Price List Altcoin

SEAL : menyegel jaringan otentikasi blockchain untuk layanan produk

Apa itu Seal?



Ini adalah sistem anti pemalsuan merek dan berfokus pada konsumen yang ingin digunakan oleh manusia setiap hari.

Seal akan menggunakan chip tertanam NFC aman yang disinkronkan dengan teknologi blockchain untuk memungkinkan keaslian produk, menambahkan nilai dan informasi tambahan tentang produk, seperti sejarah produk.

Verifikasi keaslian adalah sesaat dengan ketukan atau pemindaian sederhana dengan perangkat pintar apa pun seperti telepon.

Seal adalah perusahaan Belanda dan chip NFC diproduksi oleh NXP semikonduktor yang juga berbasis di Belanda.
bagaimana cara kerjanya

Pada tingkat yang paling sederhana. Anda memindai suatu produk dan itu dapat diverifikasi oleh blockchain yang aman.

Merek dapat mengenakan biaya variabel tergantung pada produk dan menambahkan layanan dan fungsi yang disediakan oleh chip. Ini membantu melawan pemalsuan dan konsumen mendapatkan dukungan untuk desainer dan merek yang mereka sukai.

Di pasar sekunder, akan lebih mudah untuk menjual produk Anda dengan harga yang lebih tinggi karena orang lain dapat memvalidasi keaslian. Anda juga dapat mengklaim produk individual seperti milik Anda. Akan ada biaya kecil untuk perubahan kepemilikan dan klaim.

Jadi merek masih dapat membuat potongan yang sangat kecil pada penjualan sekunder suatu barang dan penjual mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih baik. Seal juga memotong potongan yang sangat kecil dari biaya ini yang menguntungkan pemegang token sebagai persen kecil token yang dibakar dengan setiap transaksi.






















Aplikasi dunia nyata

 Merek Mewah

Segel rencana untuk menargetkan merek-merek mewah sebagai titik awal. Saya pikir ini adalah titik awal yang baik karena orang yang membeli merek mewah menginginkan jaminan 100% adalah harga sebenarnya. Saya dapat melihat nilai nyata di sini untuk konsumen dan merek mewah

 Anti pencurian

Karena chip dapat ditanamkan ke dalam produk dan akan membutuhkan kerusakan pada barang untuk dihapus, barang yang dicuri akan mudah diidentifikasi. Jika Anda ingin membeli TV bekas, Anda dapat dengan mudah menyentuh ponsel Anda dan melihat apakah ponsel itu dicuri atau tidak oleh pemiliknya.

 Item yang hilang

Ini hanya saya yang memikirkan kegunaan lain di sini karena saya selalu kehilangan barang. Katakan kamu kehilangan sesuatu. Siapa pun bisa memindainya dan mencari tahu siapa pemiliknya dan bahkan ada imbalan untuk mengembalikannya! Sebagai penuntut item Anda dapat memilih untuk memiliki hal-hal seperti alamat email kontak terlihat atau tidak.

 Aplikasi pihak ketiga

Sekali lagi saya hanya memikirkan kemungkinan penggunaan. Karena informasi blockchain adalah publik, siapa saja dapat berpotensi membuat dan menggunakan dan menggunakan informasi ini untuk membuat bisnis baru. Mereka dapat melacak segala macam info yang tidak diinginkan orang lain. Misalnya sebuah aplikasi dapat dibuat murni untuk seni atau barang antik yang melacak semua lelang dan sejarah harga dll. Seal juga berencana untuk menawarkan ini tetapi ada kesempatan bagi pihak lain untuk juga memulai hal mereka sendiri di luar cakupan Seals.

 Penggunaan lainnya

Bayangkan setiap TV atau laptop memiliki salah satu chip ini dipasang. Anda dapat yakin bahwa Anda tidak pernah membeli barang-barang yang dicuri. Jika pasar untuk barang curian dikurangi, ini bahkan dapat mengurangi perampokan (saya bermimpi, saya tahu!).
Item dan kartu kolektor

Ambil kartu bisbol misalnya. Ada begitu banyak sejarah di balik ini dan memverifikasi palsu akan sangat sulit. Jika versi stiker tipis dari chip segel itu tertanam di antara lapisan-lapisan kartu, sejarah kartu tersebut dapat diverifikasi secara instan tanpa memerlukan riset atau informasi khusus.

 Makanan dan minuman

Keripik dan disematkan ke dalam produk sedemikian rupa sehingga jelas sudah dirusak atau sedemikian rupa chip akan menghancurkan dirinya sendiri ketika barang sekali pakai dibuka. Misalnya botol anggur yang mahal.

Obat-obatan

Cukup jelas. Ini adalah masalah besar di negara berkembang

Kemungkinannya terus dan terus benar.
Masalah apa yang mereka pecahkan?

Kita semua tahu masalah pemalsuan, itu sangat jelas. Satu dari lima produk buatan China adalah palsu.

Ini adalah masalah besar di dunia lebih luas di negara-negara yang kurang berkembang. Yang paling penting adalah barang habis pakai, makanan palsu, obat-obatan dan bahkan alkohol.

Semangat mahal yang sangat populer sebagai hadiah di China dapat memberikan label harga sekitar $ 160 USD. Saya menggunakan ini sebagai contoh karena saya baru saja bepergian ke China diberi hadiah seperti itu dari seorang teman saya yang merupakan distributor.

Sekitar 10% dari produk ini palsu. Perusahaan sudah menggunakan beberapa trik untuk mengalahkan tipuan itu. Seperti total desain ulang kemasan yang seringkali sangat mahal. Kode QR dan bahkan teknologi RFID inferior serupa lainnya yang sudah diretas dan bisa dilewati.

Biaya untuk perusahaan ini yang menjual salah satu dari tiga roh putih teratas di China mengatakan sekitar 10% dari penjualan mereka atau $ 2.8 milyar USD dari semua penjualan kehilangan tahun yang mudah. Itu adalah pasar potensial yang sangat besar.

Obat-obatan palsu bahkan jika mereka tidak berbahaya dapat menyebabkan kematian karena mereka tidak mengobati penyakit. Ini adalah masalah besar di negara-negara berkembang di mana obat-obatan sulit didapat.
Apa yang membuat solusi Seals lebih baik daripada yang lain

1. Penghitung chip dinamis terenkripsi yang menulis ke chip setiap kali dipindai yang disinkronkan ke blockchain. (ini unik untuk solusi Seals dan chip NFC).

2. Produk yang dapat dikonsumsi dengan chip yang dihancurkan saat digunakan atau dinonaktifkan sekali dikonsumsi.

3. Chip NFC dapat tertanam baik di kaca / bahan lain atau dipasang sedemikian rupa sehingga hancur sekali dibuka. Teknisi lain dapat melakukan aplikasi serupa tetapi ukuran, daya tahan dan opsi jauh lebih baik dengan NFC.

4. Perusahaan Belanda dan chip NFC diproduksi oleh NXP semikonduktor yang juga berbasis di Belanda.

5. Sudah ada produk yang berfungsi. Pelanggan merek yang ada.


6. Sudah ada produk kerja (versi non blockchain). Pelanggan merek mewah yang ada. Anda dapat menemukan info lebih lanjut di situs web mereka.

 7. Seal have allocated a large amount of funds and tokens to future developement of a more secure NFC chip.
ICO Token Sale and Fund Distribution

 Total ICO CAP of approx $33 million
 The ICO presale has been confirmed for the 15th of April. The standard prices per token is 8 cents with various conservative bonus prices for early buyers.




















Seal sudah memiliki produk yang berfungsi, dua pelanggan yang sudah ditandatangani siap untuk pergi dan lebih banyak lagi di dalam pipa. Metrik token meninggalkan sebagian besar token dengan segel 22% untuk operasi masa depan dan 17% untuk R & D mendatang. Ini biasanya benar-benar sedikit bendera merah tetapi mereka dipegang dan akan dibuka kuncinya untuk digunakan pada boarding merek dan pelanggan baru serta mengembangkan chip yang lebih aman. Merek baru akan menumbuhkan nilai token sehingga mereka harus membatalkan satu sama lain dan tidak memiliki efek negatif pada nilai token setelah dirilis.

  Segala sesuatu yang lain tampaknya standar stok yang cukup. Totalnya sekitar 41% untuk ICO dengan beberapa token untuk hadiah dan influencer lainnya. Anda perlu memperhatikan bahwa tampaknya ada minat pribadi dan paus yang berat dari apa yang saya dapat lihat sehingga ada kemungkinan itu bahkan tidak dapat mencapai tahap ICO.





















Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFORMASI LEBIH LENGKAP : 

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar