Price List Altcoin

Memority : Desentralisasi Fasilitas datastorage



ALASAN UNTUK MENCIPTAKAN MEMORITY

Saat ini, masalah cara penyimpanan data yang andal dan nyaman sangat relevan di dunia. Selain aplikasi di bidang keuangan, teknologi penyimpanan informasi desentralisasi terenkripsi berbasis-blockchain dapat digunakan untuk penyimpanan data aman jangka panjang, dengan perlindungan dari modifikasi, penghapusan atau penglihatan yang tidak dapat diterima.

Pertama-tama, kita harus menilai keadaan pasar penyimpanan data. Ini tumbuh secara eksponensial (Gambar 1) oleh karena itu sangat menjanjikan baik untuk pertumbuhan produk yang ada, dan untuk munculnya yang baru.

Beban terbesar jatuh pada sektor perusahaan. Platform kami memungkinkan untuk mendistribusikan beban ini melalui jaringan luas komputer pribadi, menyediakan kerahasiaan data dan akses yang fleksibel dan mudah ke file. Efektivitas dan fleksibilitas platform Memority dijamin oleh Hukum Metcalf, yang menurut utilitas jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah pengguna jaringan. Karena jumlah hoster di jaringan kami memiliki potensi pertumbuhan yang besar, serta jumlah pengguna (latar belakang untuk ini ditunjukkan di bawah), akibatnya efisiensi sistem memiliki kecenderungan untuk tumbuh.

Di bawah ini, pada Tabel 1, analisis visual dari fungsi Memoritas disajikan, menjelaskan komponen utama sistem, dan keuntungan yang dimiliki data saat menggunakan platform. Memoritas dibandingkan dengan penyimpanan data terpusat yang paling populer dan dengan proyek-proyek berbasis blockchain yang kompetitif.

Desentralisasi fasilitas penyimpanan

Jika Anda menggunakan server terpusat, yang berfungsi sebagai dasar penyimpanan awan tradisional, maka file dan file Anda dari pengguna lain disimpan di satu tempat tertentu, yang meningkatkan kemungkinan kehilangan, penghapusan, modifikasi, atau penayangannya oleh pihak ketiga. pesta.
Dropbox, Amazon S3, Google Drive - penyimpanan dipusatkan. FortKnoxter - semua koneksi dilakukan melalui server FortKnoxter.


Sistem penyimpanan adalah kumpulan dari tempat terpisah dari seluruh dunia, termasuk tidak hanya penyedia hosting khusus, tetapi juga komputer pengguna biasa.




















Penciptaan beberapa salinan file

Menyimpan hanya satu salinan file meningkatkan risiko kehilangan data yang disimpan.
Sistem penyimpanan terdesentralisasi yang terdiri dari komputer hoster yang berpotensi tidak dapat diandalkan memiliki risiko tinggi kehilangan data atau deion jika file disimpan dalam satu salinan.
Dropbox, Google Drive - jangan buat salinan file. Amazon S3 - dapat membuat salinan file, tetapi tidak menjamin ini.


Sistem menyimpan beberapa salinan data (10 secara default) pada penyimpanan yang tidak terkait.

Sejumlah besar hoster independen dalam jaringan

Sejumlah kecil hoster aktif meningkatkan tingkat sentralisasi. Ini meningkatkan risiko akses ke salinan oleh pihak ketiga dan mengurangi tingkat keamanan penyimpanan.

Dropbox, Amazon S3, Google Drive hanya memiliki beberapa unit penyimpanan independen. Jika masalah terjadi pada salah satu dari mereka, file atau akses ke mereka menghilang untuk banyak (terkadang sebagian besar) pengguna. FortKnoxter dimungkinkan untuk menyimpan sejumlah data terbatas secara gratis. Tidak menarik bagi para hoster. Biasanya hanya sekitar 900-950 host online, itu tidak cukup untuk operasi yang stabil dari sistem besar. Filecoin tidak menawarkan program hadiah yang jelas untuk hoster. Tidak ada produk yang tersedia.


Mekanisme motivasi hoster bertujuan untuk menghubungkan sebanyak mungkin komputer untuk memaksimalkan jumlah repositori independen

Proyek-proyek yang ada untuk penyimpanan data berbasis blockchain, pada kenyataannya, bukan sistem mandiri. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa beberapa proyek tidak menerapkan mekanisme pembersihan diri dari data yang tidak diperlukan, dan mereka tidak menjamin menyimpan jumlah salinan data yang diperlukan, yang akan independen dari sistem terpusat atau pemilik data.

Seringkali, produk ini adalah aplikasi yang sangat khusus dengan sentralisasi parsial yang dibuat untuk jenis data tertentu (file pengguna,
data identifikasi pengguna, informasi hukum, dll.). Selain itu, mekanisme aplikasi ini tidak selalu terfokus pada motivasi tambahan dari hoster, pengguna, penambang, pengembang pihak ketiga dan investor.
Akibatnya, produk semacam itu tidak mendapatkan popularitas yang luas, meskipun ketersediaan banyak fitur potensial teknologi blockchain untuk penyimpanan data yang aman.

Di bawah ini adalah perbandingan platform Memority dengan penawaran yang bersaing.

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

informasi lebih lengkap : 

website : https://memority.io/
telegram :  https://t.me/memority
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar