Price List Altcoin

Composite Cylinders Advanced ( CCA )

Salam Damai Bagi Semua 

Bahan komposit, yang mulai banyak digunakan pada abad ke-20, telah menjadi terobosan nyata di banyak bidang industri. Perkembangan berbagai jenis komposit tidak membuat kita terpesona bahkan sampai sekarang.

Salah satu solusi revolusioner seperti itu ditawarkan oleh Composite Cylinders Advanced (CCA), yang bertujuan untuk memasarkan jenis komposit silinder baru untuk gas cair. Seseorang mungkin bertanya:
"Mengapa menemukan kembali roda?" Lagi pula, apakah ada solusi yang baik untuk menyimpan dan mengangkut gas cair? “Ini benar, tetapi proposal CCA memiliki sejumlah keuntungan yang signifikan.

Pertama, kemudahan penggunaan akan disediakan oleh silinder ringan.
Kedua, penyimpanan gas dalam silinder dari Composite Cylinders Advanced perusahaan akan menjadi yang paling aman dan paling ramah lingkungan.

Ketiga, silinder akan bertahan lebih lama dari analog logam, karena tidak adanya korosi.
Keuntungan dari komposit silinder dari CCA juga kecepatan pengisian tinggi dan permeabilitas gas rendah. Nah, akhirnya, salah satu komponen terpenting dari setiap produk pasar adalah biaya, dan ini hanyalah salah satu dari Daya Silinder Komposit Canggih.

Harga produk CCA akan jauh lebih rendah dari penawaran pesaing, berkat inovasi dalam produksi. Perlu disebutkan juga biaya perawatan, yang juga akan berbeda untuk nilai konsumen.

Composite Cylinder Advanced Plan pada tahun 2024 menjadi bukan hanya perusahaan yang memproduksi tabung gas komposit. Rencana tim jauh lebih luas.
Tahap pertama perusahaan berencana untuk membangun pabrik percontohan di Republik Ceko (lokasi yang sudah dipilih) dengan dana yang dikumpulkan selama ICO (2020).

Tahap kedua Composite Cylinders Advanced akan menciptakan jaringan produksi di seluruh Eropa dan mengembangkan teknologi untuk melisensikan produknya (2022).

Langkah ketiga adalah tim CCA berencana hanya untuk menangani masalah perizinan (2024). Itu adalah tujuan dari Advanced Composite Cylinders daripada penciptaan produksi kecil, tetapi lebih kepada pengaturan jaringan nyata untuk produksi dan penyimpanan tabung gas komposit.














ССА memancarkan cryptocurrency sendiri bukan menarik modal bisnis tradisional
Proyek kami lebih dari sekadar membuat silinder komposit. Ini bertujuan untuk menciptakan dan mendistribusikan teknologi produksi mereka melalui pengembangan jaringan produksi komposit komposit yang kompleks di seluruh dunia bersama dengan mitra lokal.

Ekspansi terbatas teknologi ini menyebabkan harga tinggi untuk silinder komposit tipe 4 dan merupakan faktor penghambat yang menghambat promosi pasar dan penggantian tabung logam.

Menggunakan blockchain dan cryptocurrency kami sendiri, kami memberikan pemegang token kami kesempatan unik untuk mendapatkan akses ke teknologi tinggi ini. Setiap token pemegang CCA akan dapat mengubahnya menjadi stok kompleks produksi komposit silinder lokal yang akan berlokasi di seluruh dunia dekat pasar utama.

Selain itu, kami dapat menukarkan token kami untuk silinder komposit itu sendiri atau menyajikannya untuk dibeli kembali sesuai dengan ketentuan kontrak cerdas.


Dengan demikian, tawaran kami terbuka dan tidak dapat dibatalkan untuk semua peserta ICO yang tidak mungkin dalam kerangka instrumen modal standar di pasar keuangan perusahaan.










































Composite Cylinder Advanced plan in 2024 becomes not just a company that produces composite gas cylinders. Team plans are much broader. The first phase of the company plans to build a pilot plant in the Czech Republic (already selected locations) with funds collected during ICO (2020).

The second phase of Composite Cylinders Advanced will create production networks throughout Europe and develop technologies to license its products (2022). The third step is that the CCA team plans only to handle licensing issues (2024).

That is the purpose of Advanced Composite Cylinders rather than the creation of small production, but rather the organization of real networks for the production and storage of composite gas tubes.

Prospects of Composite Cylinder Advanced projects are recorded by rating agencies such as ICOBench (4.8 stars out of 5 possibilities), TrackICO (5 out of 5 possibilities).

ICO Details
Date: February 15, 2018
May 20, 2018

Distribution of Tokens

Pre-sale preparation: 15/01/2018
Initial token sales: 20.03.2018
Soft cover: $ 5,000,000
Hard cover: $ 15,000,000
Sales token: 60 million
Pre -sales: 20 million
Project team: 16 million
Consultant:
B & M: 2 million

Token fee

First pre-sale round (8 million CCA), 1 CCA = 0.025 USD;
Second round of pre-sale (6 million CCA), 1 CCA = 0.0325 USD;
The third pre-sale round (4 million CCA), 1 CCA = 0.0425 USD;
The pre-sale fourth round (2 million CCA), 1 CCA = 0.05 USD;
First-round main sales (2.5 million CCA), 1 CCA = 0.05 USD;
The second round of major sales (5 million CCA), 1 CCA = 0.06375 USD;
The third round of major sales (7.5 million CCA), 1 CCA = 0.0675 USD;
The fourth round of major sales (10 million CCA), 1 CCA = 0.07125 USD;
The fifth round of the main sales (35 million CCA), 1 CCA = 0.075 USD.
Initial sales of the CCA token will expire on March 15, 2018. You can still buy at a discount.

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar