Price List Altcoin

Cryptfunder: Platform Pendanaan untuk Komunitas Crypto


















Selam sejahtera penduduk bumi, sebelumnya terimakasih untuk meluangkan sedikit waktunya membaca artikel yang saya buat ini .

Ngomong ngomong, pembahasan kali ini berkaitan tentang Cryptocurensi .
Pengembangan koin Bitcoin, Ethereum, Ripple, Altcoin, dan lainnya. Untuk jenis koin satu ini tidak asing lagi bagi telinga kita yaitu Bitcoin.
Bitcoin disebut cryptocurrency dan dapat diperoleh atau dibeli di berbagai situs web seperti Local Bitcoin, Kraken, dan berbagai situs jual beli bitcoin. Koin lainnya disebut ICO (Initial Coin Offering) dapat diperoleh dengan diskon dan harga yang dibilang tidak terlalu mahal melalui kontrak kecil dan transfer via Etherum.
Dan juga semakin banyak perkembangan koin mendorong dan membawa orang-orang baru yang terlibat di pasar dunia, tetapi tidak secara langsung terlibat dalam dunia ICO tetapi melalui kampanye untuk menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Airdrops.
Airdrops menjadi alternatif bagi siapa saja untuk mendapatkan dan menghasilkan ribuan koin secara gratis. Jika Anda penasaran, maka Anda dapat berlatih cara menggunakan Airdrops ini untuk mendapatkan banyak cryptocoin. Metode ini terbukti dan berhasil. Selain itu, dengan menggunakan Airdrops, Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau kehilangan ketika ingin mendapatkan banyak cryptocoin.
Berbicara tentang pendanaan, maka saya akan datang dengan salah satu platform baru yang akan Anda pertimbangkan sebelum berkomitmen dan membuka bisnis, lebih-lebih jika Anda mengalami kesulitan dengan modal dan pendanaan. Jangan khawatir, sepertinya aka ada hal yang bisa membuat Anda bahagia. Senang. Senang. Tertawa. Karena impian Anda untuk membuka bisnis akan segera terwujud. Salah satunya dengan keberadaan Cryptfunder.

Apa itu Cryptfunder?

Cryptfunder adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, start-up ICO dan perusahaan blockchain. Dengan sistem yang baik, Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang mengarah ke analisis pakar untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Proyek yang sangat mengganggu akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim dan pengembang, serta penggunaan aplikasi dan teknologi yang mereka gunakan.

Tujuan Cryptfunder
Sebagai platform, pengembang dan pembuat Cryptfunder tentu saja dalam pengembanga platform mereka memiliki tujuan, baik untuk pengembangan mereka maupun untuk klien yang menggunakan platform ini. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan nilai bagi tokenholder mereka dengan menyediakan ICO dan peluang untuk berhasil melalui berbagai layanan di Cryptfunder. Yang paling penting bagi mereka adalah ketekunan dan proses identifikasi. Sehingga dapat memaksimalkan hasil yang dapat dipercaya, akurat, dan menumbuhkan kepercayaan dari berbagai pihak. Khusus untuk pengembang.
Keuntungan dari Cryptfunder
Selain memiliki tujuan, ternyata dengan menggunakan Cryptfunder dapat memberikan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Tidak hanya itu, Cryptfunder sebagai platform, akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang memenuhi syarat dan memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan dalam penerapan blok rantai. Jadi para pengguna akan mendapatkan banyak token.

Token Sharing
Ada banyak token yang ditawarkan oleh para pengembang platform Cryptfunder kepada berbagai pihak yang penuh kasih saat menggunakan platform ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tentu saja ini adalah hal dan berita yang paling membahagiakan. Khusus untuk para pengguna. Tentunya ini adalah penawaran yang paling menggiurkan dan layak Anda usahakan serta Anda praktikan. Siapa tahu Anda mendapat banyak bonus keuntungan.




Tim Cryptfunder 
Keberadaan platform Cryptfunder tidak dapat dipisahkan dari berbagai kalangan yang berkontribusi dalam membuat dan mengembangkannya sehingga menjadikan Cryptfunder sebagai platform yang dicintai oleh penggunanya. Ide-ide pengembang inilah yang memunculkan platform ini sehingga Anda semua dapat menggunakan layanan ini.


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary
Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih lengkap  :

TELEGRAM  :  https://t.me/cryptfunderico


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar