Price List Altcoin

Fitur platform AlphaMarket, dan keuntungan bagi pelaku pasar

ya selamat pagi kawan semua, kali ini saya akan melanjutkan beberapa penjelan mengenai AlphaMarket . selamat membaca

Pentingnya Komersial Proyek

Pencipta platform memiliki 2 sumber penghasilan utama :

Iklan. Penjual akan memiliki fungsi yang luas untuk mempromosikan produk: meningkatkan iklan dalam pencarian, memfokuskan iklan yang berbeda warna, memperbaiki iklan di atas yang lain di bagian yang sesuai, dan lainnya.

Komisi untuk dijual. Penempatan iklan dengan barang di Pasar-Alfa platform benar-benar gratis. Tetapi setelah penjualan barang yang sukses, penjual akan dibebankan dengan komisi.

Fitur platform AlphaMarket

Platform yang nyaman untuk semua pelaku pasar

• Dapat digunakan oleh perusahaan dan individu

• Bebaskan produk secara gratis

• Kemampuan untuk menukar mata uang langsung di platform

• Komisi dan waktu minimum untuk operasi

• Format internasional

• Dukungan 24/7

• Fungsionalitas yang luas dan mudah digunakan

• Analisis penjualan terperinci

• Dukungan iklan bisnis

• Pembayaran dengan cryptocurrency populer (BTC, ETH, LTC, dll.)

• Sistem umpan balik transparan

• Memotivasi sistem rating

• Akses ke pasar internasional

• Alat untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan pelaporan keuangan

• Pembayaran untuk layanan situs dan barang dengan token AMC pada suatu promo harga

• Cashback saat membayar dengan token AMC

Alasan menggunakan AlhpaMarket

Pasar Alpha memungkinkan kita menempatkan sejumlah iklan untuk dijual secara gratis,

yang membantu kita untuk menonjol dari mayoritas pasar online.

Grafik biaya toko dalam satuan Dollar




Mengembangkan gagasan penciptaan AlphaMarket, kami menempatkan diri kami di tempat para peserta perdagangan Internet dan mencoba memahami kebutuhan dan tuntutan pasar.

Tentu saja, hypermarket online yang ada sangat nyaman dan fungsional, tetapi selalu ada ruang untuk modernisasi, oleh karena itu, ketika mengembangkan konsep AlphaMarket, kami mencoba mempertimbangkan semua kelebihan dan menambahkan fitur yang hilang menurut kami.

Keuntungan untuk pelaku pasar

Keuntungan untuk penjual platform

Akses ke pasar internasional. Dengan popularitas cryptocurrency, banyak peserta progresif dari perdagangan internet memiliki minat dalam membuat transaksi cryptocurrency. Dengan menjual barang-barang untuk cryptocurrency, Anda berada di garis depan kemajuan, yang membedakan Anda dari pesaing dan menciptakan masuknya pelanggan baru.

Penempatan produk gratis. Anda tidak membayar apa pun untuk penempatan - ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan jangkauan Anda. Ini sangat penting pada tahap awal.

Memotivasi sistem rating. Kami bersukacita melihat bisnis Anda berkembang pesat dengan bantuan kami, oleh karena itu, kami telah menyiapkan bonus menyenangkan bagi Anda untuk kerjasama jangka panjang.

Analisis penjualan terperinci. Pasar Alpha memungkinkan Anda mengunduh statistik penjualan Anda untuk memahami gambaran optimal bisnis Anda.

Dukungan iklan bisnis. Jika Anda ingin menjadi cerah dan terlihat di antara penjual lainnya, Pasar-Alpha akan memberi Anda kesempatan ini

Keuntungan untuk pembeli platform

Pembayaran dengan cryptocurrency populer. Untuk kenyamanan Anda, kami telah menyertakan kemampuan untuk membayar dengan cryptocurrency populer (BTC, ETH, LTC, dll.) Dan jumlah mereka akan bertambah sesuai dengan permintaan waktu.

CashBack saat membayar dengan token AMC. Dengan mengirimkan token AMC penjual, Anda mendapatkan hingga 3% dari cashback dari setiap pembelian.

Sistem umpan balik transparan. Demi alasan keamanan, kami menciptakan peluang untuk memberikan umpan balik pada penjual yang memengaruhi peringkat mereka.

Call Center Dukungan 24/7. Membayar pembelian Anda dengan cryptocurrency melalui AlphaMarket, Anda tidak membayar komisi tambahan apa pun, kecuali untuk komisi sistem pembayaran Ethereum.

Keuntungan bagi investor 

Tujuan dari setiap investor, pertama-tama, adalah mendapatkan keuntungan dari dana yang diinvestasikan. Kapitalisasi dari setiap proyek secara langsung terkait dengan permintaannya di pasar. Analisis pasar perdagangan online menunjukkan seberapa cepat tempo pertumbuhan pembelian melalui internet. Sebagian besar audiens pasar teratas ingin melakukan operasi mereka dalam cryptocurrency, menggunakan alat dan opsi yang digunakan.

Prospek pertumbuhan untuk AlphaMarket sebagai platform perdagangan, serta bonus dan cashback untuk penggunaan AMС token, akan mengarah pada peningkatan minat pada bagian dari peserta AlphaMarket, dan sebagai konsekuensinya, akan memastikan pertumbuhan AMT pada pertukaran cryptocurrency .

Baru-baru ini, mengikuti prinsip-prinsip kemanusiaan, juga penting bagi banyak investor bahwa proyek itu bermakna dan berguna bagi masyarakat. AlphaMarket menggabungkan manfaat sosial, investasi yang menguntungkan, dan kontribusi nyata untuk pengembangan industri crypto secara keseluruhan. Semua ini menjadikan AlphaMarket sebagai proyek ideal untuk investor modern.

ya hari ini , cukup sekian pembasan saya tentang AlphaMarket . semoga bermanfaat untuk semua .. terimakasih banyak

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lengkap
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar