Price List Altcoin

Platform INVOX FINANCE

Penjelasan kali ini meliputi Platform Invox finance , langsung di cek guys






















Platform Invox Finance adalah platform peminjaman faktur yang memanfaatkan industri pembiayaan faktur senilai US $ 2,8 triliun. Grup di ABR Finance Pty Ltd berada di belakang Invox Finance. ABR Finance adalah organisasi pembiayaan faktur yang berhasil dan telah membantu mensubsidi organisasi-organisasi di seluruh Australia dengan A $ 30 juta dalam bentuk faktur.

ABR juga akan berubah menjadi klien pertama Invox Finance, yang mempertimbangkan banyak vendor dan pembeli untuk menguji Platform Invox Finance dengan ABR Finance sebagai spesialis keuangan yang dapat dipercaya.

Model Invox Finance

Kami bermaksud untuk mengganggu dan mereformasi industri pembiayaan faktur konvensional dengan mengaktualisasikan platform pinjaman bersama yang tersebar di seluruh dunia yang disebut platform Invox Finance.


Platform ini akan benar-benar mengeluarkan persyaratan untuk asosiasi agen dengan organisasi interfacing yang ingin mempercepat pendapatan mereka melalui menawarkan faktur mereka, khususnya dengan investor yang ingin membiayai faktur ini.

Platform Terdesentralisasi:


Platform Invox Finance akan mengizinkan dealer, pembeli, investor dan koperasi spesialis lainnya untuk secara khusus berinteraksi, bekerja sama, berbagi, dan data yang sesuai.

Turunkan Harga untuk Penjual:


Pedagang akan memiliki kapasitas untuk memperoleh pembiayaan dengan menurunkan biaya pinjaman daripada yang secara teratur didapat dari kreditur konvensional yang bekerja di luar blockchain.

Siapa yang akan menggunakan Platform Invox Finance?


Dealer yang memiliki faktur yang mereka inginkan untuk meningkatkan pendapatan mereka Investor mencari tingkat pengembalian yang lebih tinggi dan perluasan portofolio spekulasi mereka Pembeli yang akan mendapatkan periode angsuran faktur yang lebih luas dan dibayar untuk mengkonfirmasikan faktur.

Bagaimana Invox Finance beragam dari Populous?


Sampai sekarang, Invox Finance hanya memiliki saingan lain di ruang blockchain. Kami menawarkan acara faktur dinamis luar biasa dan kerangka kerja muka terbagi, menjamin pengalaman paling ideal bagi dealer, spesialis keuangan, dan pembeli. Meskipun kedua perusahaan ini didirikan akhir-akhir ini, kelompok kami telah bekerja di bagian pembiayaan faktur sejak 2012 dan telah secara efektif mendukung perusahaan independen dengan lebih dari 30 juta dolar.

MENYEDIAKAN AKSES:


Token Invox akan memberi akses kepada para penjual ke Platform Invox Finance. Melalui Program Anggota Tepercaya, setiap penjual akan diminta untuk membayar sejumlah Token Invox sebagai keanggotaan tahunan untuk mendapatkan akses ke platform.




Eth : 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0


Informasi lebih lengkap bisa cek link berikut :






SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar