Price List Altcoin

HexCash : Crypto Fund Management System.





LATAR BELAKANG 


Visi yang sebenarnya dari inovator Cryptocurrency pertama, Satoshi Nakamoto, adalah untuk membuat transaksi Bitcoin dalam kehidupan nyata oleh seluruh dunia. Padahal, ini jauh dari tujuan tetapi di jalan yang benar. Bitcoin telah mendapat traksi di seluruh dunia. Penggunaan Bitcoin secara nyata masih dapat diabaikan. Itu karena keraguan dalam Cryptocurrency itu sendiri. 

Orang-orang percaya itu tidak aman atau mencurigai keamanannya. Karena kerumitan teknologi blockchain, orang-orang belum memahami kekuatan sesungguhnya dari itu. Sentimen umum adalah bahwa Bitcoin dan Alt Koin lainnya tidak aman, dan rentan terhadap risiko - membuat penggunaan dan penerimaan mereka sebagai pendekatan pembayaran dalam kehidupan sehari-hari tidak menarik. Dalam beberapa tahun terakhir banyak penggunaan teknologi blockchain dan Cryptocurrency telah muncul. Tak satu pun dari mereka telah membuat adopsi kehidupan nyata oleh massa dunia. 

Hal ini sebagian besar karena promosi yang tidak menguntungkan, spekulasi gelembung, rip-off dan antarmuka pengguna yang kompleks. DDoS atau hacking dan serangan cyber lainnya di bursa Cryptocurrency telah menambah kesengsaraan dan menciptakan ketidakpastian umum. Untuk informasi, data blockchain tidak dapat diretas karena pusat datanya yang terdesentralisasi tetapi data sistem lainnya diretas menghentikan platform yang berfungsi. Dalam sebagian besar kasus, pedagang dan penyedia layanan ragu-ragu dengan pembayaran Cryptocurrency karena fakta bahwa eksposur yang tidak terduga untuk menjalankan risiko yang ditimbulkan oleh kerugian pertukaran, volatilitas harga, dan masalah regulasi hukum. Ketidakpastian ini, yang terintegrasi dengan kurangnya keterampilan manajemen, pemasaran, dan keuangan, menghalangi para perancang dan anggota komunitas untuk mengukur berbagai fitur atau layanan yang diinginkan bagi massa. 

Cryptocurrency membangun dengan menggunakan teknologi blockchain memiliki potensi untuk menjadi sistem pembayaran global. Saat ini rintangan utama adalah volatilitas harga. Ini karena para pedagang Cryptocurrency menantikan untuk menghasilkan dolar dengan cepat. Pengguna mata uang real-life melihat ketidakpastian dalam memegang Cryptocurrency tersebut. Karena gejolak harga dapat mengganggu anggaran harian orang biasa. Nilai harga Cryptocurrency yang stabil akan memungkinkan baik manusia biasa maupun pedagang untuk memanfaatkan teknologi blockchain yang kuat. 

Dalam kehidupan nyata, individu berinteraksi dengan orang lain dengan membeli dan menawarkan barang yang mereka butuhkan. Mencari dan mencari barang berlaku dalam kegiatan sehari-hari untuk banyak pengguna. HEXCASH menawarkan platform yang mengintegrasikan pasar di mana anggota lingkungan, bisnis, dan pengguna dapat terhubung.

Masalah Dalam Pasar Cryptocurrency

Jumlah Cryptocurrency terus meningkat setiap hari. Bagi investor dengan sedikit pengetahuan tentang mata uang ini, memilih mata uang yang tepat untuk berinvestasi menjadi sulit dan rumit. Sebagian besar, hanya beberapa mata uang yang akan dipilih seperti Bitcoin, Ethereum, Dash, dan Litecoin. Namun, ada ratusan mata uang Cryptocurrency lain yang juga merupakan investasi bagus yang dapat membawa hasil yang baik, dan memiliki kemungkinan kecil untuk ambruk. Dengan sedikit informasi, investor menggunakan banyak dana dan memperoleh sedikit dari beberapa aset di pasar. Ada beberapa mata uang Cryptocurrency populer yang memiliki valuasi sangat tinggi, yang meningkat setiap hari. Inilah mengapa permintaan mereka sangat tinggi. Meskipun demikian, perubahan pada penilaian tidak dapat dikontrol secara ketat, dan investor ingin mendapatkan nilai terbaik. Oleh karena itu, kebutuhan untuk berinvestasi dalam lebih banyak aset dan peluang mendapatkan lebih banyak pengembalian muncul. Selain itu, ada sedikit informasi yang tersedia untuk publik tentang indeks pasar Cryptocurrency, yang dapat digunakan untuk membuat keputusan investasi dan juga untuk melacak pergerakan pasar.

Tentang Berinvestasi di ICO

Adalah hal umum untuk mendengar cerita orang yang membeli token di ICO kemudian membuat mereka melompat dalam nilai, menguangkan dan menghasilkan banyak uang. Namun, ini berisiko dan pada dasarnya spekulatif. Secara umum, ICO tidak diatur oleh organisasi pemerintah, dan biasanya tidak ada perlindungan investor.

Rencana kami untuk ICO penjualan besar ini akan berbeda, karena kami mudah-mudahan meluncurkan token yang akan dibeli orang karena memegang nilai bagi mereka dan mereka benar-benar ingin menggunakannya, daripada hanya menukarnya dengan peluang tercepat yang mereka dapatkan . Kami tidak menjual saham, ekuitas, atau keamanan perusahaan. Ini adalah token yang memiliki aplikasi dunia nyata, tetapi Anda dapat memilih untuk dijual kembali di masa depan jika Anda mau. Itu adalah perbedaan penting.



Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat bagi kawan semua 


Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFO LEBIH LENGKAP :
 

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar