Price List Altcoin

GOLDIAM MINING : Cara melakukan penambangan dari Rumah


Goldiam Mining














Menambang dari rumah Anda

Semua pengguna memiliki kesempatan untuk menambang koin Goldiam. Algoritma ini adalah Dagger Hashimoto. Hadiah untuk penambang adalah 0,32 GOL / blok + biaya transaksi dan 0,16 GOL / blok adalah hadiah untuk Goldiambox. BlockTime adalah 14 detik. Seketika setelah memulai Goldiam Blockchain, penambang dan investor akan dipasok dengan semua infrastruktur yang diperlukan untuk mengikuti transaksi blockchain dan transfer dana: Goldiamchain explorer, dompet Calypsum, Goldiampool untuk penambangan dan API untuk koneksi benar-benar gratis dan aman dengan layanan kami.

Penjelajah Goldiamchain

Penjelajah cantik ini didukung oleh Tim Teknologi Goldiamchain akan memberi Anda semua informasi yang mungkin Anda butuhkan dari blockchain. Ini menunjukkan semua statistik dimulai dengan waktu blok, kesulitan, persediaan beredar, tingkat hash berikut dengan harga GOL terhadap USD dan BTC. Selanjutnya, semua informasi tentang blok, transaksi, dan saldo akun tersedia serta menunggu transaksi dan data kontrak dengan banyak grafik yang bagus.

API


Powerful RESTful API adalah antarmuka program aplikasi berdasarkan teknologi transfer representasional negara (REST). API adalah kode yang memungkinkan dua program perangkat lunak berkomunikasi satu sama lain. Dalam kasus kami, Teknologi Tim Goldiamchain kami merancang API yang dapat digunakan pengembang untuk berinteraksi dengan blockchain Goldiam. Ada banyak titik akhir API yang dapat digunakan untuk mendapatkan semua informasi untuk setiap negara bagian. Semua endpoint API dikelompokkan untuk penanganan lebih mudah: jaringan, blok, transaksi, alamat, dan penambang. Setiap kelompok titik akhir akan dijelaskan serta setiap titik akhir, dengan deskripsi dan contoh lengkap.

Dompet Calypsum

Ini adalah dompet web dengan semua fungsi yang diperlukan untuk memudahkan transfer koin Goldiam dan menyebarkan, dan menonton kontrak pintar. Di Calypsum Wallet Anda dapat membuat akun baru - Anda akan mendapatkan alamat baru, kunci pribadi dan file JSON Keystore untuk alamat itu, Anda dapat menyimpannya sebagai kode QR atau mencetaknya seperti dompet kertas. Selanjutnya, Anda dapat dalam beberapa langkah mengimpor akun apa pun yang ada dengan JSON, kunci pribadi, atau frasa mnemonik. Anda juga dapat mengimpor Token yang dibuat di Goldiamchain dan mentransfernya di alamat lain.

Dengan Calypsum Wallet, sangat mudah untuk berinteraksi dengan kontrak pintar apa pun dengan menempatkan alamat kontrak dan ABI / JSON atau Anda dapat menerapkan kontrak cerdas Anda hanya dengan menambahkan ByteCode. Dompet Calypsum dipegang oleh Myetherwallet dan diperagakan oleh Tim Teknologi Goldiamchain.

Fungsionalitas Kontrak Cerdas

Transaksi kontrak cerdas akan digunakan untuk membeli, menjual Emas / Berlian. Untuk setiap pembelian, kontrak akan mengatur penjualan, pembelian, dan jumlah barang yang dibeli. Ini akan menjadi proses otomatis dengan fungsi berbasis acara untuk integrasi kontrak pintar dengan Platform Goldiam.

Kontrak Pintar akan digunakan untuk semua hadiah kepada penambang dan investor di Goldiambox secara bulanan. Kontrak ini akan memastikan bahwa hadiah didistribusikan secara adil berdasarkan investasi pengguna sementara bagi penambang, distribusi dibagi rata di antara semua penambang.

Ekonomi Koin

GOL akan digunakan untuk semua transaksi di Goldiam. Koin akan digunakan untuk pembayaran untuk membeli Emas, Berlian. Koin juga dapat diinvestasikan dalam dompet Goldimox yang dapat menghasilkan koin ekstra untuk para investor. Nilai yang diperoleh tergantung pada jumlah yang diinvestasikan, sehingga total nilai yang terkumpul dalam Goldiam Box Wallet pada akhir bulan dibagi di antara para investor.

Pasokan koin akan diperbaiki dalam blok genesis ke 32.300.000. Koin dapat ditambang atau dibeli di bursa. Para pengguna dapat membeli minimal satu gram Emas menggunakan Goldiam Coins.

Jumlah koin terhadap 1 gram Emas ditentukan berdasarkan Nilai pasar koin.

Pengguna akan membayar ke platform Goldiam dengan koin dan mereka hanya akan dikenakan biaya penambangan kecil.

Koin dapat diperoleh atau dibeli. Jadi untuk setiap aktivitas di platform, pengguna harus memiliki koin di akun mereka. Ini dapat dibeli dengan mudah melalui pertukaran dengan harga pasar. Membeli Emas / Berlian akan mengurangi koin yang ditentukan sama dalam nilai dolar 1 Gram Emas / Berlian. Di bawah nilai ini pembelian tidak akan mungkin dilakukan.



Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Info Lebih lengkap : 

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar