Price List Altcoin

Bubbletone : Blockhain In Telecom (Interaksi langsung pada pengguna operator seluler dan penyedia layanan)


Hallo semua, kali ini pembahasan tentang Boobletone Blockhain in telekom, banyak keuntungannya loh guys baca disini guys















Ringkasan planning bisnis

Ekosistem "Blockchain in Telecom" memberikan interaksi langsung antara pengguna terakhir, operator seluler, dan penyedia layanan melalui smart contracts.

Menghilangkan ratusan perantara, secara langsung mengurangi biaya layanan seluler (hingga 10 kali ketika pergi ke luar negeri), dan menghemat bertahun-tahun dan jutaan dolar pada implementasi teknologi jelajah kuno dan tidak efektif.

Cara kerjanya: setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana tarif prabayarnya sendiri ("Penawaran") sebagai smart contracts Penawaran ini dapat dilihat oleh semua operator lain dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran, smart contracts "Permintaan" baru dibuat, dengan Identitas Digital dari pelanggan dan transaksi Pembayaran.



























Akibatnya, penerbit Penawaran mengidentifikasi pengguna dan menerima uang, dan mulai melayani pelanggan secara langsung, dengan harga lokal dan kualitas tinggi.
Proses bisnis yang sama tersedia untuk penyedia layanan non-telekomunikasi (seperti musik, TV atau layanan cloud) yang tertarik untuk mendistribusikan Penawarannya sendiri di antara jutaan basis pelanggan operator seluler.

Ekosistem Blockchain terdiri dari sejumlah server berkinerja tinggi ("Nodes"), yang termasuk dalam komunitas crypto. Ini berarti bahwa setiap pemegang crypto dapat membeli lisensi untuk mengelola Node, dan mulai menghasilkan dengan memproses smart contracts.

Semakin banyak operator dan penyedia layanan terhubung ke ekosistem "Blockchain in Telecom", semakin banyak "kontrak pintar" yang diproses, semakin banyak pula pendapatan dan nilai dari setiap Node. Proyeksi perkiraan kami adalah 10x pertumbuhan tahunan Kontrak Cerdas dalam ekosistem.
Ini dikombinasikan dengan Risiko Rendah, karena kami adalah tim yang terbukti dengan pengalaman 20 tahun di industri telekomunikasi. Selama periode ini, beberapa bisnis pengembangan telekomunikasi dan peranti lunak telah dibuat :


  • Operator Jaringan Virtual Seluler dengan merek "Allo Incognito" (250K Pelanggan Premium)
  • "Bubbletone" messenger dengan 100+ fitur yang bermanfaat. Ini disesuaikan untuk kebutuhan operator seluler untuk menyediakan aliran pendapatan tambahan pada panggilan suara dan SMS dari aplikasi dan layanan telekomunikasi lainnya. Versi beta sudah tersedia di App Store dan Google Play
  • Global Mobile Data Exchange dikembangkan untuk operator seluler yang tertarik dengan layanan cakupan global untuk pelanggan mereka. Saat ini harga lokal di layanan seluler sudah tersedia di 80+ negara.

Kami menjalankan ICO untuk mengumpulkan dana terutama untuk pengembangan pemasaran, perluasan dan keberlanjutan ekosistem.



Glosarium

Operator telekomunikasi regional (selanjutnya disebut "Carrier") - perusahaan dengan lisensi yang sesuai, yang menyediakan layanan telekomunikasi kepada pelanggannya, dan memiliki pangsa pasar lokal yang tidak dominan.

SDR (Special Drawing Rights) - unit akuntansi Dana Moneter Internasional ("IMF") untuk Pemukiman Internasional, yang secara aktif digunakan oleh operator seluler untuk penyelesaian. Biaya SDR dihitung sebagai keranjang tingkat pasar lima mata uang dunia: 41,7% dari dolar AS, 30,9% dari Euro, 10,9% dari yuan Cina, 8,3% dari yen Jepang dan 8,1% dari pound sterling.

Token SDR - token stabil yang dipatok ke SDR (Hak Penarikan Khusus). Token ini digunakan untuk pembayaran untuk layanan operator seluler dan penyedia layanan.

Token UMT (Token Seluler Universal) - token dengan nilai tukar pasar dan jumlah terbatas yang ditentukan pada ICO. Sejumlah kecil UMT harus dimasukkan ke dalam setiap Kontrak Pintar ketika dibuat untuk melakukan transaksi di bawah Kontrak Pintar.

Token UMT dapat digunakan untuk membayar layanan telekomunikasi pada platform Bubbletone. Secara khusus, token UMT dapat digunakan pada saldo pengguna di aplikasi messenger Bubbletone sebagai pembayaran untuk mengirim pesan dan membuat panggilan suara di jaringan telepon umum yang diaktifkan.

Untuk mengisi saldo dalam aplikasi Bubbletone, pengguna dapat membeli token UMT yang melakukan pembayaran dengan mata uang fiat, mata uang kripto atau token SDR melalui gateway pembayaran di dalam platform Bubbletone. Mata uang Crypto, mata uang fiat atau token SDR akan ditukarkan menjadi token UMT dan akan disimpan sebagai token UMT pada keseimbangan pengguna aplikasi Bubbletone.

Bukti Penting (POI) - pengembangan lebih lanjut dari konsensus Proof - of - Stake di bidang Telecom. Ini adalah konsensus berdasarkan transfer bersih: berapa banyak yang telah 'dihabiskan' dalam 30 hari terakhir.

SLA (Service Level Agreement) - Perjanjian pada tingkat layanan yang mewakili perjanjian formal antara pelanggan dan pemasoknya, yang berisi deskripsi layanan, hak dan kewajiban para pihak dan, yang paling penting, tingkat kualitas layanan yang konsisten .

Cukup sekian bahasan dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua, dilain waktu semoga saya dapat menjelaskan lebih dalam mengenai bubbletone. sampai jumpa di artikel selanjut nya kawan 



Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


NFO LEBIH LENGKAP : 

WEBSITE : https://bubbletone.io/
TELEGRAM : https://t.me/bubbletone
FACEBOOK : https://www.facebook.com/BubbleTone.Eng/
YOUTUBE : https://www.youtube.com/channel/UCm2tpPPC5umXhBNufFmiw3g
TWITTER : https://twitter.com/BubbleTone_eng
MEDIUM : https://medium.com/@bubbletone
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3075196

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar