Price List Altcoin

INVOX FINANCE : Platform Pinjaman Faktur Paling Inovatif di Dunia


Oke guys kembali lagi dengan saya, kali ini penjelasan mengenai Platform pinjaman (INVOX FINANCE) cek it guys ...























Saat ini sangat banyak Orang yang tertarik dengan dunia cryptocurrency, dan dari situ banyak lahirnya para Trader, Trader yang lahir di sini ada Dua macam, ada Trader "Pemuula" dan ada juga Trader yang Berpengalaman dan memang berpengetahuan, dan Invox Vinance Platform adalah sistem yang dibuat untuk kedua trader tersebut. Karena platform invox finance, setiap pengguna meningkatkan peluang untuk mengalikan modal mereka. Sistem sosial yang luas memungkinkan Anda mengikuti investor berpengalaman dan berinvestasi pada pasangan mata uang yang sama pada waktu yang sama.

Sebagian besar investor baru akan cepat atau lambat kehilangan sebagian besar modal dengan tidak memiliki pengalaman, kesabaran dan pengetahuan yang baik.

Setelah kegagalan pertama, trader mulai mencari bantuan dari orang lain. Mereka memilih grup di Telegram, Facebook atau Twitter tapi sayangnya 99% pemilik grup ini memberikan informasi dan analisis palsu yang tidak mencerminkan situasi pasar saat ini. Admin pada kelompok semacam ini tidak membanggakan upah mereka karena pada kenyataannya mereka tidak mendapatkan sama sekali.

Meski berpendapat mahal dari kelompok berbayar, investor masih kalah lebih banyak dari yang mereka dapatkan.

Konsep Invox Vinance Platform cukup sederhana, yaitu :

Investor berpengalaman, yang memiliki track record yang terbukti, dapat memilih untuk berbagi strategi tradingnya dengan pengguna lain. Pemula (atau trader berpengalaman yang membutuhkan istirahat) kemudian dapat mengikuti trader manapun yang berbagi strateginya di platform kami, hanya dengan berlangganan ke trader tertentu.

Baik trader berpengalaman maupun pengguna yang berlangganan ke trader dihubungkan melalui API. Dengan cara ini setiap order jual atau beli yang dilakukan oleh trader berpengalaman otomatis disalin ke akun Anda, sesuai pilihan Anda.

Keuntungan utama menggunakan layanan API adalah Anda tetap memegang kendali penuh atas dana, kunci pribadi dan pilihan pertukaran Anda (misalnya Bittrex, Binance, GDAX, Poloniex, Bitifinex).

Tujuan utama tim 

Tujuan platform kami adalah untuk mempertemukan trader pemula dan berpengalaman dalam situasi win-win. Karena platform kami, setiap pengguna meningkatkan kesempatan untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Pedagang awal melakukannya dengan menikmati keterampilan dan kesuksesan trader berpengalaman; sementara trader berpengalaman melakukannya dengan kemampuan untuk menawarkan layanan berbayar mereka kepada khalayak yang besar.
Roadmap

Tahap 1

Investasi Pendiri Didirikan oleh tim dari ABR Finance, kami sudah memiliki enam tahun pengalaman dalam industri pembiayaan faktur. Melalui ABR Finance, kami juga telah membuat perangkat lunak pembiayaan pesanan untuk pembiayaan faktur tradisional, yang telah memimpin tim pendiri untuk menemukan keterbatasan sistem terpusat. Dan pihan investasi akan mengirim lebih dari $ 500.000 AUD tunai ke Invox Finance. Investasi ini digunakan untuk membuat komunitas awal, mengembangkan kertas putih ini, melakukan ICO, membuat kerangka sistem, dan yang paling penting, merancang Kontrak Cerdas Faktur Dinamis. Buku Besar ini memfasilitasi pembuatan dan pendaftaran faktur dalam format digital dinamis untuk mempromosikan keaslian dan transparansi bagi semua pihak yang terlibat dan menjaga terhadap manipulasi data oleh salah satu pihak. Ini adalah bukti konsep dan langkah pertama dalam menciptakan Invox Finance Platform.

Tahap 2


Finalisasi ICO dan MVP Tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan ICO, dan menyelesaikan pengembangan Produk Berkelanjutan Minimum (MVP). Setelah MVP selesai, Invox Finance akan menjalankan uji coba dengan ABR Finance sebagai pelanggan pertama untuk mendemonstrasikan kasus penggunaan dan memulai pengujian pengguna yang ketat. Agar penjual dan pembeli dapat menguji Platform Invox Finance dengan ABR Finance sebagai investor.

Tahap 3

Tujuan untuk penggunaan dana ICO Tujuan pertama adalah untuk sepenuhnya mengembangkan Platform Invox Finance sehingga dapat menangani skala yang diperlukan untuk memenuhi tujuan yang dirinci dalam Buku Putih ini. Kedua, tim akan meluncurkan Platform Invox Finance kepada publik. Setelah ini, akan dibuatkan komunitas di sekitar Platform Investor, pembeli, dan penjual Invox Finance untuk memastikan sejumlah besar pengguna dalam Platform Invox Finance. Ini akan dicapai melalui pemasaran, keterlibatan akar rumput, duta merek dan mitra. Tujuan akhirnya adalah untuk terlibat dan bermitra dengan platform terdistribusi lainnya dan pihak lain yang dapat membawa nilai ekstra ke Platform Invox Finance.




Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Informasi lebih lengkap bisa cek link berikut :








SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus