Price List Altcoin

Traceto.io - solusi eksklusif KYC untuk ICO






















APA ITU KYC?

Kita harus memahami dinamika KYC yang hanya melibatkan serangkaian proses di mana organisasi mencoba untuk membuktikan bahwa mereka telah mengakses berbagai risiko seperti terorisme, pencucian uang, keberlanjutan produk e.t.c di seluruh hubungan bisnis dengan pelanggan.

MASALAH DASAR DARI KYC

Tingkat kejahatan yang sedang dilakukan di dunia setiap hari ditambah dengan peningkatan tingkat terorisme telah mendorong baik regulator dan bisnis untuk meningkatkan standar mereka dan di bawah ini adalah masalah yang terkait dengan jenis KYC saat ini;

MANUAL KYC: Metode yang ketat pelanggan mendapatkan KYC mereka dilakukan dengan mengisi berbagai bentuk telah menyebabkan hilangnya pendapatan dari custers yang menemukan KYC proses yang membosankan dan karena KYC harus melewati personil yang berbeda, itu membuatnya rentan terhadap kesalahan dengan demikian membuatnya tidak efisien.

ANALOG KYC: Proses melakukan dan menyimpan proses KYC melalui dokumen fisik dikenal sebagai KYC Analog sehingga membuatnya sangat mahal tidak lupa bahwa dokumen-dokumen tersebut dapat dihancurkan atau salah tempat. Masalah-masalah kompresibilitas juga bisa timbul dalam kasus organisasi induk berusaha untuk digitalise dan pindah ke KYC elektronik.

E-KYC: Keengganan banyak lembaga keuangan dan pelaku pasar untuk pindah ke E-KYC karena Non-tatap muka onboarding memerlukan uji tuntas untuk dilakukan pada pelanggan sebagai regulator memandang ini sebagai peningkatan risiko pembiayaan.

CARA-CARA YANG DIMASUKKAN UNTUK MENCARI CURB HINGGA PRESENT DAY
Setelah mengetahui masalah dari proses KYC saat ini, Traceto telah datang dengan konsep yang bagus untuk memerangi ancaman ini dengan menggunakan blockchain dan teknologi yang terkait dengannya menjembatani masalah yang dihadapi dengan metode KYC saat ini memberi kami prosedur AML dan CTF yang efisien. adalah cara-cara masalah yang disorot akan disisir;
Dengan pengalaman yang luas di bank-bank dan start-up Regtech, tim Traceto telah menguraikan cara-cara untuk secara efektif memerangi masalah-masalah yang dihadapi dengan proses KYC saat ini menjadi empat (4) pertanyaan mendasar bidang-bidang berikut;

Kamu siapa?

Ini berkaitan dengan bukti fisik seperti kartu identitas, paspor atau SIM menunjukkan identitas seseorang di wilayah tertentu sebagaimana disetujui oleh pemerintah daerah tersebut. Sementara identitas fisik telah memenuhi tujuan mereka, tim Traceto percaya bahwa lebih efektif dan bentuk identitas digital akan segera muncul.

Kamu bukan siapa?

Metode skrining yang sedang berlangsung juga berfungsi sebagai sarana untuk melindungi pelanggan selama naik melalui bantuan pengawas internasional yang membantu mengoordinasikan upaya-upaya pembiayaan anti-terorisme.

Apakah kamu masih seperti yang kamu katakan?
Organisasi internasional seperti Financial Action Task Force (FATF) memastikan perusahaan tidak berurusan dengan pelanggan yang gagal mematuhi standar peraturan dengan bantuan AML, CTF dan KYC.

Apa yang kamu lakukan?
Langkah terakhir dari KYC ini terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh individu sedangkan bank dan lembaga keuangan lainnya dituduh melakukan proses uji tuntas pelanggan tambahan yang dikenal sebagai pemantauan transaksi yang membantu mengidentifikasi kecurigaan delitas yang dilakukan oleh pelanggan.
Setelah AML dan CTF terlibat dalam industri cryptocurrency, dompet dan layanan operasi pertukaran juga perlu ditingkatkan untuk menempatkan pemantauan transaksi yang sedang berlangsung yang kuat dari aktivitas klien.
Setelah semua dikatakan dan dilakukan, tujuan utama Traceto adalah untuk menciptakan platform KYC virtual yang memungkinkan ekosistem terdesentralisasi untuk mematuhi peraturan terkait KYC melalui penggunaan token ERC20 utilitas, traceto toekn dengan simbol (T2T) yang digunakan untuk kontrak pintar traceto.io .
Untuk mengaktualisasikan tujuan ini, empat (4) DApp yang berbeda akan membantu untuk membantu meringankan aktualisasi proyek ini yaitu sebagai berikut;

• User DApp
• Penyedia Layanan DApp
• Pemohon Perusahaan DApp
• Komunitas DApp

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

INFORMASI PENJUALAN TOKO TRACETO

Nama Proyek: Traceto
Simbol Token: T2T
Situs web: https://traceto.io
Buku Putih: https://traceto.io/static/wp/traceto_io_whitepaper_2002_v1_27.pdf
Crowdsale Hard Cap: $ 30 juta USD
Total Pasokan: 1 miliar
Distribusi Token: 30% ke TGE, 30% ke Perusahaan, 25% ke tim,
15% ke Pemasaran, Operasi dan Admin
Harga per Token: 1 T2T = $ 0,10 USD
Maksimal Market Cap (dengan harga crowdsale): $ 100 juta USD
Pembayaran Diterima: ETH
Negara-negara yang Dikecualikan: AS, China, Kanada
Struktur Bonus: N / A
Ketentuan Presale: Ditutup
SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar