Price List Altcoin

GLOBAL REIT : INTEGRASI ULASAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN























TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan saat ini adalah blockchain dan merupakan pengganggu pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency adalah uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi aman dan anonim. Statistik hari ini, menunjukkan kapitalisasi pasar mata uang kripto pada US $ 502,375,504,565 dengan teknologi rantai blok berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini semakin terkait dengan berbagai industri dengan antisipasi untuk merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan mendapatkan keuntungan termasuk pengurangan biaya, penyelesaian lebih cepat dan peningkatan transparansi.

GLOBAL REIT - INTEGRASI ULASAN DAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
REIT DAN ULASAN GLOBAL

REIT Global akan bekerja pada mekanisme yang sama dengan REIT tradisional tetapi akan menawarkan manfaat tambahan termasuk:
• Akses ke semua Asetnya di bawah Manajemen (AUM) di masa mendatang dimulai dengan menginap gratis setiap tahun dalam Aset Keramahan 1 

• Poin hadiah akan ditawarkan dalam Program Loyalitas yang dilampirkan dengan AUM-nya. Titik-titik ini dapat digunakan untuk memanfaatkan layanan gratis hingga batas tertentu. • Portofolio Aset Global REIT akan mencakup aset yang diperoleh secara global tidak seperti REIT tradisional yang telah memberlakukan pembatasan dalam aspek ini. 

• Pemegang Token Global REIT akan mendapatkan manfaat dari partisipasi mereka dalam 'Pendapatan Manajemen Dana' juga yang tidak ditawarkan oleh REIT tradisional Token pemegang 'Aset Memiliki Perusahaan' akan dibayar dividen bulanan tidak seperti REIT tradisional

GLOBAL REIT DAN BLOCKCHAIN TECHNOLOGY

Global REIT akan menggunakan Blockchain dan akan menarik untuk hal-hal berikut:

• Investor crypto mencari dividen stabil 
• Seorang investor crypto yang ingin berinvestasi dalam aset real estat 
• Pemilik Aset Realestat yang ingin keluar ke pasar cair dalam domain kripto 
• REIT yang ingin memanfaatkan kerangka rantai blok yang sudah mapan.

TENTANG REIT GLOBAL

VISI

Visi Global REIT adalah untuk menciptakan portofolio investasi real estat global yang akan menawarkan manfaat tambahan daripada REIT tradisional dengan menjalin REIT ke Teknologi Rantai Blok. Global REIT memulai penawaran investornya di departemennya di Dubai, U.A.E. dan kemudian akan berkembang pesat di seluruh dunia. Perusahaan melihat investor cryptocurrency yang ingin berinvestasi secara bersamaan di real estat dan mendapatkan dividen reguler dan, pemegang real estate yang ingin keluar ke pasar cair yang berlabuh oleh cryptocurrency, sebagai target utama mereka untuk berpartisipasi di platform REIT Global.

DESKRIPSI SINGKAT

Global REIT adalah REVI yang sesuai dengan Shiger-compliant pertama yang diluncurkan di pasar.

Ini menawarkan investor eksposur ke pasar real estat global tanpa perlu memperoleh seluruh properti dan menggeser manajemen dan kewajiban kepatuhan kepada manajemen dana.

Global REIT akan memperoleh aset mulai dari U.A.E. dan dengan cepat memasuki properti di yurisdiksi di seluruh dunia. Aset pertama di bawah Manajemen (AUM) akan memiliki Nilai Aset Bersih (NAV) sebesar USD 75 juta dan total nilai portofolio Global REIT diproyeksikan mencapai USD 10 miliar pada akhir 5 tahun.

ICO Global REIT akan menawarkan token Utilitas Ganda kepada pelanggannya - 
1. Token Manajer Dana REIT Global (GREM) dan 2. Token Aset REIT Global (GRET).

Ini berarti bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan bagian dalam pengembalian Perusahaan Pengelola Dana (GREM) dan pengembalian Badan Usaha Milik Asing (GRET) selain dari utilitas yang dilampirkan dengan token.
Pada tahap Pra-ICO, token bonus ditawarkan kepada pelanggan dalam 4 tahap dengan token bonus maksimum yang diberikan kepada mereka yang berlangganan di Tranche ke-

1.Ethereum (ERC-20), Bitcoin (BTC) dan Mata Uang Fiat akan diterima untuk berlangganan token ini dan sebagai imbalannya, dividen akan dibayarkan dalam USD dan USDT (Tether).

ROAD MAP 

Eth address : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Informasi lebih lengkap dapat anda kunjungi : 



SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar