Price List Altcoin

Blupass : Token berbasis Ethereum























Apa itu Blüpass?

Blüpass adalah token berbasis Wtereum yang memungkinkan banyak pengguna untuk mengakses platform mereka yang dirancang untuk lebih terhubung dengan pengguna, operator, dan konsumen. Tempat-tempat platform mereka mengontrol di tangan konsumen untuk memfasilitasi transfer data antara operator dan pemasok untuk catatan kesehatan elektronik, permintaan layanan, kebijakan, dan sertifikasi. biaya asuransi, dan lainnya. Mereka percaya bahwa teknologi lacak balak bersama dengan kontrak cerdas akan secara signifikan mengubah premi asuransi dan layanan perawatan kesehatan. Pertama, penyedia layanan kesehatan menghabiskan sebagian besar waktu dan penghasilan mereka untuk penagihan, rekam medis, dan obat-obatan. Pemasok mungkin tidak memiliki gambaran lengkap tentang tanggung jawab keuangan atau rekam medis konsumen. Kedua, operator mencoba untuk membatasi kemungkinan penipuan melalui prosedur pengaduan yang panjang dan manual. Proses ini dapat memakan waktu hingga 6 bulan di lingkungan saat ini untuk mengklaim pembayaran. Ketiga, konsumen terjebak dalam ketidakpastian antara pemasok dan operator.

Semua kode token BLU akan tersedia untuk dibeli bersama dengan ETH. Harga setiap token dasar akan ditetapkan pada $ 0,25 untuk Blüpass untuk menghasilkan 6 miliar BLU. Konsumen di luar jaringan pilihan vendor akan membeli BLU untuk mengakses sistem mereka. Kontrak operator akan membeli BLU untuk memfasilitasi pengaduan melalui sistem Blupass. Setelah digunakan, kode token dapat digunakan kembali. Operator dapat mempertahankan waktu tanpa batas atau menjual token mereka ke sistem. Simpan kode token tak terbatas atau jual kembali dalam sistem.

Yayasan ditemukan:

Blüpass adalah token ERC-20 berbasis utilitas yang memungkinkan banyak pengguna untuk mengakses platform yang dirancang untuk lebih terhubung dengan penyedia, operator, dan konsumen.

Tempat-tempat platform mereka mengontrol di tangan konsumen untuk memfasilitasi transmisi data antara penyedia dan operator untuk catatan kesehatan elektronik, layanan klaim, dan banyak lagi.

Mereka percaya bahwa dukungan rantai teknologi toko obat bersama dengan kontrak cerdas akan secara signifikan mengubah layanan asuransi dan perawatan kesehatan.

Larutan

Daftar pribadi Blüpass menggunakan kontrak cerdas yang memfasilitasi segera keluhan penipuan dan kontrol konsumen di seluruh proses perawatan kesehatan. Rekening pasar asuransi global seharga $ 7 triliun. Karena platform mereka, Blüpass memiliki keunggulan yang sangat penting. Mereka menghemat waktu dan uang. Pada dasarnya mereka ingin mengubah dinamika antara pemasok, konsumen dan pengiriman.

Konsumen:

Mereka menggunakan platform konsumer-sentris yang memungkinkan konsumen untuk mengontrol waktu dan memberikan catatan dan keluhan medis.

Operator dan asuransi

Klaim asuransi akan dilakukan oleh penyedia asuransi jika terjadi penurunan minimum. Mereka juga akan dipisahkan menjadi kasus penipuan.

Tagihan operator dibayar dalam hitungan menit, bukan bulan! Pemasok akan mengurangi biaya pembayaran mereka dan menghemat uang.

Pasar sekarang

BlüPass Market akan menyediakan solusi konektivitas untuk aplikasi pihak ketiga. Solusi elektronik dibayangkan sebagai Telemedicine, Rekam Medis Elektronik dan ide-ide inovatif lainnya akan berkembang.


Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Info lebih lengkap : 

Situs web: https://blupass.co/
Whitepaper: https://blupass.co/img/Blupass_Whitepaper.pdf
Tema ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3339249.msg34938532
Telegram: http://t.me/blupassICO
Facebook: https://www.facebook.com/theblupass/
Twitter: https://twitter.com/theblupass
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar