Price List Altcoin

VIEWO : EKOSISTEM BERBAGI VIDEO DENGAN BANYAK KEUNTUNGAN

PENDAHULUAN

sebelum masuk kepembahasan alangkah baiknya manteman memahami beberapa materi tentang viewo, di cek langsung gan.

Viewo adalah revolusi dalam lanskap berbagi video online. Situs web ini akan bertindak sebagai platform berbagi video terdesentralisasi dengan cryptocurren-nya sendiri, VEO Tokens. Pengguna dalam jaringan akan diberi imbalan atas tindakan mereka, besar dan kecil. Tindakan termasuk membuat dan mengunggah video, berbagi video, mengomentari dan memberi peringkat video, memoderasi situs, dan bahkan menonton video sederhana.

Pendekatan berpusat pada pengguna Viewo untuk berbagi video adalah perubahan paradigma lengkap dari cara situs web berbagi video tujuan tradisional beroperasi. Misalnya, YouTube, saat ini platform berbagi video terbesar di dunia, dikendalikan secara terpusat oleh Jaringan Pengiriman Konten Google (CDN), dan pembagi konten dan pemirsa tidak dikreditkan untuk tindakan mereka.

Viewo akan menerapkan algoritma unik yang dirancang oleh matematikawan tingkat lanjut untuk memberikan preferensi pada video sesuai dengan keinginan komunitas Viewo, sementara pada saat yang sama memberikan penghargaan kepada semua konstituen dalam ekosistem Viewo secara proporsional untuk tindakan mereka. Ekonomi insentif Viewo akan menciptakan sistem di mana pengguna ingin menyelesaikan tindakan dalam ekosistem Viewo, karena tindakan mendorong imbalan; pada gilirannya, imbalan akan mendorong lebih banyak pengguna dan tindakan baru.

Hadiah datang dalam bentuk VEO Token, token yang memiliki nilai baik dalam ekosistem Viewo maupun di luarnya. Dalam jaringan Viewo, peserta dapat menggunakan Token VEO untuk membeli akses ke video pribadi, bergabung dengan kursus online, menabrakkan video hingga posisi unggulan, dan berbelanja di situs. Jika seorang peserta tidak ingin menggunakan VEO Token di situs, peserta mungkin dapat memperoleh likuiditas untuk VEO Token di bursa. Viewo berusaha mendanai pengembangan Platform Viewo melalui kampanye penjualan token, di mana persentase VEO Token akan dijual kepada pendukung dan investor awal.


Pendiri Viewo adalah penganut kuat dalam ketersediaan token dengan aplikasi penggunaan nyata kepada massa, tidak hanya untuk komunitas masyarakat yang terbatas dengan pengetahuan teknis.

Dana yang diterima dari penjualan token Viewo akan digunakan untuk:

• Penciptaan platform Viewo (pengembangan front-end dan back-end)

• Mendapatkan konten berkualitas tinggi yang unik dari influencer global teratas

• Membangun studio fisik di Los Angeles di mana influencer dapat memfilmkan video mereka

• Membuat CDN global berbasis cloud kustom (jaringan pengiriman konten) dalam hubungannya dengan pengiriman P2P

• Mengirimkan lalu lintas bertarget besar-besaran ke situs tujuan Viewo

Viewo telah bekerja sama dengan Peer5, salah satu jaringan distribusi video P2P terbesar dan paling dihormati di dunia, yang akan meningkatkan kualitas pemutaran video dan mengurangi biaya CDN.

Viewo juga telah menerima dukungan yang disponsori dari lebih dari 150 pemberi pengaruh media sosial paling populer, yang memiliki gabungan dari jutaan penggemar. (Sebagian daftar influencer dan selebriti yang mendukung platform Viewo dapat ditemukan di Bagian 9).


Kombinasi unik dari platform berbagi video terdesentralisasi dan diberikan insentif memiliki potensi untuk melampaui YouTube sebagai jaringan berbagi video terkemuka di dunia. Halaman-halaman berikut akan menjelaskan secara rinci bagaimana Viewo akan beroperasi dan mengaktualisasikan potensinya.

Video bisa dibilang genre konten online paling menarik saat ini, dan sama sekali tidak ada indikasi bahwa tren ini akan melambat; Sebaliknya, para ahli memproyeksikan bahwa pada tahun 2019, konten video akan mengklaim lebih dari 80% dari semua lalu lintas web.

Statistik berikut menunjukkan popularitas situs tujuan video online saat ini, terutama YouTube.

• YouTube saat ini memiliki 1,3 miliar pengguna dan lebih dari 30 juta pengunjung per hari

• Lebih dari 5 miliar video ditonton setiap hari di YouTube

• Pada tahun 2025, setengah dari pemirsa di bawah usia 32 tahun tidak akan berlangganan layanan TV berbayar

• 6 dari 10 orang saat ini lebih memilih platform video online untuk siaran langsung TV

• 8 dari 10 18-49 tahun menonton video di YouTube setiap bulan

• Pada 2015, usia 18-49 tahun menghabiskan 4% lebih sedikit waktu menonton TV, sementara tayangan YouTube naik sebesar 74%

• YouTube seluler menjangkau lebih banyak usia 18-49 tahun daripada jaringan siaran atau TV apa pun • 80% penayangan YouTube berasal dari luar AS.


• Lebih dari setengah tampilan YouTube berasal dari perangkat seluler Popularitas berbagi video online saat ini dan terus berkembang menjadikan ini sebagai waktu utama untuk meluncurkan platform berbagi video berbasis hadiah. Orang-orang menonton dan berbagi video 70% dari waktu mereka online4; dalam ekosistem Viewo, mereka akan diberi imbalan untuk itu.

Komponen dari Viewo


Viewo adalah ekosistem berbagi video di mana semua peserta akan diberi imbalan atas tindakan dan kontribusi mereka. Hadiah akan terdiri dari berbagai jumlah Token VEO, dan dengan mereka, pengguna akan dapat: - Membeli akses ke video dan konten pribadi yang unik - Bergabung dengan kursus online (MOOC) - Meningkatkan posisi video mereka sendiri di jaringan - Membeli barang yang terkait dengan konten video Di bawah ini adalah komentar mendalam tentang poin-poin kunci dari ekosistem Viewo.

Para peserta berikut akan diberi penghargaan dengan VEO Token setiap minggu, sesuai dengan rumus matematika yang ditunjukkan di Bagian 4:

• Kurator konten: Ditetapkan sebagai konstituen yang mengunggah video ke jaringan

• Pembagi konten: Ditetapkan sebagai konstituen yang berbagi video melalui tautan yang disandikan

• Moderator: Ditetapkan sebagai konstituen yang memverifikasi peringkat video dan berpatroli di jaringan untuk manipulator dan peserta yang mencoba untuk "bermain" sistem

• Komentator video: Ditetapkan sebagai konstituen yang mengomentari video

• Penilai video: Ditetapkan sebagai konstituen yang memilih peringkat bintang 1-5 pada video


• Pengamat video tanpa tindakan lain: Ditetapkan sebagai konstituen yang menonton setidaknya 1/3 video. Di bawah ini kami akan menjelaskan berbagai komponen Viewo.

Viewo Versus YouTube













Viewo terutama adalah situs tujuan berbagi video yang dioptimalkan. Saat memulai upaya sebesar ini, mustahil untuk mengabaikan pemain terbesar di area ini: YouTube. Perbedaan utama antara Viewo dan YouTube termasuk (tetapi tidak terbatas pada) hal-hal berikut:

- Semua peserta dalam jaringan Viewo memiliki kemampuan untuk untung, bahkan ketika mereka melakukan tindakan yang sederhana seperti menonton video. YouTube tidak menawarkan sistem penghargaan yang sebanding.

- Model bisnis Viewo adalah tumbuh bersama komunitas daripada tumbuh dengan menggunakan komunitas.


- Ekonomi situs web Viewo didasarkan pada VEO Tokens daripada mata uang fiat. Membandingkan Viewo ke YouTube menciptakan gambaran yang jelas tentang potensi pertumbuhan pemirsa. Selain itu, Viewo dan YouTube pasti akan dibandingkan di antara pengguna, jadi penting bagi kami untuk membuat perbandingan terlebih dahulu dan bersiap untuk menjawab bagaimana Viewo meningkat pada model YouTube.

Oke guys, kali ini beberapa penjelasan tentang viewo, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih lengkap :

WEBSITE : https://viewo.com/

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar