Price List Altcoin

DECOIN : CRYPTOCURRENCY TERBARU DAPAT MELAKUKAN SEGALA TRANSAKSI

DECOIN adalah bagian dari kategori uang digital yang berkembang yang disebut cryptocurrency yang berbasis teknologi Blockchain.
Mata uang digital ini, dibuat dan disimpan secara elektronik, dibuat oleh orang dan bisnis melalui perangkat lunak yang memecahkan masalah matematika. DECOIN menggunakan jaringan terdesentralisasi - ini berarti jaringannya tidak dikontrol oleh satu institusi manapun dengan fokus pada transaksi-transaksi pribadi dan sensor-tahan.


Sederhananya - tidak ada entitas tunggal yang dapat mencegah transaksi dimasukkan ke dalam blok. Hal ini membuat banyak orang merasa aman karena itu berarti bahwa bank atau institusi besar tidak akan dapat mengontrol atau memiliki akses ke mata uang digital mereka . DECOIN berbasis di Eropa, di beberapa kantor termasuk London, Inggris.

DECOIN adalah Platform Pertukaran & Trading Blockchain Berbasis Terdesentralisasi dengan Pendistribusian Ulang kepada pemegang Koin.
Untuk perkembangan sistem teknologi yang sangat aman dan terpercaya bagi pengguna cryptocurrency untuk mendalami potensi penuh mereka sejajar dengan sifat Decentralized dari Block-Chain itu sendiri.
DECOIN memiliki tujuan untuk mengembangkan pusat pelayanan pelanggan yang terkenal di seluruh dunia untuk memfasilitasi teknologi cryptocurrency dan blockchain.





















D-TEP CRYPTO INDEX (DCI)
Untuk menjadikan pengalaman perdagangan yang mulus, menyenangkan, dan menguntungkan bagi mitra dan pengguna kami, DECOIN / D-TEP meluncurkan indeks crypto pertama (DCI). Tim analis ahli DECOIN sedang menjelajahi pasar kripto untuk mempelajari praktik kinerja yang optimal - dan menemukan peluang investasi yang menarik dan menjanjikan secara finansial. Kami akan memilih 5-8 perusahaan crypto menjanjikan yang kami yakini memiliki parameter yang kami cari dalam DCI. Saat kami bergerak maju, indeks tambahan akan dibuat, di berbagai sektor, untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami yang semakin meningkat.

Perusahaan yang membeli ke indeks dengan menukar koin mereka sendiri untuk DECOIN akan menjadi tertarik dan diinvestasikan dalam indeks - dan kesuksesan D-TEP. Perusahaan yang memperdagangkan koin mereka melalui D-TEP akan secara langsung mempengaruhi peningkatan nilai DECOIN, menciptakan keuntungan bagi semua anggota DECOIN - win-win untuk semua.

MEMILIH PLATFORM PERDAGANGAN DECOIN?

DECOIN disebut juga sebagai "DE COIN of DE People" (sebuah koin untuk masyarakat), yang bertujuan untuk membangun platform yang akan mampu menyediakan mitra dan pengguna dengan pengalaman perdagangan yang gesit, cepat, aman dan murah. Di atas ini, kami ingin menjadikan pengalaman ini menyenangkan, dan yang paling penting - setenang mungkin.

Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi pendapatan sendiri dengan kontributornya akan memimpin dunia ke ketinggian baru! Yakinlah, kita akan naik ke ketinggian ini juga.

DECOIN tergabung kedalam tautan yang baik dalam layanan kepada Pelanggan Online multi-bahasa di seluruh dunia, membantu investor memahami cara bertransaksi dengan benar di Cryptocurrency, CFD, Valas, dan Komoditas. Di pusat-pusat ini, kami menghubungkan Anda dengan analis kami yang memberikan indikator kuat untuk Anda. Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan para pedagang TOP kami.


Platform kami sepenuhnya diatur, sepenuhnya aman dan transparan.

KARTU KREDIT D-TEP

Tantangan utama yang dihadapi oleh pemegang koin digital dan pedagang secara teratur adalah bagaimana menerapkan mata uang kripto mereka dan menggunakannya untuk pengeluaran dan pengeluaran sehari-hari. Tidak sama dengan FIAT, cryptocurrency saat ini masih memiliki banyak kendala dan cara untuk mengatasi agar dapat dimasukkan dalam penggunaan harian biasa.

DECOIN merupakan salah satu perusahaan pertama yang membangun dan mengembangkan dompet canggih yang memungkinkan anda membelanjakan mata uang digital anda kapan pun anda inginkan dan dimanapun anda berada.


DECOIN menyediakan lima (5) jenis kartu kredit dengan manfaat berbeda - tergantung jumlah investasi DECOIN Anda.





















Bagaimana cara menggunakan DECOIN?

Transaksi DECOIN terjadi antara dompet DECOIN elektronik, dan diverifikasi secara digital dan ditandatangani untuk keamanan. Dengan Blockchain digunakan sebagai buku besar umum, pengguna menyadari semua transaksi, dan sejarahnya. Semua detail DECOIN dapat dilacak.

PELAYANAN PELANGGAN ONLINE


Sebagian besar orang di seluruh dunia tidak memahami bidang cryptocurrency dan potensinya. DECOIN pun berencana agar memperluas dan membuka Layanan Pelanggan Online multibahasa di seluruh dunia lebih baik, untuk melayani para pedagang dan pemegang koin kami dengan lebih baik dengan membimbing setiap mitra dan investor tentang perdagangan dan investasi dalam mata uang kripto.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFORMASI LEBIH LENGKAP DAPAT ANDA KUNJUNGI : 

• Website: https://www.decoin.io/
• Whitepaper: https://www.decoin.io/Decoin-WhitePaper-v1.81-28.03-en.pdf
• Linked In: https://www.linkedin.com/company/decoin-xde/
• Twitter: https://twitter.com/@decoin_io
• Facebook: https://www.facebook.com/DECOIN.io/
• Telegram: https://t.me/xDECOIN
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar