Price List Altcoin

Apa itu Streamity? Cek disini gan...

Oke guys, kembali lagi bersama saya, dan kali ini saya akan menjelaskan tentang Streamity 























Streamity adalah proyek baru yang mengembangkan pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi untuk penggunaan peer to peer. Sesuatu yang disebut StreamDesk adalah aspek kunci dari proyek Streamity. StreamDesk adalah agregator untuk memastikan bahwa mata uang tradisional dapat ditukar tanpa perantara dengan menggunakan kontrak pintar. StreamDesk juga bertanggung jawab untuk pertukaran antara cryptocurrency yang berbeda. Efisiensi dan keamanan adalah dua aspek terpenting dari pertukaran. Fitur yang menarik adalah bahwa nilai tukar terikat pada nilai-nilai yang dikumpulkan dari pertukaran lain. Ini memungkinkan harga pasar yang adil dari mata uang kripto yang diperdagangkan. Layanan lain yang akan disediakan oleh Streamity adalah investasi dan sumber daya pendidikan, analisis, dan berita.



Dengan pertumbuhan permintaan cryptocurrency yang cepat, ada banyak ruang untuk pertukaran mata uang dan produk tambahan. Ketika publik menjadi lebih nyaman dengan produk-produk ini, permintaan akan meningkat lebih banyak lagi. Streamity berada dalam posisi yang baik untuk memberikan layanan yang luar biasa di sektor ini. Dengan menambahkan penggunaan kontrak cerdas pada proses pertukaran, keamanan sangat meningkat.



Ada juga akan menjadi token Streamity dengan simbol STM. Token ini akan digunakan untuk membayar layanan dan biaya Streamity. Siapa pun yang memiliki lebih dari 1250 token STM akan mendapatkan hak istimewa seperti komisi yang lebih rendah saat berdagang di platform.



Untuk mulai menggunakan platform, pertama permintaan dibuat. Informasi seperti metode pembayaran dan nomor dompet disertakan dalam ini. Permintaan terbuka kemudian dapat diterima oleh pengguna lain dan statusnya menjadi tertunda. Pencipta permintaan kemudian perlu mengkonfirmasi transaksi lagi, dan penjualan tidak terjadi sampai penjual mengetahui bahwa akun mereka dikreditkan dengan uang. Proses ini semuanya ditangani dengan kontrak pintar. Baca lebih lanjut tentang Streamity dan platform barunya menggunakan tautan yang disediakan di bawah ini.



Sedekit penjelasan mengenai Streamity, semoga informasi ini bermanfaat . terima kasih 




Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Informasi lebih lengkap : 


Website : https://streamity.org/en/
Whitepaper : https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2519489
Telegram : https://t.me/streamityChat_en
Twitter : https://twitter.com/streamityorg
FB : https://www.facebook.com/streamity
Medium : https://medium.com/@streamityorg



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar