Price List Altcoin

PDATA Token : Secure Trading of Personal Data (Pengamandan Perdagangan Data Pribadi)


Ternyata kita diawasi !

Saya pernah mencari suatu barang, yaitu spatu yang saya beli setelah beberapa saat, saya beralih ke YouTube untuk mendengarkan lagu. Sebelum setiap lagu, Anda mendapatkan iklan yang menjengkelkan. Tapi kali ini, itu mencuri perhatian saya. Itu adalah salah satu sepatu yang saya cari di Google.

Yah, itu mungkin terdengar tidak bisa dipercaya, tapi itulah kenyataannya. Setiap gerakan Anda di dunia online dilacak dengan ketat oleh berbagai organisasi. Dan bagian terburuknya?

Mereka memonetisasinya tanpa izin kami dan menghasilkan banyak uang sementara kami tidak menghasilkan bahkan satu pun.
Data pribadi tidak lagi pribadi. Ini adalah sesuatu yang ingin diubah oleh Opiria untuk sekali dan untuk selamanya.

Apa itu Opiria?

Platform Opiria telah dikembangkan untuk menciptakan pasar global di mana pemilik data dapat menjual data mereka kepada orang-orang yang ingin menggunakan dan / atau membelinya sembari memastikan transparansi dan kontrol mutlak atas data.


Yah, semua ini mungkin terdengar agak rumit.
  
Mari kita lihat contoh sederhana.
Saya punya 10 jeruk. Saya ingin menjual 4 kepada teman saya dan menyimpan sisa 6 untuk diri saya sendiri. Ini berarti, saya memiliki kendali mutlak atas jeruk saya dan saya memutuskan berapa banyak yang ingin saya jual dan berapa banyak yang ingin saya simpan.
Sekarang ganti jeruk dengan data.

Opiria memastikan bahwa data Anda tetap milik Anda. Anda dapat memilih data mana yang ingin dijual kepada siapa, dan yang mana yang akan dipertahankan.
Dan bukan hanya ini, pemilik data dihargai karena membagikan data mereka, sesuatu yang tidak terbayangkan dalam industri yang sangat tidak etis saat ini.
Solusi sederhana Opiria adalah jawaban terbaik untuk industri pialang data yang tidak transparan dan tidak etis saat ini.

Bagaimana cara kerjanya?

Opiria percaya dalam menjaga hal-hal sederhana dan telah memutuskan untuk terus maju dengan ekonomi token dua sisi hanya memiliki 2 peserta - pemilik dan perusahaan.
Konsumen terlebih dahulu memilih data mana yang ingin mereka bagikan. Dengan demikian, perusahaan yang bersedia untuk membeli data mereka mendekati mereka dan membeli data dengan memberi mereka hadiah dengan sejumlah token PDATA yang sesuai.
Terima kasih kepada blockchain, data yang pemiliknya tidak ingin bagikan dan identitasnya tidak pernah diungkapkan.

Pada flipside, perusahaan akan mendapatkan akses mudah ke data pribadi orang. Mereka dapat memperoleh ini dari pengguna dengan mengkompensasi mereka dengan jumlah token PDATA yang sesuai. Juga, karena mereka memperoleh data langsung dari pengguna, data yang mereka dapatkan memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi.
Dan apa yang umum bagi pemilik dan konsumen?

Platform Opiria.




Opiria memastikan transparansi penuh, anonimitas, keamanan, dan privasi sekaligus menjaga kedua sisi ekonomi bahagia.
Token PDATA memperkenalkan bentuk mata uang baru yang mengungkapkan nilai pasti data pribadi orang.
Secara keseluruhan, tantangan utama industri pialang data diatasi oleh Opiria.
Tentang ICO
Token PDATA adalah token utilitas. Konsumen menerimanya dari perusahaan untuk berbagi data mereka sementara perusahaan memerlukan token PDATA untuk membeli data pribadi pengguna.
Kira-kira, 750 juta token PDATA akan dibuat. Sekitar 60% token ini akan dijual selama periode pra-ICO dan ICO. Satu token bernilai $ 0,10. Topi lunak ditetapkan sebesar $ 30 juta.
Penjualan pribadi dengan bonus 50% akan diadakan hingga 9 April 2018 diikuti oleh pra-penjualan publik mulai tanggal 10 April 2018 hingga 20 April 2018.
Penjualan Publik akan dimulai pada 21 April 2018 dan akan berakhir pada 21 Mei 2018.
Bonus pada hari pertama penjualan ini adalah 15% dan bonus akan turun sebesar 1% setiap hari.

Putusan

Industri pialang data saat ini sangat tidak etis. Opiria telah memutuskan untuk menerima tantangan ini dan telah tampil sangat bagus sejauh ini.
Pemilik data mendapatkan kontrol kembali atas data mereka. Mereka dapat memilih berapa banyak yang ingin mereka bagikan. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa mereka dihargai karena membagikan data mereka.
Di sisi lain, perusahaan mendapatkan akses ke data langsung dari orang. Ini menjadikan perantara tidak berguna dan memastikan transparansi, keamanan, dan risiko yang lebih rendah untuk pemilik data.
Token PDATA bersama dengan ekonominya mengubah wajah seluruh industri pialang data.
Menjumlahkan semuanya, tidak akan terlalu salah untuk mengatakan bahwa Opiria adalah revolusi dalam industri data!

Semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan berhati hati akan kejahatan dunia maya. terimakasih.


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1138250;sa=summary

Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Info lengkap dan web :



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar