Price List Altcoin

Faksportasi (FAS) - Platform Bisnis dan Pendanaan




Faxport adalah platform bisnis olahraga global yang didasarkan pada keberhasilan box office yang menjawab tantangan pasar olahraga global. Tujuannya adalah untuk mempromosikan interaksi positif di pasar perdagangan olahraga global dengan secara langsung menghubungkan para peserta, penyedia layanan dan konsumen melalui jaringan pemisahan terdesentralisasi. Berkat adopsi mekanisme untuk merangsang dan menyelesaikan sengketa, tujuannya adalah untuk meningkatkan loyalitas pengguna di semua platform. Faxport bertujuan untuk menciptakan ekosistem bisnis dalam olahraga inovatif berdasarkan kepercayaan, keamanan dan manajemen, praktis dan gratis.
Informasi tentang Keuntungan Faks (FAS)


Salah satu contoh utama keberhasilan dalam olahraga terkait dengan fakta itu dan meningkatkan tingkat digitalisasi di pasar olahraga dan menyediakan tingkat struktur dan informasi yang lebih tinggi. Faxport memiliki asosiasi aktif di China dengan Kuaitiyu, yang bersama-sama mengelola basis data perdagangan olahraga terbesar di China. Dia juga berencana untuk menjalin kemitraan dengan penyedia layanan sumber daya manusia Jepang yang terkemuka; ini akan memungkinkan Anda untuk mengeksekusi proyek Anda di pasar Jepang pada 2018. Kotak centang Faks (FAS) didasarkan pada Ethereum ERC20. Selain penggunaan komersial, FAS dapat digunakan untuk membeli pinjaman Forex di Faxport, yang akan memungkinkan Anda untuk membeli layanan tambahan pada platform. Diharapkan bahwa nilai-nilai FAS akan meningkat ketika jumlah pengguna dan pelanggan platform meningkat. Total pasokan FAS Total Supply adalah 200.000.000 dan harga sebelum menjual token adalah 1 ETH untuk 3.774,00 FAS

Produk tersedia di Faxport (FAS)

Database komersial

Karena industri olahraga memiliki pasar yang sangat besar, terkadang memperoleh data bisa menjadi sulit. Data dapat merujuk pada jumlah perusahaan olahraga, jumlah karyawan atau bahkan sejarah investasi dan pembiayaan. Faxport menambahkan data dari berbagai sumber dan menugaskannya ke pengguna dengan akses terbuka sehingga pengguna dapat mengunduh dan mengedit datanya sendiri. Ini bukan hanya jaminan bahwa data yang diberikan berkualitas tinggi, tetapi juga mengurangi total waktu yang diperlukan untuk mencari data. Karena platform ini didasarkan pada blockchain, basis data dapat digambarkan sebagai 100% andal.

Jaringan Komersial

Kumpulkan peserta dari industri olahraga dunia. Karena semua transaksi yang dilakukan di platform terdaftar, semua pihak yang terlibat akan memiliki basis kepercayaan yang sama, memungkinkan semua orang untuk menemukan mitra yang dapat diandalkan.

Pemilihan bakat

Platform ini memungkinkan perekrut untuk berkomunikasi secara lebih efektif dengan karyawan untuk bekerja melalui mekanisme imbalan FX. Ini membuat seluruh proses kontrak lebih efisien, lebih murah dan dengan biaya kontrak lebih rendah daripada mekanisme tradisional.

Kerja sama komersial

Kotak file Faxport memastikan bahwa transaksi perusahaan selalu dicatat dan informasi tidak dapat diubah. Ini memungkinkan kedua pihak bekerja sama dan membuat keputusan yang tepat.

Platform crowdfunding

Ini adalah platform olahraga terdesentralisasi yang menggunakan voting masyarakat dan kontrak intelektual untuk memungkinkan investor atau pendukung untuk berpartisipasi dalam pembiayaan proyek yang belum berkembang dengan baik karena kurangnya modal.

