Price List Altcoin

PLATFORM BGX : PENGOLAHAN MULTIFUNGSI TERBATAS PLATFORM UNTUK MOBILE GAMES

STATUS PASAR DAN TREN SAAT INI

























Potensi penuh dari solusi yang diusulkan tidak dapat diperkirakan tanpa pemahaman tentang pergeseran global dalam perekonomian. Menurut laporan FROST & SUVILLIAN, dan penelitian yang tidak terlalu menyeluruh tentang EY, ada beberapa mega-tren yang membentuk agenda untuk hari ini dan besok. Yang paling penting secara langsung mempengaruhi solusi yang sedang dikembangkan:

• DIVERGENCE TEKNOLOGI (menghubungkan semua dan semua, data besar, game, mata uang virtual).

• MOBILIZATION (kebangkitan e-commerce, mobilitas mikro, mobilitas terpadu).

• TREN SOSIAL BARU (Generasi Y, peran wanita She-Conomy, pertumbuhan harapan hidup -Grey 
Aging, melawan obesitas, geo-sosialisasi).

• REALITAS BARU PERDAGANGAN (toko virtual, OMNI-CHANNELS, model bisnis baru dari penjualan).

• URBANISASI (pertumbuhan penduduk perkotaan dan pinggiran kota, kota-kota besar, pertumbuhan kumuh).

Generasi Y / Millenial (lahir setelah 1980 dan hingga 1995-2000) tidak hanya generasi paling banyak tetapi juga yang paling aktif dalam hal permainan seluler. Bersama dengan Gen Z (Native Digital), mereka melihat kehidupan digital sebagai kelanjutan alami dari kehidupan nyata, dengan mudah melakukan pembelian, beralih dari satu akun ke akun lainnya dan menghabiskan banyak waktu di ponsel cerdas.

Seiring dengan perluasan pasar aplikasi seluler, konsumen menciptakan seperangkat alternatif baru untuk metode pembayaran tradisional karena prevalensi aplikasi seluler dan dompet seluler, seperti Apple Pay, Android Pay, PayPal, Visa Checkout, WeChat Pay, dan Alipay. Menurut NewZoo, dua kelompok yang paling aktif dalam kaitannya dengan inovasi yang digunakan adalah gamer dan Millennial (yaitu konsumen berusia 18 hingga 35).

Konsumen ini tidak hanya menggunakan metode digital seluler untuk pembayaran secara rutin, tetapi mereka juga menunjukkan preferensi yang ditandai untuk metode ini dibandingkan dengan perilaku pembayaran tradisional.

Misalnya, di Amerika Utara, 57% Millennial yang lebih tua (yaitu berusia 26-35 tahun) lebih suka menggunakan pembayaran digital seluler daripada metode yang lebih tradisional seperti debit / kredit dan transfer bank. Di Eropa dan Asia-Pasifik, konsumen ini menunjukkan perilaku yang serupa; sebenarnya, adopsi dan preferensi untuk teknologi pembayaran baru lebih tinggi untuk gamer dan Milenium di kawasan Asia-Pasifik daripada di belahan dunia lainnya.
































Salah satu tren paling signifikan dalam beberapa tahun terakhir adalah desentralisasi umum dari solusi yang sedang dikembangkan. Selama beberapa tahun terakhir, ekonomi platform telah terbentuk, yang meliputi model-model penting seperti yang dia ikuti:

• Solusi cloud (Dropbox, AWS, Spotify).

• Berbagi ekonomi di mana rantai nilai linear memberi jalan kepada model non-linear dengan pialang-platform (Airbnb, Uber, dll.).

• Model pengumpulan investasi crowdsourcing (Kickstarter, Indiegogo). Pada saat yang sama, teknologi terdesentralisasi ini ditawarkan oleh solusi blockchain secara bertahap menguasai pasar.

Blockchain membawa infrastruktur P2P ke aplikasi pembayaran, tetapi yang lebih penting, itu membuka paradigma baru penciptaan dan distribusi nilai. Bersama dengan teknologi baru seperti Artificial Intelligence, Internet of Things, dan Augmented Reality, antara lain, solusi terdesentralisasi telah mengubah ekspektasi pasar konsumen.

Harapan baru lahir:

• Perhitungan cepat tak terbatas dalam mata uang yang nyaman.

• Pengumpulan informasi dalam banyak cara, dari sumber yang berbeda, dalam format yang mudah diasimilasi

• Penghapusan perantara yang menciptakan hambatan untuk pengambilan keputusan.

• Transferensi solusi padat karya atau teknis yang rumit untuk lingkungan komputer (AI); • Waktu pengurangan untuk memasuki pasar melalui penggunaan komputasi publik dan terdistribusi

• Pergeseran tujuan konsumen dari proses akhir mendapatkan barang untuk memperoleh pengalaman dan mengubah gaya hidup.

Fintech adalah area yang berkembang pesat di mana teknologi start-up menggunakan teknologi baru untuk menyelesaikan tugas perbankan tradisional dan organisasi keuangan lainnya lebih cepat dan dengan lebih sedikit komisi. Mengikuti PayPal, solusi teknis lainnya mengubah mekanisme pembayaran tradisional untuk barang, transfer uang, kredit mikro, asuransi, dll. Seperti Prakarsa untuk PIN, e-Wallet, E-MandatPeer-To-Peer (P2P) Pinjam, pembayaran MDR (MerchantDiscountRate) mengubah harapan pengguna memiliki tentang aplikasi keuangan.

Saat ini, fintech terkena tren peningkatan berikut:

Ledakan dan diversifikasi cryptocurrency. Meskipun ada sejumlah besar cryptocurrency baru dan pasar mereka menarik semakin banyak peserta, masalah volatilitas mendorong konsumen untuk melakukan diversifikasi alat pembayaran dan permintaan solusi integrasi.

Teknologi blockchain yang meluas dan aplikasi di luar operasi pembayaran murni: real estat, identifikasi, pasar game

Ketika startup fintech berhasil, persaingan mereka dengan institusi tradisional menjadi lebih intens, dan mereka mulai beradaptasi dengan realitas baru. Jumlah start-up sangat menurun dan investasi bergeser ke ICO10

Peraturan ekonomi baru meningkat, dan beberapa pemerintah bekerja pada kerangka kerja pengaturan ICO dan solusi blockchain mereka sendiri. Semakin banyak peserta memasuki prosedur KYC sebagai wajib.



























Selain peluang tambahan untuk pengguna teknologi, teknologi ini menyajikan pengurangan komisi lembaga keuangan. Menurut Goldman Sachs, blockchain dan teknologi terkait dapat mengarah pada restrukturisasi ekonomi dari seluruh rantai keuangan tradisional.

• Sektor perbankan dapat mencapai pengurangan 10% dalam jumlah personil hanya melalui pengenalan prosedur blockchain KYC12. Itu sekitar $ 160 juta per tahun.

• Blockchain dapat mengurangi jumlah sumber daya anggaran yang dialokasikan untuk pelatihan staf - pengurangan 30% dari $ 420 juta.

• Karena penggunaan inovasi teknologi, ada pemrosesan yang baik, dengan penghematan sekitar $ 2,5 miliar. Selain itu, karena peraturan teknologi yang ketat, jumlah hukuman akan berkurang secara signifikan - perkiraan mulai dari $ 0,5 hingga $ 2 miliar.

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Oke gan pembahasan kali ini mengenai BGX, semoga bermanfaat bagi kita semua .

WEBSITE : https://bgx.ai/
WHITEPAPER : https://bgx.ai/documents/BGX_White_Paper_1.0.pdf
TELEGRAM : https://t.me/bgx_group
TWITTER : https://twitter.com/BGXGlobal
FACEBOOK : https://www.facebook.com/BGXWorld/
ANN :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2671591
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar