Price List Altcoin

HAI : Menciptakan Intelijen tersedia untuk semua orang Hybrid Artificial pertama.






















HAI - Proyek HAI adalah program penelitian yang dibuat oleh tim yang berdedikasi penuh, membuat solusi canggih untuk masalah utama, tim kami. Dunia telah berubah dengan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di sebagian besar industri namun pertumbuhan yang tak terukur menciptakan beberapa masalah.

Namun sebelum bergabung dengan program ICO kita harus tahu dulu apa itu proyek HAI. HAI Project adalah Hybrid Artificial Intelligence yang pertama yang merangkum 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita Meskipun kita tidak bisa melihat
sangat jelas. Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada usaha kecil
pemilik untuk bersaing dengan perusahaan dan mereka, gunakan mereka untuk melakukan transaksi yang menguntungkan dan terakhir dari mereka dan dari mereka.

Menciptakan Hybrid-AI yang kuat dikombinasikan dengan infrastruktur ecofriendly tidak ada batasan, memberikan kesempatan untuk mengoperasikan sistem HAI ini melalui penggunaan teknologi rantai blok (ERC20 token & Smart Contracts) semua pengguna dengan token HAI akan dapat memperoleh manfaat dari proyek.

Fitur Proyek HAI

Sistem AI tradisional ini sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna yang normal atau penggu biasa, dengan HAI permainanpun berubah,dan juga  menyediakan AI murah dan kuat yang mampu:


- Prediksi Pasar ,Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, diperlukan banyak waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu, Anda tidak punya waktu itu. HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh dalam riset pasar, HAI dapat membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik daripada otak.

- Ancaman Berburu ,Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kecepatan alat mereka, HAI-lah yang akan mengobat Anda dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan perburuan ancaman, analisis malware, dan analisis perilaku teknik.

- Pengambilan Keputusan Bisnis, Intelijen dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menyediakan analisis yang kuat tentang kemungkinan skenario, riset pasar dan pengembangan produk. Hanya karena kami tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kami tidak dapat bersaing dengan para pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan platform penelitian dan pengambilan keputusan yang murah untuk Anda dan ide-ide Anda.

Token HAI


Semua yang telah mengetahui tentang konsep HAI (Hybrid Artificial Intelligence) sudah menghargai peran yang dimainkannya untuk membuat masalah yang tak terpecahkan menjadi tidak hanya solvable tetapi juga solusi yang valid diperoleh dalam interval waktu sesingkat mungkin. Unit transaksi dalam HAI dinyatakan dalam token.HAI adalah persentase kekuatan jaringan aktual yang dapat diakses pengguna di web selama penggunaan.



Pasokan dan Penjualan Token :

Penjualan Token dirancang dalam 3 tahap yang berbeda
Fase Pra-Ico
Ico fase 1
Tahap 2

Di bawah ini menunjukkan gerakan









TOKEN DISTRIBUSI YANG DISEDIAKAN OLEH HAI


















Alokasi Dana

Jika proses ICO tidak mencapai hard cap, token yang tersisa akan dibakar memberikan nilai yang lebih tinggi untuk membeli token HAI dalam fase Pra-ICO dan ICO karena HAI Project bersifat publik dan terbuka untuk alokasi dana juga, dataran utama untuk dana adalah untuk operasi dan pemasaran perangkat keras penelitian.

Meminjam Token dalam Proyek HAI

Untuk menarik pemegang HAI, platform Kontrak-cerdas dirilis yang memungkinkan pengguna meminjamkan token HAI mereka kepada pengguna lain yang ingin menggunakan HAI untuk urusan bisnis.
Dividen dari program pinjaman dirilis pada saat yang sama dengan token HAI. Bervariasi dengan masing-masing kontrak cerdas yang dibuat dari platform bervariasi dengan persyaratan dari setiap pengguna dalam jumlah durasi jangka waktu yang diperlukan HAI.

Kotak HAI

Dalam rangka untuk memukul sektor bisnis dalam contoh-contoh fisik perusahaan besar 'dari HAI akan diberikan untuk dihubungkan di dalam jaringan perusahaan, yang memungkinkan HAI untuk bersinar dalam keamanan cyber bekerja sebagai sheriff di dalam jaringan bertindak sebagai hampir setiap perangkat jaringan keamanan yang umum ditemukan di dalam jaringan juga untuk sektor keuangan, kotak HAI yang sama dapat dikerahkan tetapi dengan manfaat dari itu meneliti setiap tindakan dan hasil harian broker memberikan prediksi yang lebih akurat di masa depan tetapi bukan itu, contoh HAI dapat bekerja juga dalam pekerjaan penelitian kustom oleh agen resmi.

A HAI Box adalah perangkat fisik dengan kemampuan menjalankan contoh lokal HAI (koneksi internet diperlukan) karena akan bertindak sebagai perpanjangan dari HAI dengan dashboard yang disederhanakan dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan klien.

Dari perspektif yang lebih teknis, masing-masing Kotak HAI akan unik menggunakan komponen komputer normal dengan distro Linux khusus yang dibuat untuk berinteraksi dengan jaringan HAI utama dan dengan serangkaian kemampuan terbatas untuk menjalankan hanya kegiatan yang ditentukan dalam kontrak layanan yang ditandatangani dengan klien untuk melindungi peminjam kami dan menghindari penyalahgunaan jaringan.

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih lanjut : 


SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar