nyaman dan aman, keuntungan
menggunakan e-commerce menjadi jelas.
Dengan mempertimbangkan kebutuhan yang berkembang untuk
layanan seperti itu, peran pasar online global telah meningkat secara
signifikan. Volume perdagangan internet dunia dihitung dalam triliunan dolar.
Sepuluh besar negara e-commerce adalah Amerika Serikat, Cina, Inggris Raya,
Jepang, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Kanada, Rusia
Di negara-negara ini, ada juga peningkatan aktivitas
menggunakan teknologi blockchain, dan, karenanya, kebutuhan untuk pasar online
yang menerima cryptocurrency untuk pembayaran.
Itulah sebabnya mengapa AlphMarket bisa menetapkan sendiri
tugas menciptakan hypermarket crypto online yang memungkinkan pengguna dari
seluruh dunia untuk menggunakan mata uang kripto dalam transaksi keuangan
mereka yang biasa.
Presentasi
dari AlphaMarket
Konsep
Operasional
Saat mendaftar di AlphaMarket, pembeli dan penjual
mendapatkan akses ke akun pribadi platform. Penjual dapat menjadi toko daring,
dan pengguna standar yang melakukan penjualan satu kali. Selain itu, penjual
memiliki peluang untuk memberi merek pada laman mereka untuk membuatnya lebih
mudah dikenali. Sistem peringkat akan dikembangkan yang akan membantu pembeli
dan administrasi platform untuk memastikan keandalan dan kualitas produk dari
penjual. Semua barang yang dikirim tunduk pada wajib moderasi.
Pembeli juga akan memiliki kesempatan untuk membuat akun
pribadi dan mengajukan permintaan untuk barang apa pun yang mereka butuhkan,
sehingga penjual itu sendiri membuat penawaran kepada pembeli atas permintaan
ini. Ini akan membantu untuk menyelaraskan minat masing-masing pelaku pasar
lainnya.
Pengguna sistem berkomunikasi dalam obrolan platform,
obrolan anonim - untuk administrasi platform juga. Pengecualian adalah kasus
referensi dari peserta obrolan untuk pertimbangan situasi yang dapat
diperdebatkan. Jika penjual dan pembeli puas dengan transaksi, maka tidak ada
yang akan membuka korespondensi mereka. Setelah pembeli memilih barang dan
setuju dengan penjual, ketentuan transaksi, formulir dan waktu pengiriman,
pembeli melakukan pembayaran di muka ke akun transit khusus. Ketika penjual
melihat bahwa dana telah tiba di akun transit, ia mengirimkan barang dalam
format pengaturan yang disepakati. Jika barang yang dibayar tidak dikirim oleh
penjual dalam empat hari kerja, uang itu secara otomatis ditransfer kembali ke
pembeli. Waktu pengiriman barang yang diharapkan ditampilkan dalam akun pribadi
pembeli dan penjual. Pada akhir waktu ini ditambah tujuh hari tambahan, tanpa
adanya perselisihan (dan klaim) antara pembeli dan penjual, dana dari akun
transit ditransfer ke akun penjual. Pembeli memiliki kesempatan untuk
meninggalkan umpan balik tentang produk yang diterima dan layanan yang
disediakan.
Semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat bagi kawan semua, mohon maaf bila ada kata atau penjelasan yang tidak lengkap. dilain waktu, saya akan menjelaskan kembali AlphaMarket lebih mendalam. terima kasih
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0
Informasi lengkap
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3295939
Twitter: https://twitter.com/alphamarket_amc
Telegram : https://t.me/alphamarket_en
0 komentar:
Posting Komentar