Selain itu - Faxport (FAS)

Faxport didasarkan pada platform untuk perdagangan hubungan olahraga komersial. Ini telah ditetapkan sebagai tim proyek pada akhir 2016 untuk pengembangan dan operasi. Pada tahun 2018, Faxport Holdings Limited terdaftar di seluruh dunia di Seychelles, dengan semua operasi sebagai perusahaan induk. Dalam kontak langsung dengan pemain dalam perdagangan olahraga global, penyedia layanan dan konsumen melalui rantai blok terdesentralisasi, mempromosikan interaksi positif di pasar perdagangan olahraga global. Meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi yang ada di pasar olahraga, dan juga menyediakan struktur dan komputerisasi yang lebih besar. Tampaknya menciptakan ekosistem layanan olahraga komersial yang inovatif berdasarkan kepercayaan, dorongan, kenyamanan, dan pada saat yang sama tanpa biaya. Faxport mengambil keuntungan dari rantai blok untuk desentralisasi, dengan enkripsi yang aman dan tidak berubah dan kurangnya kebutuhan untuk organisasi dari pusat-pusat yang dapat diandalkan, dengan fokus pada penggunaannya dalam bisnis inti dari basis data komersial, jaringan komersial, dan penempatan bakat. Ini adalah ekosistem lengkap yang bertujuan untuk memecahkan masalah dan masalah yang dihadapi pengembangan pasar olahraga global. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesetiaan pengguna melalui penerapan mekanisme positif untuk promosi dan penyelesaian sengketa, dan berusaha untuk memperluas kegiatannya di berbagai bidang penggunaan dan wilayah. Terhubung secara langsung dengan pemain, penyedia layanan dan konsumen perdagangan olahraga global melalui jaringan blockboy terdesentralisasi, Faxport mempromosikan interaksi positif di pasar perdagangan olahraga global. Meningkatkan dan meningkatkan tingkat digitalisasi yang ada di pasar olahraga, dan juga menyediakan struktur dan informasi yang lebih besar. Tampaknya menciptakan ekosistem layanan olahraga komersial yang inovatif berdasarkan kepercayaan, dorongan, kenyamanan, dan pada saat yang sama tanpa biaya.

Tim proyek

Saat ini, tim inti terdiri dari 16 anggota yang berpartisipasi dalam penelitian dan pengembangan proyek ini, terutama di Hong Kong, Cina daratan, Tokyo, Eropa dan Amerika Utara. Pada saat yang sama, kami menarik lebih banyak mitra bisnis dan pasar, serta para insinyur proses, untuk mempercepat dan meningkatkan Faxport. Diharapkan dalam enam bulan ke depan, jumlah tim akan meningkat menjadi 40.

Kesimpulannya

Ini adalah platform untuk olahraga terdesentralisasi, yang gratis dengan serat kriptografi, seperti FAS, BTC, dan ETH. Berkat kontrak intelektual, sisi proyek dan sisi investasi FAX GO dapat mengontrol siklus waktu dan pengembalian investasi dalam program. Tom memilih proyek sepak bola yang penuh perhatian, yang membuatnya tertarik pada suaranya. Proyek-proyek komunitas akan dialihkan ke platform GO FAX untuk menarik dana publik dalam bentuk peningkatan suara. Sebelum itu, Tom, yang suka, bisa menjadi investor besar dan berpartisipasi dalam proyek komunitas dalam tahap penggalangan dana resmi. Dari pembelian FAS, tim proyek dapat menerima investasi real-time dari pengguna, dan penggunaan serta administrasi dari investasi ini, serta keseluruhan kemajuan proyek, dicatat dan ditampilkan secara rinci dalam blockchain. Platform virtual sports database dari Faxport akan sangat berguna bagi mereka yang sangat terlibat dalam industri olahraga, seperti profesional, investor dan orang yang mencari pekerjaan. Pengguna Kelvin dapat menerima hadiah dengan memberikan informasi yang dapat dipercaya. Database akan berfungsi sebagai dasar untuk skenario aplikasi lain.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih Lengkap :
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar