Price List Altcoin

HOWDOO : Media Sosial yang Menguntungkan

Howdoo





















Bayangkan mengambil semua yang benar tentang hal itu - kemampuan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, kolega dan individu yang berpikiran sama, untuk berbagi berita dan pembaruan, merayakan kemenangan dan mengatasi kekalahan - dan menempatkan kekuatan itu di tangan orang-orang yang benar-benar menggunakan saya.
Bayangkan platform terdesentralisasi yang tidak memonetisasi data dan konten pribadi untuk keuntungan beberapa pemilik dan pemegang saham. Melainkan memungkinkan semua yang terlibat untuk menjadi bagian dari komunitas pengguna yang menguntungkan secara finansial yang secara kolektif mendapatkan keuntungan dari kelayakan komersial dari jaringan.

Bayangkan juga platform yang memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan benar untuk upaya mereka, menyediakan mekanisme bagi pengikut untuk memberi tip pada upaya mereka dan menawarkan kepada pengiklan kemampuan untuk terhubung langsung dengan audiens target mereka, dan untuk terlibat dengan orang-orang yang secara proaktif setuju untuk mengkonsumsi konten ini sebagai imbalan untuk bagian dari keseluruhan biaya kampanye.

Sebuah platform yang didasarkan pada nilai-nilai kesetaraan, integritas, dan meritokrasi. Di mana kontribusi seseorang diterjemahkan ke dalam nilai yang terukur. Di mana iklan menjadi aliran pendapatan bagi orang yang membacanya, atau hanya dimatikan bersama-sama. Dan di mana hadiah untuk partisipasi setara dengan kekayaan nyata yang diizinkan untuk bebas dari batasan tradisional seputar transfer uang .

Perkembangan dunia teknologi digital begitu pesat. Perkembangannya tidak bisa dibendug. Kita dituntut untuk mengikuti arus agar tidak tertinggal di belakang yang lain.

Dimana untuk saat ini arus informasi dan komunikasi menjadi satu bagian yang tidak dapat dipisahkan daru perkembangan saat ini. Informasi dan komunikasi diubah menjadi kebutuhan.

Hal-hal yang tidak kita ketahui dalam hitungan detik ada dalam genggaman kita begitu kita mencarinya. Berita di tempat-tempat yang jauh dikabarkan. Menyadari apa yang terjadi, kejadian apa, dan sebagainya. Jika kita hanya mengabaikan sedikit, maka itu akan ditinggalkan. Terutama di era media sosial seperti sekarang ini.

Terkait dengan itu, ternyata Howdoo sebagai jejaring sosial, akan menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna yang selalu haus akan informasi terbaru.

Sebelum berbicara jauh, seberapa baik kita akan tahu apa sebenarnya Howdoo? Dan apa fungsi dan manfaatnya? Dll. Semuanya akan dibahas secara detail, detail, dan mendalam. Tentunya dengan bahasa yang mudah dimengerti untuk Anda pahami.
























Lalu apa itu Howdoo?


Howdoo adalah platform yang memungkinkan komunikasi sosial dan interaksi massa. Tapi lebih dari itu, ini adalah platform yang dirancang untuk merevolusi lanskap media sosial saat ini dengan menginspirasi pendekatan de-sentralisasi untuk berbagi dan mengonsumsi konten - serta semua transaksi terkait.

Apa tujuan dari Howdoo?

Howdoo menggunakan jaringan blockchain komunitas dari insentif keuangan yang disediakan oleh komunitas yang tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna mendapatkan bagian dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan. Jadi dengan platform ini penggunanya tidak hanya mendapatkan informasi, tetapi juga mendapat manfaat darinya.
























Salah satu pilar platform atau layanan jaringan Howdoo adalah kemampuannya untuk menyatukan komunitas, orang, pendidikan orang, orang, komunitas bisnis, dan pengiklan, yang menghasilkan pertukaran informasi yang terbuka, andal, dan berguna.

Howdoo akan memperkenalkan token cryptographic yang disebut μDoo sebagai kendaraan untuk mentransfer nilai antara pengguna, pengiklan, dan operator dari jaringan Howdoo. Akibatnya, μDoo akan menjadi token yang memungkinkan seluruh jaringan Howdoo berfungsi.

Doo kemudian dapat diterapkan ke blockchain Ethereum publik sebagai token ERC20. Ha telah dilakukan karena Ethereum memiliki sejumlah properti kunci, selain dari adopsi massal, yang membuatnya sesuai untuk kasus penggunaan ini. Pertama dan terpenting adalah fungsi kontrak cerdas, yang akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis bertukar uang, saham, atau nilai lain secara transparan tanpa harus bergantung pada perantara.

Layanan berbasis kripto belum melihat adopsi mainstream dan ada banyak diskusi tentang hal ini. Ia mampu memberikan keyakinan bahwa untuk mendapatkan popularitas mainstream, kita harus memberikan pengalaman keuangan yang alami, aman dan akrab. Salah satunya dengan penggunaan token Doo yang disajikan di layanan jaringan atau platform Howdoo ini.

Untuk memudahkan pengguna, jaringan Howdoo menyediakan dompet pribadi bagi penggunanya untuk memegang cryptotoken HowDoo, sehingga pengguna dapat melakukan penarikan, tabungan, dan setoran melalui aplikasi klien Howdoo sebagaimana yang disediakan oleh platform.

Dengan demikian, pengguna dapat memperoleh kepemilikan dompet, jumlah transaksi, dan penjualan aset digitalharga akan memiliki opsi untuk ditampilkan dalam mata uang fiat secara default, selain kemampuan untuk melihat jumlah dalam μHoo. Itulah keuntungan bagi pengguna Howdoo dalam banyak hal selain mendapatkan informasi secara cepat dan akurat, ternyata ada keuntungan yang mungkin lebih senang digunakan.


Lalu, berapa banyak yang Anda pikirkan setelah membaca dan mengetahui kelebihan mengikuti Howdoo? Apakah Anda tertarik menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari Anda?

oke guys terimakasih untuk meluangkan waktu dan membaca artikel ini, semoga senantiasa kita di berikan rahmat dan keberkahan. salam sejahtera.




Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membacanya sepenuhnya melalui tautan di bawah ini.
Selamat membaca dan semoga bermanfaat:

Facebook: https://web.facebook.com/HowdooHQ?_rdc=1&_rdr
Twitter: https://twitter.com/howdooHQ
web: https://howdoo.io/

Whitepaper: https://howdoo.io/wp-content/uploads/2018/04/howdoo-whitepaper.pdf

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar