Price List Altcoin

UHIVE : ERA BARU JEJARING SOSIAL

Oke guys, lanjut ni pembahasan tentang UHive, langsung aja cek gan ...











Apa itu UHive?

UHive adalah jejaring sosial berbasis blockchain yang menggabungkan psikologi manusia dengan teknologi blockchain untuk memberikan pengalaman pengguna baru yang tidak seperti jaringan sosial lainnya.

Ekosistem UHive berputar di sekitar token UHIVE.

Tentunya, kami sudah memiliki ratusan jejaring sosial utama di internet saat ini. Apa yang membuat UHive berbeda? Bagaimana rencana UHive untuk memisahkan diri dari kerumunan? Fitur penjualan unik dari jejaring sosial UHive adalah gagasan "dimensi fisik". Dengan menambahkan dimensi fisik ke jejaring sosial, UHive bertujuan untuk membawa interaksi sosial digital ke dunia nyata.

Bagaimana UHive Blockchain Social Network Crypto Coin Works
UHive adalah jaringan sosial yang tersedia melalui aplikasi seluler atau browser web. Jejaring sosial menggabungkan dimensi fisik dengan teknologi blockchain. Ia juga menggunakan AI dan virtual reality.

Apa sebenarnya "dimensi fisik" UHive ini? Platform perusahaan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menampilkan profil atau dinding mereka dengan alamat lokasi fisik digital di dunia dengan ruang tanpa batas. Profil sosial Anda menempati ruang nyata di dalam lingkungan virtual.

Dengan kata lain, Anda memiliki lokasi "fisik" dalam jaringan sosial UHive. Anda dapat menemukan dan menjelajahi jaringan untuk menemukan bisnis dan ruang baru. Anda dapat memperbesar dan memperkecil atau ke kiri dan kanan untuk menjelajahi ruang yang berdekatan.

Ada dua ruang unik dalam platform UHive, termasuk Dunia Beradab dan Dunia Abu-abu:

Dunia yang Beradab:


Dunia Beradab dirancang untuk orang-orang nyata dan profil nyata. Anda dapat menggunakan dunia ini untuk menavigasi jaringan sosial Anda dari teman, keluarga, rekan kerja, dan rekan kerja. Ini adalah lingkungan yang diatur mirip dengan apa yang Anda temukan di Facebook. Anda dapat menemukan topik dan komunitas.

Grey World:

The Grey World adalah jejaring sosial di mana Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Ini adalah ruang yang tidak dipetakan dan tidak terkontrol di mana pengguna dapat membuat wilayah mereka sendiri dan sepenuhnya anonim di dunia yang membebaskan. Pengguna dapat berjalan liar dengan imajinasi mereka, menciptakan cerita dan ruang mereka sendiri. Dunia benar-benar terisolasi dari Dunia yang Beradab dan diamankan dengan infrastruktur terdesentralisasi.

UHive telah mengajukan paten untuk dua teknologi, termasuk konsep "jaringan sosial fisik" mereka dan konsep "Dunia Abu-abu" mereka. Keduanya terdaftar sebagai paten tertunda.

Dengan UHive, pengguna dapat memiliki banyak profil. Anda dapat memiliki profil di Dunia yang Beradab dan lainnya di Dunia Abu-abu. Anda dapat merangkul kebebasan dan imajinasi di Dunia Grey sambil menikmati lingkungan yang diatur di Dunia yang Beradab. UHive menggunakan teknologi blockchain hybrid untuk menjaga data, identitas, dan aktivitas pengguna tetap aman dan anonim.


Mari kita kembali membahas gagasan ruang fisik UHive: seiring waktu, ruang fisik Anda di Dunia yang Beradab dan Dunia Abu-abu dapat menjadi lebih unik. Karena pengguna terlibat dengan platform lebih sering, ruang mereka akan lebih terlihat dan menarik bagi pengguna lain.

Pengguna juga dapat memilih lokasi ruang tertentu hari ini dan kemudian memanfaatkan peningkatan nilai ruang itu dari waktu ke waktu. Anda mungkin menempatkan profil Anda di sebelah ruang yang terkenal dengan banyak lalu lintas, misalnya, yang berarti orang yang mengunjungi ruang akan melihat profil Anda, meningkatkan nilai lokasi ruang Anda.


UHive juga menyebutkan teknologi virtual reality. Jejaring sosial akan dibangun dari bawah ke atas untuk mendukung realitas virtual, meskipun fitur ini akan opsional bagi pengguna. Anda dapat menjelajahi ruang fisik di dalam UHive dari perangkat virtual reality. Jejaring sosial juga akan memungkinkan Anda untuk melihat film dan foto menggunakan VR dan melakukan interaksi sosial lainnya dengan VR.

Fitur dan Manfaat UHive
Mengapa kita membutuhkan jejaring sosial seperti UHive? Apa gunanya membuat jejaring sosial "fisik"? UHive berusaha memberikan sejumlah manfaat unik untuk infrastruktur media sosial saat ini, termasuk semua hal berikut:

Pengalaman penemuan yang unik dibandingkan dengan jaringan sosial tradisional

Meningkatkan visibilitas untuk merek, bisnis, dan komunitas kepada semua pengguna dengan representasi visual, dengan topik yang mudah dienkripsi mudah dikenali

Tren pemasaran baru berdasarkan pada pemanfaatan lalu lintas tinggi dari ruang-ruang di sekitarnya dan meningkatnya jumlah pengunjung organik

- Teknologi blockchain hibrida yang mengamankan semua data di platform, memungkinkan peningkatan anonimitas dan keamanan data

- Token digital baru (UHIVE) yang dapat digunakan untuk mendukung ekonomi digital yang berkembang

- Pengguna aktif secara sosial akan menerima token UHIVE gratis setiap minggu


- Pengalaman baru, unik, dan menghibur yang dirancang untuk membedakan UHive dari jejaring sosial lainnya














UHIVE Menambahkan Dimensi Baru ke Jejaring Sosial.

Dipicu oleh semakin banyaknya pengguna media sosial dan perilaku online aktif mereka, UHIVE memperkenalkan pengalaman sosial baru dan membawanya ke tingkat yang baru. Selama setahun terakhir, perilaku pengguna di media sosial terus berkembang, mencapai dataran tinggi ketika memungkinkan mereka untuk berkomunikasi di luar batas lokal atau sosial, memungkinkan mereka untuk berbagi konten yang dibuat pengguna dan menikmati fitur lain seperti game. Namun, keamanan pengguna masih tetap menjadi masalah, dan ketika banyak yang mencoba untuk membentuk kembali cara kerja keamanan online untuk situs sosial, dan membedakan antara pribadi dan publik
profil online, selalu ada batasan yang ditetapkan oleh pengguna karena takut akan pelanggaran keamanan. Pengguna juga menjadi rentan terhadap faktor komunitas eksternal seperti norma sosial, politik dan pemerintahan
peraturan.

UHIVE di sini untuk mengubah semua itu.

Menantang status quo dan mengubah cara pengguna berperilaku di platform sosial, UHIVE adalah platform jejaring sosial berbasis blockchain mutakhir yang menawarkan dimensi fisik dan dirancang untuk
menarik bagi semua pengguna jejaring sosial. UHIVE menggabungkan teknologi Artificial Intelligence dan Blockchain, bersama dengan sentuhan manusia, dan menawarkan pengguna pengalaman yang unik, menyenangkan dan aman.

Sebagai Jaringan Sosial pertama yang menggabungkan dimensi fisik, ia menawarkan kepada pengguna cara yang benar-benar baru dan inovatif untuk menjelajahi pengalaman sosial dengan indra mereka. Bercabang jauh dari pengalaman tradisional menggunakan hashtag dan pencarian kata kunci, UHIVE memungkinkan pengguna untuk menemukan perjalanan untuk diri mereka sendiri, dengan berjalan di ruang pemikiran tanpa batas, dan secara visual mengidentifikasi apa yang perlu ditelusuri. Selain itu, UHIVE akan memberi pengguna kesempatan pada pengalaman asli yang membantu mereka menerima dan mengidentifikasi informasi seperti ukuran komunitas, populasi, dan keterlibatan pengguna melalui representasi visual yang ditawarkan, yang meliputi ukuran, persepsi kedalaman, skala, dan efek visual.

oke gan , sekian penjelasan mengenai uhive , semoga bermanfaat bagi kita semua ..

Eth: 0xC15Eb4bFf8e038db8Fdf3724129EfFAC3aA010D0

Inforasi lebih lengkap , dapat kalian kunjungi .. :

Website : https://www.uhive.io/
Telegram : https://t.me/uhivesocial
WhitePaper : https://www.uhive.io/wp-content/uploads/UHIVE_Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/UHIVESocial/
Instagram : https://twitter.com/UHIVEsocial

SHARE

Gebi Ilham Bramantyo

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 komentar:

Posting Komentar